Synergy

Date with Mr. Byun

‘Kalimat – kalimat manis dan setumpuk rayuan bukan segalanya lagi untuk kami’

.


Cuaca diluar sana memanjakanku untuk terus bergelung didalam selimut diatas hangatnya tempat tidur. Sungguh, selimut, secangkit coklat hangat dan Novel Fantasy – Thriller adalah Me Time terbaik untukku.

Aku tidak akan memaafkan siapapun yang mengganggu quality time ini, tapi tidak ketika itu datang dari…

“Dimana?” satu suara terdengar menyapa ringan disebrang sana ketika dering telfon berhenti karena sapuan jariku dilayar ponsel. Panggilan dari seorang bernama Byun Baekhyun. Dengan segera aku menutup novel tidak lupa untuk menaruh pembatas halaman untuk aku lanjutkan nanti.

“Dikamar,” jawabku singkat.

Dia terdengar tertawa kecil, “Ayo keluar, sepertinya secangkir kopi dan cake akan sangat menyenangkan. Terlebih jika itu denganmu,”

Mendengarnya tertawa juga kalimat manisnya sontak aku juga tersenyum. Mataku bergerak menuju cangkir coklat yang isinya tinggal setengah dan mengangguk setuju dengan usulan Baekhyun. Memang, secangkir kopi akan sangat sempurna.

“Bagaimana?” tanyanya lagi.

“Tentu,” jawabku.

Baekhyun terdengar bergumam, mungkin dia sedang mengangguk antusias sekarang disana. “Ditempat biasa, kita bertemu disana langsung saja bagaimana? Sepertinya aku tidak bisa menjemputmu,”

“Aku mengerti, itu sudah biasa,” dan percakapan berhenti.

Untuk kalian yang baru berpacaran satu atau dua bulan mungkin akan merasa percakapan itu hambar, dan apa? Date tapi berangkat sendiri – sendiri? Kalian akan merasakannya ketika hubungan kalian mencapai umur minimal angka satu. Sapaan manis dan kemana – mana bersama bukanlah segalanya.

Dan Me Time ku berakhir seperti ini. Menutup Novel, mengembalikan gelas kosong dan beranjak menuju kamar mandi untuk bersiap. Ketika kata – kata manis dan rayuan gombal bukan lagi segalanya untuk kami, maka menghabiskan waktu berdua dengan melakukan hal – hal kecil adalah saatnya untuk saling bersinergi –sebagai sepasang kekasih.

Aku melangkah menuju lemari pakain dan memilih padanan yang cocok. Mungkin ini manis, tapi kemudian tatapanku jatuh pada jaket biker hitam yang aku beli bersama Baekhyun beberapa bulan lalu. Melihat cuaca hari ini, sepertinya tidak salah juga menggunakan ini.

.

all

.

Menggunakan Bus satu kali kemudian berjalan sebentar, aku sudah sampai tepat dimana kami sering bertemu. Tidak perlu mengedarkan pandangan untuk mencari dimana sosoknya menunggu, aku sudah tahu dimana dia akan duduk. Lihat, seperti inilah satu tahun kami berjalan. Semua berjalan seirama dan kami berusaha mengikuti ritme masing – masing.

Dia duduk disana, sibuk dengan ponsel ditangannya. Dengan segera aku menghampirinya, tapi belum sampai aku menyapanya aku mendapati satu pemandangan menarik. Ini sungguh menakjubkan, aku tidak bisa berkata apa – apa selain tersenyum kemudian duduk tanpa mengganggunya.

“Baek, apa satu tahun ini kita sudah belajar saling telephati?” tanyaku.

Dia sedikit terperanjat, kaget pasti dengan kedatanganku yang tiba – tiba. Tidak langsung menjawab dia malah menatapku bertanya.

“Ini menakjubkan bukan?”

