[cryptic story] Corpse

Untitled-1

Kai – Chanyeol | Cryptic Story | PG-17

Summary : Beruntung Chanyeol sudah pindah rumah -fikir Jongin.

read too : Let’s Play Game | Hotel Room

noted: Cryptic Story adalah sebuah teka – teki tersirat yang harus dipecahkan ketika selesai membaca untuk menemukan masalah sebenarnya.


Salah satu kerugian dari Negara Demokrasi adalah terbuka bebasnya media press. Akhir – akhir ini banyak sekali ditayangkan berita yang sungguh, hanya membuatku parno menjalani hari. Dari mulai perampokan dimalam hari dengan teknik tidak menciptakan berisik sama sekali, pemerkosaan, pembunuhan, mutilasi dan masih banyak lagi. Aku bertanya – tanya, apa tidak seharusnya ada aparat yang melakukan filter berita agar tidak membuat warga cemas. Hah.. entahlah

Dan hari ini terjadi lagi. Sebenarnya tidak terlalu mengejutkan, berita tentang pembunuhan dimana mayatnya pelaku sembunyikan didalam tembok bangunan rumah. Tidak bisa diperkirakan sudah sejak kapan mayat ini tersembunyi disana, jasadnya bahkan belum bisa diidentifikasi langsung.

“Kami sering mencium bau tidak sedap, awalnya kami kira itu dari tumpukan sampah, tapi entah kenapa akhir – akhir ini banyak sekali lalat dan hewan – hewan aneh lainnya yang datang mengerubungi tembok itu,” ungkap salah satu warga saat ditanya kesaksiannya.

“Sial, para psikopat makin cerdas saja untuk menutupi jejak mereka.”

Berita itu membuatku mual, ku ambil remote control berniat mencari channel yang lebih menghibur. Tapi gerak jempolku terhenti ketika reporter menyebutkan alamat bangunan dimana mayat ditemukan. Itu alamat rumah temanku Park Chanyeol. Ah, bukan, maksudku bekas rumah Chanyeol hyeong. Karena sudah lama dia pindah dari sana. Oh sial, aku merasakan bulu kuduku merinding untung dia sudah tidak tinggal disana. Kalau tidak, dia akan butuh penangan psikolog untuk traumanya. Dengan segera aku mengambil ponsel dan menelfon Chanyeol.

“Ayo~ What’s up Kim Jong In..!” sapa satu suara disebrang sana ketika telfon tersambung.

Hyeong kau dimana?” tanyaku dengan suara bergetar.

“Dirumah kenapa? Ada apa dengan suaramu Jongin,”

Sial! Kontrakan lama mu masuk berita Hyeong,

“Kenapa?”

“Ada mayat ditemukan dibalik tembok. Pembunuhan dengan trik macam apa lagi ini, mayat dia sembunyikan di balik tembok,”

“Oh Crap! Untung aku sudah tidak tinggal disana,”

“Aku juga berfikiran yang sama Hyeong, ini sungguh menyeramkan,”

“Ah, Jongin! Kau membuat bulu kuduku berdiri seperti ini, padahal aku sudah tidak tinggal disana. Tapi membayangkan aku pernah menjadi penghuni rumah itu, oh..

“Aku juga Hyeong, aku langsung menelfonmu ketika mendengar beritanya,”

“Ah, aku harap mayat gadis itu bisa segera diperlakukan secara layak,” aku mengangguk mendengar kalimat terakhir Chanyeol Hyeong. Mataku masih tertuju pada berita yang sekarang sedang dalam proses pengangkatan si mayat.

Oh perutku sangat mual, dia sudah tidak berbentuk!”

“Sial Kim Jongin! Kau lihat berita di Channel mana?”

Aku menyebutkan channel yang sedang menayangkan berita itu, kemudian percakapan kami terputus. Sepertinya Chanyeol Hyeong sangat ketakutan. Sekali lagi aku menghembuskan nafas panjang, “Untung dia sudah tidak tinggal disana,”

take a seat and solve this!

