Hantu


Apa hidupku ini bagaikan rumah tak berpintu? Atau dirimu sudah memegang kunci itu sehingga dengan mudah bisa masuk dan keluar sesuka hati? Setahuku kunci paling aman sudah aku lafalkan didepan pintu itu, tapi entah mengapa dengan mudah kau melangkahi tiap butir pertahanan dan meninggalkan butir pengharapan lainnya.

Ketika rumah ini kosong, dan penghuninya berteriak untuk meminta diisi, tanpa beban dirimu melangkahkan kaki, dari kejauhan melambaikan tangan dan tersenyum seakan berkata “Aku akan kembali,!” dan sialnya aku tidak pernah tahu kapan dirimu akan kembali.

Dan datang masa dimana rumah itu dengan murah hati telah menerima semuanya apa adanya. Tapi, tanpa mengetuk kau melangkah masuk sambil tersenyum kau berkata, “Aku kembali.” Rasanya ingin ku genggam tanganmu dan berkata “Jangan pergi,” tapi tak ingin berdusta hati ini berucap “Untuk apa kau kembali,”

Hantu dari sebuah kehidupan.

12 thoughts on “Hantu

  1. apa yg sedang kak pikirkan?? seperti sedang mengungkapkan kata hati. ^^

    ouh.. sekarang aku sepertinya bakalan nyungsep ke blog kak deh daripada menjelajah ke wattpad.
    hahaha.

    ohya, jgn lupa sama poliandri-nya.
    piiss..

  2. Apreel,jatohnya galau dan dalem banget T.T..
    Entah aku yang lagi baper atau apa,ini menohok banget buat aku..

    Tiap katamu,selalu mengadung magis menurutku..apa kamulah hantunya?? (Apaaaaasiii gaje deh) (digebugin se Rt) (kabuur)
    –“

Speak Now.... ^^

