[cryptic story] Let’s Play Game

tumblr_m7zr83e6um1qb75ypo1_500
Do Kyungsoo | Cryptic Story | PG-13

Summary : Permainannya mudah, kau hanya harus…

noted: Cryptic Story adalah sebuah teka – teki tersirat yang harus dipecahkan ketika selesai membaca untuk menemukan masalah sebenarnya.


Kepalanya berdengung dasyat, tubuhnya tak berdaya, dadanya sesak membuat oksigen sulit untuk masuk secara normal. Tapi satu suara dengungan dan debaman membangunkannya secara paksa. Kyungsoo –nama lelaki yang tengah terbaring pasrah itu– membuka matanya perlahan. Menyesuaikan pandangannya dengan sinar yang retinanya tangkap, membuatnya harus mengerjap beberapa kali sebelum bisa menangkap pandangannya.

Nafas Kyungsoo tercekat. Matanya melebar, dia bahkan melupakan rasa sakit yang dia rasakan tadi. Tunggu dia dimana? Sebuah ruangan dengan tembok tanpa cat, lantai berdebu, jendela yang ditutup menyebabkan sinar matahari tidak masuk. Seingat Kyungsoo dia masih berada dikantornya, kemudian terjadi penyerangan yang berujung disini dia sekarang.

Kyungsoo mengedarkan pandangannya dan tubuhnya kembali merasakan satu sengatan luar biasa ketika disekitar tempatnya terduduk banyak terdapat tubuh tidak bernyawa. Dari mana Kyungsoo tahu mereka sudah tidak bernyawa? Secara logika, tubuh manusia mana yang bisa bertahan hidup dengan tubuh terkoyak seperti itu.

“Sial, apa ini!” ucap Kyungsoo dengan suara bergetar. Dia mencoba beringsut dari tempatnya terkulai, berharap semoga saja ada jalan keluar. Tapi belum sempat langkahnya tercipta, satu desingan memekakan telinga membuat Kyungsoo terdiam.

‘Mari kita bermain. Jika kau berhasil mengikuti tantananku maka kau keluar dari sini. Tapi jika kau gagal, kau akan seperti mereka.’

Satu suara terdengar melalui pengeras suara yang entah ada dimana. Kalimat terakhirnya sontak membuat Kyungsoo mengedarkan pandangan kearah tumpukan para mayat.

Permainannya mudah, aku hanya meminta kau menghabiskan semua daging itu. Jika kau berhasil maka kau keluar, jika tidak…

Suara itu menggantungkan kalimatnya, kemudian disusul satu suara tawa. Rentetan kalimat itu membuat bulu kuduk Kyungsoo merinding. Dosa apa yang dia lakukan sampai harus terjebak dalam situasi seperti ini.

Tidak mau terlalu lama otaknya membeku, Kyungsoo kembali mengedarkan pandagannya dan menemukan sepiring daging tidak jauh darinya. Dengan segera Kyungsoo berlari, meraih piring besar dimana disana terdapat beberapa potong daging.

Perut Kyungsoo mulas. Didepannya memang daging normal pada umumnya, tapi makan ditemani gelimpangan mayat sungguh tantangan berat, belum lagi Kyungsoo tidak tahu daging apa ini. Tapi karena dia ingin selamat, dengan cepat Kyungsoo melahap habis semua daging meski perutnya menolak habis – habisan.

Ketika potongan terakhir sudah berhasil Kyungsoo telan. Dengan nafas terengah dia bangkit kembali ketempatnya kemudian berteriak. “AKU SUDAH SELESAI DENGAN TANTANGANMU, SEKARANG KELUARKAN AKU…!”

Tidak ada respon. Kyungsoo merasakan perutnya sudah tidak bisa diajak kompromi dia kembali berteriak. “AKU SUDAH SELESAI!”

Kemudian suara dengingan kembali terdengar, disusul dengan tawa. “Kau sudah selesai? Baiklah sekarang hukumannya dimulai”

take a seat and solve this!

Noted : Mungkin kalian familiar dengan ridle fanfic? ya ini semacam itu. Kenapa tiba – tiba bikin kaya gini? cuma lagi kena demam creepy pasta sama cryptic story aja. Kebeneran ditempat kerja lagi heboh cerita kaya ginian.

Ada yang bisa menemukan masalah sebenernya di sini?

60 thoughts on “[cryptic story] Let’s Play Game

  1. huaaa.. aku tidak mengerti.
    aku baca cerita ini pas2an dgn aku belajar di kelas dan ditontonkan beberapa janin yang keluar karena aborsi.-aku jadi eneg makan- janin itu!!!! kyungsoo ku!!!!
    kk,, apa maksud cerita ini????

