Hello, APRIL!

Pertama login terus masuk blog ini, pengap banget ya rasanya. Debu dimana – mana, sarang laba – laba udah banyak banget, rak buku berantakan, jejak sepatu belom di sapu dan yang paling menyedihkan banyak bekas gelas teh kosong yang berarti banyak tamu tapi ga aku sapa sama sekali.

Ok, itu cuma deskripsi lebay ala author galau.

Intinya, It’s been a long time guys. Do you still remember me? Or already forget me?

Banyak banget komen baru dan komen pending pas aku buka. Duh, makasih banget buat kalian yang masih sudi meninggalkan jejak di blog yang tuan rumahnya lagi merantau ke dunia lain. Buat temen – temen baru juga makasih udah baca dan komen bahkan ngajak kenalan. Hiiiii New Friend, Welcoming you all….!!!

Setelah beberapa bulan merantau (terakhir posting kalo ga salah awal tahun, ga terlalu lama sih XD) sekarang aku berencana buat balik. YES APREELKWON IS BACK!!! (ga ada yang antusias juga keles -_-) Aku berencana bakal beresin beberapa hutang (ada cahpter dan series yang udah aku janjikan diawal) meski nantinya ga banyak yang baca, ga peduli. Aku tahu, visitor blog makin menurun (ya iyalah gimana mo rame). Cuma buat memuaskan diri sendiri juga beberapa orang yang masih setia nunggu,

 

“Kyung, kamu tidak keberatan kan? Aku baru terfikir sekarang, tidak sopan sekali aku langsung memaksa bantuanmu,” ucap Sujeong kemudian sambil membalikan badannya menatap Kyungsoo yang masih terududuk di bangku halte.

tumblr_nx56g1vQEO1u2ju4io1_500

Aku menggeleng lemah. “Tidak sama sekali. Wajahnya terlihat kaget, tapi dia hanya mengucapkan Terimakasih,” jawabku sambil mencoba meniru suara beratnya.

4ea3d-tumblr_nsoopo0z2s1u8addko1_1280

yah! itu dua hutangku.

Dan tentu saja aku juga kembali dengan beberapa planingggg…..

Pertama, aku bener – bener rombak blog ini buat fanfic dan beberapa curcolan nantinya. Jadi buat kalian yang udah familiar dengan translate lagu kpop di blog ini, semua postinganya udah aku bumi hanguskan. Its mean, no more Lyric Translate here…

Kedua, kedepannya aku coba buat lepas dari bayang – bayang fanfic. ???? bukan berarti aku ga akan posting FF sama sekali, tapi mencoba melatih menulis FIKSI murni. Dengan karakter imajinasi.

Ketiga, tentu saja fanfic fanfic baru…. hahahha aku ga akan spoiler dulu takutnya ga jadi dan malah jadi janji janji palsu.

tumblr_o7rkihILSq1uotx9no1_1280

Pleaseeee welcoming me Guys, soalnya salah satu semangat nulis itu karena ada yang baca Hahahahha…..

Semoga kedepannya ga ada lagi hiatus lama begini, dan blog ini jadi rame lagi. Entah karena sampah postingan dari yang punya ataupun komen dari kalian semuaaaa ^^b

Love you’ll

tumblr_o7qe7gFMz11vor6p0o1_500

26 thoughts on “Hello, APRIL!

  1. KAKKK! Akhirnya kakak kembali😁😁duh ku senang kaka balikk. Classmatenya ditungguu!waiting that so hardd kak!
    Pokoknya classmatenya ditunggu +fannfic-fanfic tak terduga kak juga ditungguu😋
    semangat kak😁👍

  2. Horayyy kak aprell kambekkk /inget aku tak kak? Gak juga gak apa XD/

    sumpahhhh akuuuu senenggg apalagi aku masih digantungin sm ff classmate yg kyungsoo-sujeong😄😄 ditunggu kembalinya fiksi author favku ini .<

    Semangat terus kak❤

  3. I miss you ,,, kangen banget aku sama km
    Dulu itu sering baca ff km 2014 atau 2015 yah aku lupa,,, trus aku sibuk sama tugas2 aku eh jd lupain km hihi maaf kan aku jarang muncul,, bukan jarang ga pernah

  4. kak! kangen nih sama karya kakak. aku udah sering baca cerita kakak tapi jarang meninggalkan jejak. maafkan aku ya kak. aku kangen nih, semoga kakak jadi sering update ya..

