[A to Z FlashFic Challenge] T for “Talk To Me”

fsdfsd

A to Z Flash Fiction Challenge

Day 20 ‘T‘

‘Talk To Me’

Contain :260 word

.

.

Sst! Dia sedang bercerita

.

.

Aku sudah mengenalnya sekitar tiga tahun lamanya. Ulang tahun tiga tahun lalu yang mempertemukanku dengan gadis manis ini. Gadis yang selalu menunjukan senyum manisnya pada siapapun, tapi ketika tirai tertutup dia adalah orang yang paling sedih didunia ini. Dia menangis lebih banyak dari orang lain, dia berbohong lebih sering dari orang lain, dia tersenyum palsu lebih lama dari orang lain. Dia menyedihkan.

“Tidak apa, aku baik – baik saja,” selalu seperti itu ketika dia selesai bercerita dan kembali memasang senyum palsunya.

Aku tebak dia bukan tipikal orang yang bisa dengan leluasa menceritakan masalahnya pada orang lain. Hanya yang dia anggap paling dia percaya baru dia bercerita. Aku bahkan sangsi dia menceritakan semua penderitaannya ini pada orang tuanya.

Tapi biarlah, toh aku sampai saat ini masih selalu ada disampingnya. Menunggunya bercerita, menunggunya mencurahkan isi hati dan menunggunya kembali tersenyum untuk menyambut dunia.

Seperti sore ini dia sudah duduk tepat didepanku. Untuk beberapa saat dia hanya terdiam, menarik nafas panjang, merapihkan anak rambut yang berontak, dia selalu melakukan ritual seperti itu dulu jika hal yang dia ceritakan sangat menggangu harinya.

“Baiklah,” ucapnya dengan suara pelan.

Dear Diary,

Oh, dia sudah menyapaku. Sekarang giliranku mendengarkannya bercerita tentang harinya, membiarknya mencurahkan perasaannya dalam torehan tinta hijau kesukaannya.

Apa aku sudah mencapai batas sabarku? Menjadi seorang perempuan? Apa akhirnya aku menyesali keputusanku? Menjadi perempuan.

.

.

32 thoughts on “[A to Z FlashFic Challenge] T for “Talk To Me”

  1. pertama baca 0aragrqf satu dimana si aku mulai ngomong,aku langsung liat gambar.kebiasaan kalo mau baca ff.soalya sering kecelik antara gambar dan isinya.eh ini maalah beneran kecelik.aku kira awalnya tokoh aku itu sahabat atau orang nyata yang sering jadi temen curhat tuh cewek.tapi ternyata buku harian.
    dan yg lebih parah adalah karena geliat cover fotonya si cewek sendirian,aku ngira kalau tokoh akunya itu makhluk halus gitu.
    aku suka saya tulisan dan cara penyampaian pokok ceritanya.

  2. Ciye kak apreel nulis Fanfic Challenge lagi *apaini? – abaikan.
    Udah lama bgt aku nunggu kak apreel nulis ginian, soal y tulisan y lbh ringan dan nyantai.
    Eh, kembali ke cerita. Kupikir tokoh “aku” itu manusia, tpi ternyata dia cuma diary. Dan kak, itu maksud y apa ya dg isi curhatan si “gadis” kok sdkt aneh? Haha

  3. Aku kira ini jatohnya malah horror kak (?) >.< ternyata oh ternyata si "aku" adalah buku harian haha keren kak (y)
    Eh tapi kok keaknya si 'cewe' rada aneh , dia dulunya bukan cewe ? Maksudnya transgender gitu😮

  4. HOLAAAA KAK APREEL MUAH MUAH SYALALALA🌸🌸🌸🌸 /GOYANG BIRIBIRI/?

    Kan kan kan aku sering banget ketipu kalo uda baca ff nya kaka:””””v Tak kirain si aku ini orang, eh tau tau di hanyalah seonggok buku diary/?:”3
    Sialan, ini nyeseqqueeee huhuhu (╥_╥)
    Tapi ini bagus loh kak (elah emang kapan sih ada yang engga bagus disini/?-3-), flashfic paling unik gitu. Pas liat summary, aku kira ada bumbu horror dikit karena seriously, kata horror langsung mondar mandir 😂

    Dan dan dan…. kalo dia menyesali itu… berarti dia, laki laki??? Omoooooo 😲
    Daebaaakkkkkl asdfghjkl sbjaabajaaahanakaknajaiwhaamaoahqueueb POKOKNYA INI THE BEST KAK, THALANGEK MUAH MUAH 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  5. gila, unpredictable banget😀
    aku kira itu yang diceritain orang,bukan buku.
    good job!
    aku readers lama sebenenrya cuma baru nongol/?
    maafkan sider yang tidak bertanggung jawab ini😀
    salam kenal.hehe

  6. Woaaah,daebak..
    Ak fikir si aku ini hyumen gitu ternyata benda mati yg paling setia itu to alias diari gituu…

    Outofthebox(?) banget,
    ga nyangka apalagi pas part akhirnya itu dan aku kira jenre nya bakal yg serem atau sureal gitu lho. itu kayak bikin aku “Oalah jadi dia ini bukan perempuan to awalnya” “woooaah” “daebak” “jinjja” “omaai” ok ini ga bakal kelar klo aku lanjutin lagi ke’ga nyangka’an aku ini..*maaapkeun aku apreel*

    Kip nulis ya. ditunggu flash fic and other fic muuu…
    Sekian,
    Xoxo

Speak Now.... ^^