Noted : another cryptic story!!!! ayo, pecahkan misteri dalam cerita kali ini. Lumayan creepy soalnya udah bunuh – bunuhan. Kalo cryiptic sebelumnya jawaban pastinya cuma satu, untuk cerita ini aku sendiri berasumsi akan ada banyak jawaban. Perhatikan percakapan ganjil Jongin – Chanyeol ya,

aku fikir disana pointnya.

Well succes ^^

76 thoughts on “[cryptic story] Corpse

  1. Percakapan ganjilnya itu Jongin bahkan gak nyebutin lho kalo ada mayat cewe dan Chanyeol malah bilang“Ah, aku harap mayat gadis itu bisa segera diperlakukan secara layak”, sementara kenyataan chanyeolga lg nonton berita yg lg diomongin jongin
    Berarti psikopat itu chanyeol(?)
    oh my yeol~

  2. Itu kayaknya chanyeol yang ngebunuh. Ya? Soalnya dari percakapan mereka si ceye keliatan udah tahu gitu.-. Dan bukan takut karena horor tapi takut kalo ketauan bunuh :”3

  3. Awalnya aku berpikir klo Chanyeol psikopatnya. Krn tiba2 dia bilang mayat perempuan sama tiba2 memutuskan panggilan. Tpi aku nggak yakin.
    DAN aku menyerah untuk ini!

  4. ckckckck..“Ah, aku harap mayat gadis itu bisa segera diperlakukan secara layak,”..nah,kan jongin belum ngasih tahu kalau mayat nya itu berjenis kelamin perempuan..kenapa chanyeol bisa bilang mayat gadis itu kalau jongin aja belum ngasih tahu and chanyeol kan belum nonton beritanya..bener ngak kak ika?

    wah,kak ika..bawa chanyeol nya ke saya biar saya sembuhin tuh penyakit..berhubung mau jadi psikolog..tapi,saya penasaran,apa motif chanyeol membunuh si gadis ya..
    ini keren..semangat buat cryptic storynya yang sukses bikin saa have a goosebump

  5. Teh ika nggambarinnya cukup jelas yahhh di akhir2😀
    “Sial! Kontrakan lama mu masuk berita Hyeong,” (kai)
    “Kenapa?” (chanyeol)
    Awalnya Chanyeol nggak tau kalo kontrakannya masuk berita gara2 pembunuhan, tp mendadak dia bilang kalo korbannya seorang gadis. Upsss… kok chanyeol bisa tahu ya, padahal seolah2 dia baru aja dapet berita pembunuhan itu dari Kai. untung kai nggak jeli ya, haha…
    bikin lagiiii teh

  6. ahh ternyata chan yg membunuh polisi aja belum bisa meidentifikasi mayat nya tpi chanyeol sudh bilang klau mayat itu cewe tpi apa penyebab chanyeol mmbunuh tu cewe atau setiapa yg tinggal di rumah tu chanyeol bunuh ㅋㅋㅋㅋㅋ

  7. Dan si Happy Virus Chanyeol yang melakukan pembunuhan di rumahnya sendiri! ” Sial! Kim Jongin! Kau lihat berita di Channel mana? ” itu berarti dia belom nonton beritanya tapi dia ngomong ‘mayat gadis itu’ sedangkan Jongin gak ngasih tau jenis kelaminnya dan dia juga bilang kalo mayat itu gak berbentuk.Dan ya,Chanyeol jelas ketakutan,dia pasti takut ketahuan! Ohhh My Chanyeooollll!!!!

  8. Ah, aku udah dapet di paragraf awal.
    itu chanyeol pelakunya.. kenapa dia bisa tahu kalau mayatnya seorang gadis, padahal dia belum nonton beritanya.
    bener gak? aku belum liat komentar diatas nih..😀

    Tapi kok ngeri, dia jadi psikopat gitu. aih..

