[A to Z FlashFic Challenge] V for “Vanished”

vanished

A to Z Flash Fiction Challenge

Day 22 ‘V‘

Vanished

Contain : 325 word

.

.

Apa yang akan kau lakukan ketika berdiri disana…

.

.

And the walls kept tumbling down in the city that we love. Great clouds roll over the hills bringing darkness from above…

Kau berdiri disana, di penghujung waktu menghitung tiap detik yang telah kau lakukan selama ini. Hati kecilmu bertanya, apa yang telah kau lakukan?

Mari kita putar ulang dari awal,

Kau lahir dengan tangis dan membawa tangis kebahagian. Satu mahluk surga di turukan dengan suci, kau lahir tanpa dosa. Dengan semua kehendak sang pencipta kau mendapatkan ijin untuk menjejakan kaki dan hidup di dunianya. Kau tersenyum, berterimakasih pada sang pencipta telah menurunkanmu ke dunia-Nya.

Kita percepat ketika umurmu menginjak angka 5. Orang sekitarmu membanjiri dengan kasih sayang. Kau Raja. Kau segalanya bagi mereka, tawamu adalah kebahagian mereka dan tangismu pedih duri bagi mereka. Entah keberapa kalinya kau tersenyum dan mengucap terimakasih telah dilahirkan.

Mulai bosan? Coba kita percepat ketika kau menginjak angka 17. Sudah berapa banyak ilmu yang kau cicip? Baru sedikit, tapi dengan bangga kau mendeklarasikan prinsip hidup dan menolak yang menurutmu salah. Semua ini tidak benar Nak, kau tidak mengidahkannya. Kau bahkan melupakan larangan sang Pencipta demi kepuasan dan rasa penasaran dalihmu untuk pendidikan. Kau tidak lagi tersenyum tapi menengadah langit dengan tatapan kosong.

Kau mulai teringat? Kau mengangguk dan menggeleng dengan mata berkaca.

Ini belum seberapa,

Klimaks ketika angka 30 menghampirimu. Dunia mencetakmu menjadi pribadi yang haus akan kilaunya. Kau tidak senang melihat yang lain berlebihan dan kau kekurangan. Dan untuk pertama kalinya dengan mata memerah dan suara menahan amarah kau menatap langit dan menyesal telah datang ke bumi.

Kau menyesal?

Seandainya kau bisa mempertahankan jiwamu layak angka 5, dunia akan tetap indah dimatamu. Mungkin sekarang kau tidak akan berdiri disini. Kau mungkin sudah kembali kepada pangkuannya dengan damai, dengan senyum seperti saat kau pertama kali dilahirkan.

Sekarang apa yang akan kau lakukan? Ketika pandanganmu penuh dengan kehancuran, tidak perlu menunggu lama detik selanjutnya mungkin kau akan terapung dan bergabung dengan tebaran puing – puing dosa dunia.

Menghilang dari pandangan sang pencipta.

 

I was left to my own devices many days fell away with nothing to show

.

6 thoughts on “[A to Z FlashFic Challenge] V for “Vanished”

  1. yampun ini ka april kata katanya :* selalu suka sama kata katnya ka april, penuh makna,,, jadi renungan >lebay >_<

Speak Now.... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s