[SugarPop Drable Collection] #10 Make It Happen…

Make it Happen (Chen)

Make it Happen...

Should we?

.

Fanfic / Drable / Fluff / General / Jieun / Chen

read too : Perfect Crime | Spellbound | Contract Accepted | Superhero | You’re My Perfection | More Than Pizza | And More … | Jongin Trick | Shout it Loud |

Ini hari minggu, jam istirahat dan hujan turun lebat siang itu. Impiannya menghabiskan siang bergelung ditempat tidur atau paling tidak menonton televisi dengan semangkuk ramen panas, itu akan sangat sempurna. Tapi disini Jongdae sekarang. Berjalan menuju halte bus dengan jaket tebal payung dan satu payung lagi untuk seseorang. Kalau bukan karena permintaan orang itu mungkin Jongdae tidak akan sudi berbaur dengan dingin hujan.

Kalau itu bukan Lee Jieun, ini tidak akan terjadi. Batin Jongdae.

Dua puluh menit kemudian Jongdae tiba didepan pintu gerbang salah satu gedung tempat les gitar terkenal dikawasan Hongdae. Masih ditemani hujan lebat, Jongdae membuka gerbang itu dan melangkah masuk. Disana, didepan pintu lobi gedung sudah berbaris mereka yang menunggu hujan reda. Dan Jongdae mendapatkannya, seorang gadis dengan cardigan kuning dan rok selutut bercorak merah.

“Apa dia gila?” ucap Jongdae saat melihat penampilan gadis itu yang bisa ditebak dia sedang sangat kedinginan sekarang. “Ji…!” teriak Jongdae. Jieun yang melihat kedatangan Jongdae terlihat bahagia.

“Ah! Jongdae, aku fikir kau tidak akan menjemputku,” ucap Jieun saat Jongdae sudah ada disampingnya.

Jinja? Bahkan setelah kau mengancamku tidak akan menyapaku selama satu minggu kedepan? Tsh~

“Hahaha, benarkan. Kau tidak akan tahan aku diamkan lama – lama,”

“Bukan karena aku tidak tahan, tapi orang – orang akan mulai menyebar berita aneh lagi tentang kita,”

“Berita yang aneh?” tanya Jieun.

babo! Mereka akan membual tentang kita sepasang kekasih dan sedang bertengkar,”

aahh~ ya biarkan saja mereka,” Jieun melepaskan tas gitar yang dia gendong dari tadi dan dia serahkan pada Jongdae. Selalu seperti ini, tanpa menolak Jongdae menerimanya kemudian menyampirkan tas itu di punggungnya.

“Aku ingin membiarkannya, tapi kau dan aku hanya tetangga yang kebetulan menjadi sahabat oke,” jawab Jongdae yang mulai kesal. Dia selalu kesal dengan kondisi dia dan Jieun seperti ini. Jongdae merasa terkadang mereka seperti sepasang kekasih, seperti Jieun hanya miliknya tapi kembali teringat mereka memang kebetulan hanya sahabat dan sudah mengenal satu sama lain dalam jangka waktu yang lama.

“Kalau begitu jadikan aku pacarmu,” Jongdae yang tengah membuka payung untuk Jieun menghentikan aktivitasnya kemudian menatap Jieun yang ada disampingnya.

“A..a.pa?”

“Apa kau tidak merasa selama ini hanya kau yang aku miliki,” ucap Jieun kikuk. “Mereka bilang, lelaki dengan sense seni akan sangat peka dengan lingkungannya. Tapi kau tidak, aku sudah mengirimkan banyak sinyal tapi kau tetap hanya menganggapku sebagai sahabatmu,”

Jongdae terdiam. Dia serasa bumi berhenti berputar dan yang terngiang dalam telinganya hanya ucapan Jieun barusan. Apa ini?

mwoya,” dengus Jieun kesal. “Ayo kita pulang, aku mulai mati kedinginan.” Jieun mengambil payung ditangan Jongdae dan bersiap melangkah. Sedikit kecewa memang dengan sikap Jongdae atau mungkin Jieun terlalu terburu – buru?

“Tunggu sebentar,” dengan segera tangan Jongdae menahan tangan Jieun dan dia merasakan tangan mungil itu sangat dingin. Dengan segera Jongdae melepas jaket tebalnya dan memasangkan pada tubuh mungil Jieun. “Ayo kita pulang, pacarku” Jieun terdiam.