  9. tidaaaaaaakkkkk…. jangan bilang chanyeol pelakunya !!
    kentara dari percakapannya.. ‘dia tahu mayat yg ditemukan adalah cewek padahal jongin tdk prnah bilang’
    *eh..aku belum ngecek komen di atas lho..
    benarkah jawabanku ?

  10. Damn you, Chanyeol-_-
    Dia pasti pembunuhnya!
    Ganjil banget kan tiba tiba kok dia tau kalo itu cewe sementara dia bahkan gatau berita itu ada di channel mana, dan bego nya lagi kenapa si KaiJongs engga sadar???-______-

    Kak aku suka yang ini!!!
    Mudah nyelesainnya tanpa harys berpikir puluhan kali hahahah😄

  11. Aku langsung ngerasa ganjil pas chanyeol bilang kalo “mayat cewek” sedangkan jongin sama sekali belum bilang kalo itu cewek ato cowok. Berita itu kan baru ya?Chanyeol aja nanya di channel mana berarti dia belum liat, sedangkan dia udah tau kalo itu mayat cewek. Menurutku chanyeol psikopatnya =D pertamanya malah mikir kalo chanyeol yg dibunuh itu /bego/

  12. HAP! Trlihat disni psycho nya si chan? Kai blm ksi tau mayatnya perempuan/laki2 tp chan lngsg nyeplos eh untg aja kai msh polos:’D

  13. well…
    i think chanyeol is the criminal…hehehe…
    darimana dia tau kalo korbannya cewe?
    hiiii…jong in malah polos mengangguk lagi,,,,hahahhaa…
    creepy story,,,hiiiiii….

  14. DOOHH yang ini lebih gampang dri crita yang lainnya menurut aku..:3
    Jadi Yeol Pembunuhnya..
    gegara percakapannya dia sama Kai itu kan..?
    dia ngomong mayat wanita.. sedangkan Kai gk ngomong sama sekali klo mayatnya itu Wanita.. padahal si Yeol blom liat beritanya..u,u

    yah sebelum aku baca pas bagian percakapan si Yeol sama Kai aku udah ngira klo Yeol yang bakal jadi pembunuh.. gk tau knapa..:V

    yaudah kak.. ditunggu cryptic story yang lain..:3

  15. aku kira akhirnya aku bisa nebak sekarang..
    aku gak liat komentar reader lain.
    jjreng..aku curiga banget sama CHANYEOL. dia seorang pembunuh, dan dia yang nyembunyiin mayat itu ditembok kontrakannya.
    kenapa bisa chanyeol? karena sbelumnya berita memberitahu bahwa si mayat belum bisa teridentifikiasi, trus kenaoa chanyeol bisa nyebutin mayat itu sebagai “mayat seorang gadis?”

    nah loh..kok chanyeol tahu…
    he, semoga analisisku bener Ka..
    jujur, kripik ini menegangkan..

  16. Kak aku heran ama ini, ‘Tidak bisa diperkirakan sudah sejak kapan mayat ini tersembunyi disana, jasadnya bahkan belum bisa diidentifikasi langsung.’
    dan Chan dengan entengnya bilang, “Ah, aku harap mayat gadis itu bisa segera diperlakukan secara layak,”
    Apa si Chan yang ngebunuh ceweknya trus yang ngumpetin dibalik tembok??
    bagus banget kak, lanjut ya😀 keep writing😀

  17. aku fikir Chanyoel deh yang ngebunuh
    point 1 karena berita yang dilihat JongIn itu nggk nyebutin mayat itu ‘seorang gadis’ lagian katanya JongIn itu udah tidak berentuk lagi.
    point 2 karena Chanyoel pindahnya udah lama mungkin banget kalo itu Chanyoel yang ngebunuh

  18. Menurutku chanyeol yg ngebunuh nya. Trus dia pindah rumah deh..
    Bener thor clue nya pas percakapan sama Jongin, si jongin gak nyadar yah?? Saking polos atau gimna tuh??

