Hello, APRIL!

Pertama login terus masuk blog ini, pengap banget ya rasanya. Debu dimana – mana, sarang laba – laba udah banyak banget, rak buku berantakan, jejak sepatu belom di sapu dan yang paling menyedihkan banyak bekas gelas teh kosong yang berarti banyak tamu tapi ga aku sapa sama sekali. Continue reading

Twenty Things About Apreel Kwon

Ini telat banget sebenernya. Pertama kali dapet tag ini tuh dari Ecca, waktu itu masih dalam masa males wordpressan jadi aku pending. Lanjut dapet dari Tifa, udah pengen bikin tapi masih males aja. Terakhir dapet Ila, karena kita sama – sama selir Byun Baekhyun aku lanjutin draft yang dari tifa.

Jadi apa yang pengen kalian tahu? Here the answer…..

Continue reading