“Apa ini?”

“Bukannya tadi kau meminta untuk mengubah status kita? Lagi pula aku juga benci hanya kau jadikan sahabat tadi apa yang kita lakukan sudah seperti sepasang kekasih, ayo..

Jieun tersenyum mendengarnya. Dengan segera Jieun menutup payungnya kemudian meraih tangan Jongdae dan memeluknya erat. “Ayo kita pulang,”

Jongdae tersenyum melihat tingkah Jieun. “Kau mau kita pulang dengan satu payung dan berpelukan untuk memberiku kehangatan,”

Jieun mengangguk kecil. “Ayo sayangku, hahaha

.

.

-Kkeut.

33 thoughts on “[SugarPop Drable Collection] #10 Make It Happen…

  1. Eonniiii !!!!! Maaf baanget sempet jadi silent readers selama seminggu😦 . Waktu itu baca lagi disekolah trus ada guru trus aku tunda dulu commentnya . Eh malemnya , aku dpt kabaar buruk jessica keluar dr SNSD . Dan seminggu itu juga aku menggalau gak baca2 ff😦 . Mian ya. Eonni , akku baru sempet comment😦 . Untuk yg versi chanyeolnya aku jaadiin satu ajaa ne commentnya. Hehe. Kalo yg versi chanyeol lucu , kebayang banget keselnya jieun sama jinki . Haha , kalo aku jadi jieun pasti speechless banget ditembak dgn cara kayaak gitu . Hwadeewwwh . Ngiler eonnn !!
    Kalo versi chen itu ….. Gimana ya ….. Sweetnya dapet banget .. Itulho waktu bilang “ayo kita pulang , pacarku” . Hawadewww , meler nih . Haha . Another love storynya blm ya eonn ? Aku tunggu deh😀 hwaiting !!!

    • Haloooo indahhhhh,
      hahahahha
      ga papa, ga masalahhh ^^ yang penting kamu menikmati bacanya,

      Duh itu kalo udah bahas Jessica suka berasaa gimanaa gitu,
      ga kebayang aja GB sekelas GG bisa kena masalah kaya gini. Berita simpang siur juga bikin ga enak posisi mereka,

      dimana2 dunia imajinasi emang paling enak, cuma di Fanfic kita bisa bikin Jessi masih sama GG😄

      Balik ke Fanfic,
      Thanks as always ya indah❤
      Dan buat Another Love Story, OTL
      diusahakan minggu ini publish, duh mian mian,
      soalnya jadwal beberapa minggu ini padat banget jadinya kalo udah nyampe kamar langsung tidur,
      hahaha
      Ditunggu yaaa❤

      • Aku galau berhari2 gara2 berita itu sumpah eonn . Baca ff tu terasa hambar jadinya . Ditambah tugasku yang udah kayak gunung , bikin mood baca + lanjut ff itu ilang trus skrg plg skolah aada les tambahan . Huft .

        Betul banget tuh eonn . Cuma di dunia imajinasi ini kita masih bisa bikin jessi masih sama GG dan kris masih sama EXO . Wkwk .

        Aku selalu nunggu kok eonn :* . Kalo lg gaada waktu santai jangan dikebut eonn . Aku bakalan nunggu smpe kpnpun dan gak maksa buat lanjut kok :p . Aku ngetrti banget kalo ada jadwal yang bikin nyampe kamar langsung tidur . Krna aku juga ngerasain . Wkwk .
        At last , semangat !!!❤

  2. author… napa semua love story yg kmu buat terlalu indah dimataku ? hehe…
    suka ngebayangin dan wuiiihh…. jongdae so sweet bingitsss… kadar gula darahku nambah dahh gegara dia..haha..
    tpi maaf yehh… hatiku hanya untuk yeol seoarang #plakkk..#apadah..#komenkungeganggu…

  3. ommo eonie kau benar benar top banget pas buat drabble yang ujung ujungnya manis kayak gini ! bikin senyum senyum sendiri tau gak..

    oh ya maaf aku baru mampir,
    salam kenal juga🙂

  4. Aku suka gaya jieun disini. Kalo dibikin film india cocok nih. Ada hujan, payung, pasangan yg dimabuk cinta, cuma kurang satu : harusnya mereka nari dibawah guyuran hujan. Hahaha
    okay, abaikan comment ini

Speak Now.... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s