[SugarPop Drable Collection] #5 You’re My Perfection

You’re My Perfection

Let me be your perfect guy…

.

Fanfic / Drable / Fluff / General / Jieun / Lay

read too : Perfect Crime | Spellbound | Contract Accepted | Superhero |

.

.

Umurnya baru 18 tahun, tapi Jieun memiliki prinsip yang kuat tentang eksistensinya sebagai perempuan. Dia mematri dihati dan otaknya, bahwa sosok perempuan sejati adalah mereka yang bisa melakukan segala hal seorang diri ketika dia mampu. Dengan semua ini, Jieun selalu berusaha untuk tidak menyusahkan siapapun selagi masih dia bisa melakukannya sendiri. Siapapun. Mau itu orang tuanya, kakaknya, temannya bahkan berlaku untuk kekasihnya.

“Tidak masalah, aku bisa pulang sendiri, ini sudah biasa..” ucap Jieun dengan ponsel menempel ditelinga kirinya. Yixing, kekasihnya minta maaf karena tidak bisa pulang bersama dengan alasan ada acara mendadak dengan klub musiknya.

tidak masalah,

Sebenarnya bukan kata itu yang ingin Yixing dengar. Normalnya para gadis akan menggerutu sebal atau pura – pura baik – baik saja padahal dia sangat kecewa. Tapi tidak dengan Jieun, dia memang tidak masalah. Ini sering terjadi dalam kisah cinta mereka.

“Kau yakin tidak masalah?”

“Tentu, kau tenang saja,”

“Tapi itu masalah untuku Lee Jieun..” jawab Yixing kemudian.

Jieun yang tengah berjalan keluar dari gerbang sekolah menaikan alisnya sebelah, kemudian tertawa kecil. “Kenapa? Kau ingin aku menggerutu manja seperti anak perempuan kebanyakan?”

“Sangat..” ada suara tawa manis diakhir ucapan Yixing yang membuat Jieun ikut tertawa.

“Sebentar,” ucap Jieun menyela aksi tawa mereka saat menyadari tali sepatunya terurai. Jika dibiarkan dia bisa saja terjatuh dan itu tidak boleh terjadi. Baru Jieun akan meraih tali simpul pink sepatunya sepasang tangan mendahuluinya.

“Perempuan sejati memang bisa melakukan semuanya seorang diri,” ucapnya sambil menalikan simpul sepatu Jieun dengan rapih membentuk pita. Yixing. “Tapi, lelaki sejati tidak akan pernah membiarkan perempuannya melakukan semuanya seorang diri,” Yixing bangkit menatap Jieun. “Dan aku salah satunya,”

Perlahan wajah Jieun bersemu merah selanjutnya lengkungan tercipta di bibir pinknya. “Sekarang apa yang harus aku lakukan? Zhang Yixing, kau sering membuatku tidak berdaya,”

“Izinkan aku jadi Pria sejatimu,”

“Kau sudah pria paling sempurna untuku,”

“Tidak, karena kau tidak pernah menganggapku,”

“Apa..?” jawab Jieun sambil terkekeh.

“Mulai saat ini, izinkan aku berguna untukmu,”

“Haruskah?” tanya Jieun dengan senyum manis yang dijawab anggukan Yixing. “Kemari,” ucap Jieun sambil memberi gesture pada Yixing untuk mendekat dan merendahkan tinggi badannya.

“Kau sungguh Pria sempurna untuku Zhang Yixing, saranghae..” bisik Jieun tepat di telinga Yixing dan kemudian..

Cup!

Satu hadiah untuk Yixing, kecupan manis Jieun di pipinya.

“Ayo temani aku pulang, aku tidak mau sendirian di Bis,” ucap Jieun dengan wajah merah, mendahului Yixing yang masih tersipu dan kaget.

“Tunggu sayangku~” jawab Yixing kemudian sambil menyusul langkah Jieun.

.

.

-Kkeut.

25 thoughts on “[SugarPop Drable Collection] #5 You’re My Perfection

  1. Huwaaaaaaa kakaakkk!!!!!😄
    Love this so much! ♥

    Nyess banget si Lay datang tiba-tiba kek jin tomang :v

    “Perempuan sejati memang bisa
    melakukan semuanya seorang diri,”
    ucapnya sambil menalikan simpul sepatu
    Jieun dengan rapih membentuk pita.
    Yixing. “Tapi, lelaki sejati tidak akan
    pernah membiarkan perempuannya
    melakukan semuanya seorang diri,”
    Yixing bangkit menatap Jieun. “Dan aku
    salah satunya,”

    ^ aku terlalu mencintai bagiaan ituu :*

    Good job kak! Dan aku teranu anu terbang degen tak terarah/?😀

    • hehehe,
      Makasihh yaa sayang

      Yaa semacam jin tampan Lay ini,
      dia tipikal pacar yang selalu ada buat cewenya,
      sayangnya Jieun itu cewe mandiri, makanya LAY agak pusing ladenin Jieun,
      makanya keluar nih jurus andalan😄

      heheh

      Ayo kita temukan cowo sejati kita,
      hahahaha

      • Ngek cowo sejati :’v
        Aku uda nemu kok .-. itu itu si superhero gadungan😄

        Keren deh si Jieun, disaat banyak cewek yang manja, pen ini itu, maunya diantar jemput tapi dianya malah kebalikan dari semua itu😀
        Dia ketemu si Lay pulaaa hohoho :’v
        Klop merekanya❤

  2. hhaaa!!! seorang lay berubah dimataku,,,jadi romantis
    tapi emg romantis si kyke orange dri mukanya,,,hehehe
    aku ska2,,,,apalagi aku baca ini sambil ndengerin k.will yang my heart is beating
    waktu tiba2 lay dateng trs benerin tali sepatu,,,duh
    critanya ngk ke tebak,,,
    aku tepati janjiku kak,,,walupun telat
    kutunggu selanjutnya,,,
    jgn lupa ALS’a

    • Hai hai haii ^^

      Sesuai deh sama wajahnya, kan Lay romantis2 gitu wajahnya, meski kadang dia pendiem gitu.. ^^
      wah lagu itu tuh so sweet bangett..

      Makashh ya udah mampr baca🙂
      ALSnya ditunggu okehh

  3. wahaha aq senyum2 sndiri bca ini…
    aplgi klo inget lesung pipinya Yixing pas lg senyum…
    uuuh itu sgt sgt manisssss…🙂
    Apreel jgn bosen ya, tiap hr aq mulu yg muncul !😀

Speak Now.... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s