  5. astaga ika…..
    gak pernah ngongol dan tiba-tiba bikin postingan seperti ini tuh rasanya kayak makan es jeruk rasa kolak pisang.
    iya sih.kebanyakan nulis ff itu bikin batasan sendiri ke penulis. kalo aku yang ngalamin sih, bikin kita ga bisa bereksperimen dengan karakter. dan bagiku untuk saat ini membangun karakter asli itu yang paling susah T_T
    pdahal karakter itu adalah salah satu pondasi kuat bikin cerita yang oke dan unik.
    aku ada sih niatan bikin fiksi dan stop bikin ff. tapi apalah daya pesona BAekhyun yang maha kurang ajar tak bisa membuatku berkutik. tapi aku mau coba bikin fiksi tipis tipis ah.😄

    dan jadi blog curhatan? oke. baiklah.
    karena sepertinya curhat kepada orang yang tak dikenal itu lebih menyenangkan.😄
    dan.. yeah, selamat kembali. dan kenapa kembalimu barengan sama ekso? udah janjian sama mereka ya?
    semoga sukses dengan planningnya, dan berhadap semoga kedepannya kita bisa bikin fiksi duet juga.😄 *apa ini

    • ILAAAAAAAAA….
      hahahaha, berasa jadi rookie pas buka wordpress,
      wkwkwkkw

      btw, Es jeruk rasa kolak pisang (?)

      Doakan aku semoga bisa aktif blogan kaya waktu itu,
      dan yeah…. mari kita duet lagi ketika imajinasiku sepenuhnya bangun😄

  6. Pingback: Twenty Things About Ilachan | Iruza Izate

  7. Kaaaakkkk!!! //cry//

    Akhirnya!!! //lapingus//

    Darimana aja, kak? Hihi..

    Kangen ff-nya kakak yang EXO sama BaekIU. kangen kakak juga.

    And, EXO comeback, kak. Huhu.. Pokoknya kutunggu FFnya kak yg EXO deh.

  8. Waahh!! kakak kembali~~~~
    akhir2 ini kangen sama ff buatan kakak eh gk tau tiba2 buka blog ini ternyata kakak comeback! *barubaca*
    but,sayang sekali kenapa post utk lirik2 translate-an kakak di hapus?
    btw, aku setuju + dukung kakak untuk rencana kakak mau nilus sendiri dan buat karakter sendiri… fighting!
    ditunggu ya kak tulisan2 kakak selanjutnya ^^

    Keep Fighting ! ^_^

    • Acieee jadi semangat nihhh ada yang kangen,,,, ^^
      makasih dear,

      aku hapus soalnya jadi banyak spam, dan search engine detect blog aku lebih ke lirik bukan fanficnya,
      hahhaha
      cuma mau memulihkan image,,

  9. tolong jangan dibumi hanguskan Ff ;;-;;)b kak apreel aku kangen karyamu,ku kira Classmate ga bakal dilanjut lagi hikss /peluk dio ;;-;;)b
    aku kangen ff Seulgi-Sehun kakak ;;-;;
    aku suka tulisan kakak ;–;)b
    maaf selama ini aku hanya siders hikss

    keep writing kakkk ;;–;;)b

  10. welcome back apreel..

    (tapi kayaknya aku yg paling lama ga nyamperin luminosky ddeh)(ehehehe)..
    aku bakal mantengin ff muu…
    smngat yaaaa!! (hug apreel)

    aku penasaran banget sama tokoh imajinasi kamu di cerita fiksi nantii…(mikir bareng kyungsoo)

    si yu et komen kolom apreel
    kis n hag
    xoxo

Speak Now.... ^^