“Apa?” tanya Baekhyun tapi saat dia memandangku, dia tersenyum. “Woah, bagaimana bisa kau juga menggunakan jaket itu? Wah, satu tahun ini sinergi kita ternyata bukan omong kosong,” jawabnya bangga dan aku mengangguk setuju. Hari ini kami menggunakan baju couple tanpa saling memberi tahu.

Selanjutnya Baekhyun memesan menu untukku dan dia yang tentu sudah tidak perlu bertanya lagi apa yang aku inginkan. Dia sudah tahu.

“Bagaimana kalau setelah ini kita ke bioskop,”

“Boleh,”

“Film adaptasi dari Novel favoritmu sudah tayang,” lanjutnya sambil tersenyum

Mendengar ini aku hanya bisa tersenyum manis kearahnya. “Ah, kau sungguh sesuatu Byun Baekhyun” –Perhatian.

Noted.

Kami saling bersinergi.

.

.

Set Credit : Apreelkwon @polyvore 

Noted : dan apa ini? akhir – akhir ini lagi keranjingan maen polyvore, website apps kaya buat design. Sebenernya iseng doang coba2 bikin akun disana. Terus temen bilang, ‘coba bikin bertema ka, biar rame’ hahaha langsung kebayang anak EXO. Membayangkan tiba2 kalian diajak pergi kemanaaaa gitu sama anak EXO, harus seperti apa penampilanmu?

Salah satu contohnya yang gambar diatas itu. Karena sayang kalo didiemin di Polyvore cuma mejeng doang, akhirnya kepikiran di posting disini tapi.. ya ga jauh2 dari bau fanfic. Judulnya aku kasih tag Girls Diary, karena aku nulis pake ‘AKU’ disini, buat kedepannya bakal ada yang lainnya, entahlah..

hahaha

-bye.

29 thoughts on “Synergy

  1. jadi bayangin baek senyum deh! Aw….pasti manis banget!! bayangin ngedate bareng baek juga….hahaha..
    ngarep banget

  2. ah bagus kak ˇ﹏ˇ
    aku senyum2 sendiri coba baca ini. pakenya ‘aku’ sih, jadinya kan kebayang kaya gitu. wkwkwk

  3. baekhyunnnnniiiiieeee…
    hmm..dia mah pake apapun juga mempesona ^_^
    entah kenapa ya kalo baca ff ini (dan ff yang lainnya) bakehyun itu karakter yang sebenernya,,,padahal ga tau aslinya kaya gimana,,,hehehe…
    meleleh deh kalo baca ini🙂
    sukaaa…
    gomawoyo…

  4. wow..
    mereka pakai baju couple.
    Baekhyun-ah! aku tidak bisa diam karenamu. kau membuatku berteriak histeris karena sikapmu.. beuh!

    oke. kak!! bagaimana bisa ceritanya semanis ini?
    NICE😀

  5. ff ini temanya ringan bgt, jadi enak dibaca sambil nyantai. great job eon! oh ya eonni aku mau tanya ff pertama eonni yang di post-in disini itu apa?

  6. Huahahaha kak Ika sumpah disini Baekhyun manis bangetttt *ditendang
    entah karakternya itu gimanaaa gitu..
    kayak ada manis-manisnya gitu *sumpah kamu korban iklan*

    bye, kak Ika.. aku mau jelajah lagi
    btw itu aku mau komen ke Ended, without Starting kok nggak bisa ya??
    apa punyaku yang error??

  7. Seperti biasa, dibuat betah baca ff disini😀
    Keren keren, dan yang satu ini juga, sampe bingung banget mau komentar apa, ditunggu yang lainnya ya ^^

  8. AM BLUSHING WOWOOWWWHHHH 😚😚😚
    Tulung kak apreel demi celana bekyun yang katanya terlalu ketat sampe mau meledak, aku mah apa gemeliting sendiri dikasur ngebayangin baekhyun dan mpret sekali aku berblushing ohoks 😂😂

    Ah sudahsudah, sialan sekalj hahah😄 Gajadi galo ding 😂 /pelukcium kak apreel/ /terbang lagi/

Speak Now.... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s