[SugarPop Drable Collection] #8 JongIn Trick!

kai

JongIn Trick’

Guess what i draw?

.

Fanfic / Drable / Fluff / General / Jieun / Kai

read too : Perfect Crime | Spellbound | Contract Accepted | Superhero | You’re My Perfection | More Than Pizza | And More … |

.

.

Bagi para lelaki, perempuan adalah jenis yang paling sulit untuk ditebak semua aspeknya. Baik itu moodnya, apa yang dia sukai, apa yang tidak mereka sukai, apa yang mereka rasakan, arti air mata untuk mereka, menurut lelaki perempuan tidak memiliki standar pasti untuk semua hal itu.

Termasuk bagi JongIn. Dimata JongIn, Jieun bagaikan juntaian seribu benang kusut dengan berbeda warna. Sulit bagi JongIn untuk menggerai jelas tiap warnanya. Sangat sulit. Jieun bisa menangis karena sedih, karena bahagia, karena marah, karena sakit yang membuat JongIn klise tentang arti air mata sendiri untuk Jieun.

Atau ketika Jieun mengatakan ‘tidak apa – apa,’ apa sungguh perempuan dengan rambut hitam tergerai itu sungguh baik – baik saja? Atau perempuan dengan tawa mengasikan itu sedang marah padanya? JongIn selalu tidak tahu jawabannya.

Seperti hari ini, ketika sejak dari pagi Jieun sama sekali tidak memperlihatkan senyumnya sedikitpun.

“Kau kenapa?” tanya JongIn sambil memberikan satu minuman kaleng pada Jieun saat mereka sedang menikmati jam istirahat.

Jieun menggeleng pelan sambil tersenyum paksa dia menatap JongIn. “Tidak apa – apa,”

“Sungguh?”

Jieun mengangguk dan kembali terdiam.

Ini adalah posisi sulit untuk JongIn. Tapi belajar dari pengalaman sebelum – sebelumnya, trik andalan JongIn selalu berhasil mengembalikan kekasih keyangannya ini menjadi Jieun seperti biasanya.

JongIn menari nafas pelan dia meletakan kaleng minumannya kemudian meraih tangan Jieun. “Kau tahu, masalah jika dipendam tidak akan membuatnya selesai,”

Jieun menatap JongIn kemudian tersenyum. JongIn ikut tersenyum kemudian mengusap pucuk kepala Jieun pelan. “Tersenyumlah seperti itu Jieun, semuanya akan baik – baik saja,”

Tapi kemudian Jieun kembali terdiam sambil menatap sepatunya. Masih kurang, bisik JongIn.

“Kau tahu? Aku fikir lelucon BaekHyun hyeong tentang aku si anak hitam ada benarnya,” ucap JongIn kemudian yang kembali menarik perhatian Jieun.

“Kenapa?” tanya Jieun kemudian.

“Semalam dia datang kerumahku kebetulan aliran listrik dirumahku sedang bermasalah, dia terus meneriaki namaku padahal aku disampingnya, hahahah apa aku sebegitu hitamnya sampai dia tidak melihatku?”

“Itu karena gelap bodoh,” jawab Jieun sambil tersenyum kecil.

hahah berarti aku tidak hitam seperti katanya kan?”

Jieun menggeleng pelan.

JongIn kembali menarik nafas berat. Sepertinya Jieun sedang dalam masalah mood yang jelek. Semua usaha JongIn seperti tidak ada efeknya. Baiklah, JongIn akan mengusahakan untuk trik terakhirnya.

Perlahan JongIn meraih tangan Jieun yang membuat si empunya melihatnya dengan tatapan bertanya.

“Tutup matamu,” tanpa banyak bertanya Jieun menutup matanya. JongIn yang sedang menggenggam tangan Jieun segera membuka telapak tangan Jieun dan menggambar sesuatu. “Apa yang aku gambar?”

Jieun membuka matanya. “Heart?

“I Love You Lee Jieun, tidak bisakah kalimat itu membuatmu yakin dan menjadikanku tempatmu berkeluh kesah? Ceritakan padaku, kau diam seperti ini semua menyiksaku,”

Jieun tersenyum. Memang selalu seperti ini, Jieun dan JongIn kekasihnya yang sangat perhatian. “Thank You, Kim JongIn, I love you too..” jawab Jieun yang kemudian menghadiahkan lelaki didepannya dengan satu ciuman manis. Selanjutnya, tanpa harus Jieun ceritakan apa masalahnya, senyum bisa kembali menyambangi wajah Jieun. Karena usaha seorang Kim JongIn.

.

.

-Kkeut.

19 thoughts on “[SugarPop Drable Collection] #8 JongIn Trick!

  1. Ahaha,emg garing yg lawakanya si Jongin itu //segaring Rangining// //eehh?// //maap salah fokus//

    Ahh,memang cewe itu sulit dimengerti tapi maunya dimengerti.Sabar y jongin cwe memang bgitu,tapi berkat usahamu akhirnya jieun luluh juga kan.

    Ahaha,ini lebih manis sampe kebayang” muka jongin nya itu lho.Sering” ya bikin ff fluffy gini,apalagi yg school life (?).
    //abaikan yg terakhir//.

    aduh komenku kepanjangan ya? sorry for spam apreel,oh y terakhir sedikit koreksi aja pas bagian.

    ‘kembali mnjadi kekasih ke(?)yangannya’

    satu lagi,,
    ‘JongIn menari(?) nafas pelan dia meletakan
    kaleng minumannya kemudian meraih
    tangan Jieun.’
    Itu aja dari aku.
    Kkeut😉

    • aku tahu tuh apa rangining😄
      hahahah

      Garing tapi kalo punya pacar kaya gini asik banget lahhh😄
      hahaha

      Duh makasih udah koreksi typo😄
      emang susah banget ngendaliin typo padahal ini cuma drabble,,

  2. ya ampun jongin perhatian bgt ch sma Jieun… tumben2an inii… ampe smua jurus dia kluarin gthu… hehe
    Jieun bruntung pya Jongin yg slalu mw mndengar keluh kesah Jieun mskipun Jieun g ngomong…

Speak Now.... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s