[SugarPop Drable Collection] #1 Perfect Crime…

book-cute-heart-love-photography-Favim.comas-140706

Perfect Crime

‘Wouldn’t it be the perfect crime if i stole your heart?’

.

Fanfic / Drable / Fluff / General / Jieun / Suho

.

.

Cukup sudah lima hari dalam seminggu ku habiskan waktu untuk berkencan dengan skripsi yang tidak urung selesai. Lelah. Otak ini lelah, jari ini lelah dan tubuhku juga lelah. Yeah.. sangat satu keberuntungan untukku mendapatkan pembimbing yang selalu membuatku lari maraton hanya untuk mendapatkan persetujuan ide darinya.

Kubilang sudah cukup bukan? Tapi apa boleh buat di hari minggu ini aku harus rela kembali mengencani beberapa buku tebal dan diktat materi. Semua karena Kim Suho. Lelaki dengan senyum termanis yang baru – baru ini mengganti warna rambutnya menjadi blonde dan kuakui itu membuatnya terlihat semakin sempurna. Karena Kim Suho dengan beraninya mengetuk pintu rumahku di minggu pagi, dengan senyumannya dia berkata “Aku ada ide bagus untuk skripsimu..

Dan aku tersenyum mendengarnya. Bukan karena dia menemukan jalan untukku cepat menyelsaikan tugas terkutuk itu bukan. Tapi karena pagiku menjadi indah ketika dia memberiku pemanis alami saat membuka pintu.

“Kau hanya perlu memberikan ini pada Mr. Son.. aku yakin kau akan segera sidang…”

Aku tersenyum.

“Jadi sebelah mana yang harus aku perjelas?” tanyaku sambil menunjukan buku sumber padanya.

ehm.. sadur saja dua paragraf terahir ini dan paragraf ini gunakan sebagai referensi tapi kau ubah kalimatnya pada opinimu

Oke Oke..” jawabku semangat.

Kenapa Kim Suho begitu baik memberikan solusi padaku? Karena kebetulan dia juga mendapatkan pembimbing yang sama denganku dan dia baru saja lulus sidang. Setidaknya dia berbagi tips agar aku juga cepat menyelesaikan ini.

“Kau tahu? Phsyco yang melakukan penculikan pada wanita kemudian menjual organnya sudah tertangkap dan akhir bulan ini dia di eksekusi,” papar Suho saat aku tengah menyalin paragraf dari buku sumber.

Aku menghentikan jariku yang bergerak kemudian menatapnya sebentar. “Itu berita bagus, ahh melegakan. Setidaknya kami, para perempuan tidak akan dikekang lagi untuk tidak berkeliaran malam hari. Kau tahu, itu membosankan..”

Suho terkekeh kemudian ikut mengangguk membenarkan kalimatku. “Tapi nampaknya kau masih dalam bahaya Jieun,” lanjut Suho kemudian.

“Kenapa?”

Phsyco itu sudah tertangkap. Tapi ada satu orang yang mengincar hatimu.. Jika si phsyco dihukum mati karena menculik dan menjual organ wanita apa yang akan aku terima ya, jika aku mencuri hatimu…”

“Itu akan menjadi kejahatan yang sempurna bukan?” lanjutnya sambil menatapku. Apa yang barusan dia katakan? Bantu aku menerjemahkannya. Tolong.

.

.

-Kkeut.

42 thoughts on “[SugarPop Drable Collection] #1 Perfect Crime…

  1. aciecieeeee… Suho bisa z nih…
    cara nembaknya so sweet…😀
    Jieun lngsung klepek klepek…😀
    aq udh mabok bgt sma skripsi, tp apreel bisaan ya, galau skripsi bisa jd ff… heee

  2. astaga… Suho-nya gitu. jadi lope-lope di udara. hahaha. modus. kreatif. klo aku jadi Jieun mungkin aku akan pingsan. hehehe.

  3. dan setelah ini jieun pun pingsan,, lalu suho ditangkap atas tuduhan menghilangkan akal sehat seorang gadis..😄 /apaan ini/abaikan

  4. aiyuuu .. ga tau kenapa paling suka suho di pairing sama iu dari seluruh member exo😄
    aku juga lagi kesengsem sama jieun gara2 drama produce ini. cindy yang lucu banget disitu..
    dan ini nge-fluff banget kak, bikin diabetes😀

  5. ya ampun kak april, ini fluff nyaaa cetar membahana baday ulala~ aduh, lucu banget. kakak kok bisa sih dapet ide-ide yang aneh nan indah kayak gini? di beranda juga, arisa liat summary-summary fict yang berbau mystery-nya keren-keren. ide kakak beda dari yang lain deh, ajarin arisa kak supaya punya imajinasi kayak beginian u,u penyampaiannya simple, mudah dicerna, ceritanya dikemas dengan bahasa yang enak dibaca. jadi jatuh cinta sama tulisan kakak❤

Speak Now.... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s