[SugarPop Drable Collection] #4 Superhero…

asda

Superhero...

Guess, what kind Hero i would be?

.

Fanfic / Drable / Fluff / General / Jieun / BaekHyun

read too : Perfect Crime | Spellbound | Contract Accepted |

.

.

Sabtu malam sudah menjadi kebiasaan untuk BaekHyun menemani Jieun menghabiskan koleksi DVD-nya. Dengan duduk bedampingan di sofa ruang tengah rumah Jieun, BaekHyun akan menghabiskan waktu empat jamnya disana. Menikmati film, Jieun bersandar di bahunya, tangan mereka bertaut, ditambah popcorn juga soda. Lengkap sudah hiburan BaekHyun.

Sebenarnya mereka bisa melakukan hal itu di Bioskop. Tapi, Jieun selalu berkilah kalau mereka tidak memiliki kebebasan seperti ini jika ditempat umum. Kebebasan? Tentu saja untuk berlaku manis ala anak remaja mabuk cinta. Seperti sekarang, dengan lugas BaekHyun mulai membelai pucuk kepala Jieun dengan lembut dan menjatuhkan satu ciuman, kemudian Jieun perlahan melingkarkan tangannya pada tubuh BaekHyun untuk memberinya satu pelukan hangat.

Ah…. beruntunglah film yang mereka lihat bukan genre romantis. Kenapa? Karena sepertinya mereka lebih romantis 1000x lipat dibanding dengan film – film romantis. Maka dari itu, Jieun lebih suka dengan koleksi film action superhero. Dan BaekHyun bersyukur atas itu, karena dia juga malas dengan kisah romantis berlebihan.

Ah ini sungguh keren,” ucap Jieun saat mereka sudah hampir ¾ dari film. “Kau suka?” tanya Jieun, kali ini sambil menaikan pandangannya tepat pada wajah BaekHyun.

hemh..” jawab BaekHyun sambil mengangguk.

“Kau tahu, film superhero 20000x lipat lebih romantis dibanding film genre romance,

haha karena kau ingin kisah cinta penuh rintangan dan pangeran berkuda? Atau lelaki terbang? Atau lelaki yang bisa menempel di gedung – gedung pencakar langit?” ledek BaekHyun.

Dengan segera Jieun menjatuhkan kepalan tangannya tepat pada perut BaekHyun yang membuat lelaki itu kembali tertawa. “Bukan, tapi suka cara para lelaki berkorban. Apa kau tidak menyadari? Yang mereka lakukan itu sangat gentle, tidak mellow,

ah.. jadi kau suka lelaki seperti itu?”

Jieun mengangguk.

“Baiklah, aku juga akan menjadi superhero,” ucap BaekHyun kemudian.

Jieun melepas pelukannya dari BaekHyun kemudian memandang lelaki itu skeptis. “Hah?”

“Tebak, kalau aku jadi superhero apa namaku?” tanya BaekHyun lagi.

Jieun terlihat berfikir. “ehmh.. Iron Man? Kau akan selalu melindungiku dengan tubuh bajamu,”

“Bukan,”

“Spiderman? Kau akan melindungiku seperti spirderman melindungi Jane?”

“Bukan..”

Jieun terdiam dan menatap BaekHyun dalam,“ehm.. Superman?”

“Bukan..”

“Aku menyerah, katakan namamu wahai Superhero..” ucap Jieun sambil tertawa dan kembali memeluk BaekHyun.

“Namaku..” BaekHyun mendekat kearah wajah Jieun, dia sedikit menyingkirkan helaian rambut yang menutupi telinga Jieun kemudian berbisik. “Kalau aku superhero maka namaku YOURMAN,” jawab BaekHyun.

Jieun kembali melepaskan pelukannya dan menatap BaekHyun didepannya yang tengah tersenyum sangat manis.

“Aku tidak butuh perisai besi, jaring laba – laba dan lainnya untuk melindungimu. Karena aku memiliki tubuh dan hati ini untuk selalu melindungimu,”

Hening.

Oh My God Byun BaekHyun aku ingin muntah,”

Dan mereka tertawa lepas melupakan cerita dilayar kaca dimana tokoh utama lelaki tengah menangis. Ya… BaekHyun tidak perlu jadi siapapun untuk selalu melindungi Lee Jieun.

.

.

-Kkeut.

40 thoughts on “[SugarPop Drable Collection] #4 Superhero…

  1. Haiii.. aku readers baru niih.. Lily 96line. Salam kenaal yaa ;D

    HUAAAAA AKU DIABET.. INI MANIIS BANGEET…
    YOURMAN?? SUMPAH CHEESY BANGET LO BAEK.. :v
    #CAPSJEBOLMENDADAK

    Keep writing yaa author-nim^^
    Fighting!!❤

  2. whoahaha Baek iniyaaa, selain cerewet, trnyta jg pndai ngegomballlll… haha
    btw, Apreel sgt suka Jieun ya, alnya cast cwe kbykn dia,
    jujur z, klo aq lbih suka klo cast yeoja nya OC z n bkn idol kpop yg aq kenal, jd aq g musti nahan2 cemburu mpe ngebull😀
    #pemikirananehyaaa???hehe

      • yupz…itu mh cm soal selera z ya,
        Apreel suka idol, aq suka OC, tp mw gmn lg, org yg bkin ff nya Apreel kq😀

        idol jg asal jgn yg d SM jg, atau yg g q knal, aq tetep suka !
        tp smnjk jd kpopers, aq jd kepopers, slalu nyari2 apapun info tntng kpop idol d net, akbtnya, ampe ampir knal smua sm member gb n bb nya…
        #udah kwnal? knalan dmn?/😀

        y sdhlh, pkonya tiap ff yg km buat, aq psti baca, klo cast yeoja nya bkn yg aq suka, ya tinggal gnti z imagin nya… mskipun ckup sulit ..😀

      • Sebenernya ga masalah dengan menggunakan nama OC,
        cuma aku tuh agak geli kalo bikin fanfic pake OC kemudian bikin posternya pake ulzang,
        bisa aja aku pake OC tapi buat poster tetep pake foto idol cewe laen😄

        ahahha
        aku tuh takut Tri sama wajah ulzang,,

  3. buat baekhyun jieun terus doong.. suka bgt kalo baekhyun dipasangin ama jieun..
    bekyunn oh bekyun kau maniss sekaleee.. jieun nya jugaa manis seekaaaleee..
    good job kak buat alur.
    semangat kak buat next ff!!

  4. buat baekhyun jieun terus doong.. suka bgt kalo baekhyun dipasangin ama jieun..
    bekyunn oh bekyun kau maniss sekaleee.. jieun nya jugaa manis seekaaaleee..
    good job kak buat alur.
    semangat kak buat next ff!!
    btw daku new reader disini.. salken yaaa..

  5. ah.. aq dah ga bisa berkata2 lagi… >_< kadar gula ku meningkat.. aduh,, mesti beli metformin dulu nih sebelum baca ff buatan apreel..
    tanggung jawab !

  6. so sweet.baeknya manis banget. bagaimana yah bilangnya,,, ini terlalu manis. baek si superhero. hahah.. aku juga mau jadi jieun.

  7. so sweett bangettt…. ni bibir trus az senyum byangin baekhyun sma jieun.
    gara” author jdi sukaa sama couple baek~jieun. semangatt trus ya buat bkin yg lain’nya .. bakal jdi pembaca setia nih.. hehe

Speak Now.... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s