  19. Sepertinya aq bisa menebaknya kali ini.
    Chanyeol!!! Kau lh pelaku pembunuhan itu. “Ah, aku harap mayat gadis itu bisa segera diperlakukan secara layak,” dari mana dia tau coba, kalau itu seorang gadis. Pdhal di berita mayatnya udah ga berbentuk.

    Chanyeol, kau membuatku takut…

  20. kalo menurut aku sih yang bunuh mayat itu si chanyeol sendiri. soal nya chanyeol kan gatau itu berita nya di siarin di chanel mana, trus kenapa dia bilang ‘…aku harap mayat gadis itu…’. tau dari mana coba kalau mayat nya itu perempuan? kalo salah mianhae wkwk

  21. noh noh
    bayangain si ChanYeol bunuh gadis? siapa gadisnya? Dara? oh tidak!!!!
    jadi ChanYeol pindah karena takut ketahuan, well, kau udah ketahuan Chan. wendul!!!!

  22. Jongin cuma bilang ada mayat di rumahmu yang lama, dia nggak bilang kalo mayat itu cewek. Terus chanyeol bilang “semoga gadis itu dimakamkan dengan layak” dan taraa chanyeol yg bunuh cewek itu

  23. Klo menurut aku tuh ya justru disini Chanyeol bukan takut karna parno gitu, tp dia takut karna dia pembunuhnya, dia yg ngebunuh dan nyembunyiin jasad itu di tembok rumah nya, terus pindah rumah biar gak ketauan, dan justru Chanyeol langsung matiin telf Jongin karna dia sendiri takut ditangkep. Dan aku nebak2 Chanyeol pembunuhnya karna td dia sendiri nyebutin “gadis” tau darimana klo jasad itu seorang gadis coba? Padahal Jongin sendiri bilang klo jasad nya aja udh gak berbentuk.

    Yaah.. kira2 sih itu tebakan aku, bener gak kak author? hehe

    P.S. Btw, aku new reader disini, sempet baca disini juga sebelumnya disini tp lupa udh komen apa blm hihi mian >o<. Salam kenal ya ^^

  24. ketahuan sekali chanyeol yang bunuh
    awalnya jongin nlpon kalo dia liat di televisi bekas rumah kontrakan chnyeol dimukan mayat n chanyeol bilang untung dia udah nga tinggal disana
    kedua chanyeol tau jenis kelamin mayat itu padahal jongin belum kasih tau jenis kelaminnya perempuan n bodohnyaa jongin saat chanyeol tnya di channel beraa dia nga curiga

  25. Tebakan, chanyeol pelakunya, karena pas dia bilang ‘mayat gadis’, dia belum nonton berita dan bahkan nanya channel ke jongin setelah dia bilang hal itu… jadi kenapa dia bisa tau jenis kelaminnya kalo bukan dia pelakunya/?
    (Mari cek comment~)

  26. Mari kita jawab hehe
    chanyeol udah jelas pelakunya dari kata-katanya “Ah, aku harap mayat gadis itu bisa segera diperlakukan secara layak,” padahal jongin belum ngasih tau jenis kelamin dan dia sempet nanya channel tv sehabis ngomong gtu..
    Terus Chanyeol ketakutan banget waktu jongin bilang mayatnya sudah tidak berbentuk, itu artinya mayatnya udah terkubur lama disana sebelum Chanyeol pindah dari rumah ituu..iyaa gk iyaa gk??

  27. Ganjil banget percakapannya
    Jongin belum nyebutin mayat nya berjenis kelamin apa, tp Chanyeol tau kalau itu cewe “…mayat gadis itu…”. Terus diakhir Chanyeol nanyain Jongin nonton berita itu d channel mana, yg makin nambah kuat kalo sebenernya, seharusnya Chanyeol ga tau sama sekali soal si mayat
    Jd, ya Chan oppa lah sang psikopat *hiiiiyyyyy

Speak Now.... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s