[SugarPop Drable Collection] #9 Shout it Loud…!

Shout it Loud (Chanyeol)

Shout it LOUD...!

Maybe you’ll be shocked..

.

Fanfic / Drable / Fluff / General / Jieun / Chanyeol

read too : Perfect Crime | Spellbound | Contract Accepted | Superhero | You’re My Perfection | More Than Pizza | And More … | JongIn Trick |

Seharusnya sekarang Jieun tengah duduk dikelas dan tersenyum bahagia menjawab semua ujian biologinya. Jieun sudah merancang scenario sangat sempurna. Dia akan lancar menjawab semua pertanyaan, paling pertama mengumpulkan, mendapatkan nilai sempurna dan untuk kesekian kalinya mereka akan menaruh rasa cemburu akan kelihaian otaknya menghafal semua nama latin istilah biologi. Seharusnya seperti itu, Jieun menghabiskan malamnya dan mengurangi porsi tidurnya hanya untuk scene menakjubkan itu. Tapi scenario tidak berjalan lancar.

tsh~ awas kau Lee JinKi kubunuh hari ini juga, aku hapus kau dari list kakak kandungku, mati kau Lee Jinki,”

Wajahnya merah, jejak butir air mata juga terlihat di pipi Jieun. Terduduk dengan kedua tangan terangkat, Jieun harus bersabar menahan emosinya untuk mendapatkan hukuman didepan kelas karena keterlambatannya. Satu jam keterlambatan. Dan semua itu tidak lain dan tidak bukan karena Lee Jinki kakak kandungnya yang lamban, sangat mudah teralihkan dan sulit mengingat.

“Dia memang otak burung,!” umpat Jieun untuk kesekian kalinya sambil menghapus air mata yang kembali terjatuh. Tentu, Jieun sangat kecewa. Perjuangannya tadi malam akan terbayar dengan nilai jeblok di akhir semester.

“Makanlah ini,”

Satu suara menginterupsi aksi Jieun menyumpahi kakaknya. Satu suara dari samping kirinya, dari seorang lelaki yang selalu memiliki senyum paling lebar di kelasnya. Park Chanyeol. Tidak aneh lagi, Chanyeol memang selalu bermasalah dengan masuk tepat waktu. Tapi dia juga bisa dibilang murid sepuluh besar dikelas Jieun.

“Tidak usah,” jawab Jieun ketus sambil menolak lolipop yang ditawarkan Chanyeol.

“Ini mengejutkan, seorang Lee Jieun terlambat,” lanjut Chanyeol yang hanya dijawab dengusan kesal dari Jieun. “Tenanglah, kita masih bisa ikut ujian susulan, percaya padaku.”

Jieun melirik Chanyeol sekilas meyakinkan pernyataan lelaki jangkung itu, yang dijawab anggukan dari Chanyeol. “Percayalah, ah.. mau kutunjukan tempat untuk melampiaskan amarahmu? Nampaknya asap terus mengepul dari kepalamu,”

“Tidak usah,” jawab Jieun lagi.

tsh~ sudah ayo…” tanpa perintah, dengan segera Chanyeol meraih tangan Jieun dan mengajaknya berlari. Mereka bahkan tidak menanggapi teriakan Park Ssaem yang melihat mereka kabur dari hukuman. Jieun rasanya ingin menonjok lelaki ini, dia sangsi apakah mereka masih bisa ikut ujian susulan karena ini. Dan bila hal itu terjadi, setelah membunuh Jinki, Jieun pastikan Chanyeol lah yang mati selanjutnya. Pasti.

Tada~” teriak Chanyeol sambil merentangkan tanganya diudara setelah dia melepaskan genggaman tangannya dengan Jieun. Mereka sekarang berada di hutan belakang sekolah. Jieun belum pernah kesini sebelumnya, dia fikir hanya hutan biasa. Tapi ternyata, dibalik rimbun pepohonan, terdapat satu sudut dimana kalian bisa melihat sudut kota Seoul dari ketinggian.

“Aku selalu kesini disaat kesal dan meneriakannya, kau tau ratusan warga Seoul dibawah sana akan mendengar dan mendoakan kita,”

tsh~ konyol,”

“Kau tidak percaya? Aku pernah ada masalah dengan murid sebelah kemudian aku meneriakan sumpahan padanya disini, keesokan harinya dia mendapat malu karena celananya robek, hahhahaa…

“Byun BaekHyun?”

“Benar, aku sangat benci anak itu, kau cobalah,”

“Baiklah,” Jieun melangkah lebih mendekati bibir tebing. Menarik nafas dalam kemudian, “AKU AKAN MENGAMBIL SEMUA JATAH MAKAN AYAMU LEE JINKI, AKU PASTIKAN KAU TIDAK MAKAN AYAM BULAN INI KAU AKAN MATI KELAPARAN!!!!” Jieun memang berniat membunuhnya, tapi Jinki tetap saja Kakak Jieun bukan?. Kemudian Jieun berbalik kearah Chanyeol. “DAN KAU!! Kalau aku tidak bisa mengikuti ujian susulan, akan aku sebar gosip bahwa kau mencintai BYUN BAEKHYUN,”

Chanyeol tertawa mendengar makian Jieun untuknya. “Tenanglah, kita masih bisa ikut. Bagaimana perasaanmu?”

Jieun menangguk sambil tersenyum. Dia merasakan perasaanya membaik.

“Oke sekarang giliran aku,” ucap Chanyeol. Dia mendekati Jieun yang berdiri di pinggir tebing. “Jieun, bisa kau mundur beberapa langkah?”

Wae?

“Aku takut kau terkejut dengan makian ku,” tanpa bertanya banyak lagi Jieun mengambil langkah mundur menjauhi Chanyeol.

“KAU, AKU BENCI MELIHATMU TERSENYUM BEGITU MANIS, AKU BENCI MELIHATMU AKRAB DENGAN LELAKI LAIN, AKU BENCI MELIHATMU TERTAWA DENGAN LELAKI LAIN,” dengan suara lantang Chanyeol berteriak, satu tarikan nafas dia ambil sebelum melanjutkan. “KAU LEE JIEUN, AKU MENCINTAIMU.. BISAKAH KAU MEMBAGI SENYUM DAN TAWA ITU DENGANKU,”

Saranghae Lee Jieun,” Chanyeol berbalik dengan lembut dan senyuman mengucapkan mantra itu.

Benar kata Chanyeol. Untung Jieun mengambil langkah mundur, kalau tidak dia akan terjatuh dari tebing saat itu juga.

.

.

-Kkeut.

24 thoughts on “[SugarPop Drable Collection] #9 Shout it Loud…!

  1. Yeheettt Ohorattsseu/?😄

    Onew gitu deh, kapok kan jatah ayamnya mau diambil Jieun😄
    Otak burung!! :v

    ^ntar aku coba kalo marah” :v
    Well, ini juga jadi favoritku deh kak, hihihoo😄

  2. tuh kan kan…
    kenyem kenyem sendiri -_-
    tuh kan kan..
    gigit bantal…
    tuh kan kan lempar gula #haduhhh
    ihh chanyeol sama ji eun kya gitu, sama aku kok nggak…
    akkkggghhhhhhrrrhgdcshabdsivgi
    Please deh kak apreel buat ffnya itu lohh fluff bingitss suka deh..
    berapa mem exo yang belum ya??

    • jangan gigit bantal dong,
      coba gigitu tuh Chanyeol ya,
      kali aja dia langsung teriakin kamu kaya dia neriakin Jieun,
      hehehe

      Duh makasih banget yaaa ^^
      tinggal 3 member lagin nih,
      Dio, Luhan sama xiumin belom….
      ditunggu okeee

  3. kakak,,, ini yang ak request???, kalo iya jeongmal gomawo,,, ^^
    cocok banget sama karakternya chanyeol, ska3,,,
    awalnya aku kira dia bkn peran utamanya, eh,,, ternyata, ^^

    aku punya permintaan lagi,,,

    bolehngk aku jadi jieunnya,, ^^

    • Karena ini edisi EXO – Jieun, jadi semua member EXO bakal kebagian pastinya,
      hahhaa
      dan sekarang giliran Mr. Park❤

      Mau jadi Jieun,
      boleh kesini dulu, biar saya casting,
      hahah

      Makasihh yaaa auliaa❤

  4. OMG,ini disini jieun nya jutek bgt y.Efek ngambek ama abang jinkinya,abang chanyeol kena imbasnya deh.//poor yeolli oppa//

    Manis banget diakhirnya,ternyata abang chanyeol bisa manis jg y.
    Aaaaaaa,mau dong jdi jieunnya.

    Ya seperti kmrin” cerita fluffy kmu slalu sukses bikin aku senyum” sendri.

    ok,sekian.
    #bawaabangchanyeolnyaya😀

  5. Bahh si Jinki kapok dah bsa jadi bsk ngga dpt makan ayam lg😀, eon drablenya bagus banget aku sampe ngebayangin jd Jieun si Chan aaaaa kebayang klo dia blg kaya gitu sm Jieun😀 lanjur terus drablenya eon🙂 Fighting!!!

  6. kyaaaaaa…. ini… ini…. rasanya perutku berdebar..eh…
    huwaaa… chanyeol kau begitu manisss… udah… langsung aq sosor ja kalo gitu…
    min… ijin ke belakang berdua bareng yeol yaaakkk… hahaa

Speak Now.... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s