  2. -‘Permainannya mudah, aku hanya meminta kau menghabiskan semua daging itu. Jika kau berhasil maka kau keluar, jika tidak…’- kayanya yah Kyungsoo tuh aslinya disuruh makan daging2 tuh kayanya daging2 mayatnya kli yah..? :3 bukan daging yg tdi dia makan.. makanya dia ngejalanin permainan yg salah.. jadinya dihukum..:3 gitu bukan..? psti salah..
    aku slalu salah klo jawab riddle..:V

    atau gk ternyata yg dia makan emang daging manusia..? u,u

    ah tau dehh.. tunggu jawaban yg bnernya aja..:V

  3. Oke, awalnya sih… baca tantangannya sudah sedikit mengganjal. Makan daging? Hanya ada Kyungsoo, si daging bernyawa, dan jejalan-jejalan mayat di ruangan itu. Yah, awalnya kukira disuruh makan mayat. Tapi sepertinya Kakak nggak membuat cerita ini langsung tepat sasaran. Jadi begitu ada piring berisi potongan daging, aku langsung mikir, “Oh, daging yang ini.”

    Ah, tapi balik juga ke mayat ya? Wah, pasti seseorang yang menyerukan perintah tadi sudah nggak punya hati atau apalah. Atau memang sengaja bikin permainan-yang-nggak-akan-bisa-dimainkan, jadi si Kyungsoo akan tetap berakhir mati. Lihat mayatnya saja sudah bikin mulas sendiri, apalagi kalau Kyungsoo harus makan juga?

    Nice fic, Kak. Ketimbang membayangkan seperti apa wujud mayatnya, entah kenapa otak lebih memaksa untuk membayangkan bagaimana memakan mayatnya. Haha… semangat, Kakak!🙂

    • Ini kia kan??

      Kalian pada pintar menebak yaa,
      atau memang riddle buatan ku terlalu mudah,
      hahaha

      intinya sih Kyungsoo salah persepsi dengan kata DAGING itu,
      dia fikir daging yang dipiring, dia lupa kenyataan kalo mayat juga masuk kategori daging,,
      ugh!

      thanks yaaa

  4. KYUNGSOOO SALAH MAKAN BUKAN SIH?! HUAAAAAAAAAA ><
    Aduuh kak, aku refleks batuk pas disitu dijelasin kalo kyungsoo terdampar diantara mayat-mayat itu/? ;;-;;

    Ih kak, aku baca ini di jam yang ampir menuju tengah malam hoho:'v
    Bagus loh kak, bagus banget! Aku suka yang kaya gini wowoooohhhh~~~
    Awalnya aku emang ga ngerti kak, tapi otakku loading dengan cepat dibagian ending:''''v

    Kasian syekali kyungchu~~~😥
    Aaaaaakkkkkk Baekhyun selamatkan Kyungchu/?😥

  5. ika. sepertinya otakku terlalu bodoh untuk mencerna cerita ini.
    baiklah.. ini si kyungsoo salah presepsi. maksudnya tuh daging bukan yang di piring yang suruh dimakan. tapi mayat-mayat yang bergelempangan itu.
    iya ngga?
    makanya kyungsoo tetep aja di hukum atau semacamnya.
    kasihan dia. aku tak menyangka anggota smartassku akan mati dengan cara seperti ini😄

    • Bener La, si Kyung salah persepsi.
      Dia kira mayat itu salah satu korban permainan,
      Cuma inget daging ya, yang ada di piring itu, dia lupa kalo mayat – maya adalah daging..
      dan…
      dan…
      dia juga lupa kalo dirinya sendiri daging >.<

      ah, smartass mu aku bunuh semua lama – lama nih😄

  6. haha kak aku suka ini ^^
    si Kyungsoo salah persepsi masalah ‘daging’ gitu -_-
    kapan2 bikin riddle lagi kak.. oke😀
    keep writing😀

  7. Njiiirrrr… >_<
    Kok keren sih, eon, Riddle nya?? eh iya lupa! ini pan kripik(?) :3
    Btw, kok yg lain bisa nebak ye, sedangkan aku kudu liat jawabannya di komentar -_-
    Buat riddle yg lebih keren, eon!!!😀
    Yang ini lanjutin aja jadi ep-ep(?) Tambah cast nya *nawar

  8. Ya masa’ suruh makan daging manusia itu??
    ihhh… kan kan..😀

    Siapa sih orang yang nyuruhnya itu kak? gila atau gimana yak..?
    terus itu kyungsoo gimana?
    dini dilanjut gak? lanjut ya kak.. penasaran nih jadinya.

  9. aku malu, aku gak bisa nebak. soalnya baru pertamakali aku baca fic kayak gini..aku tahu jawabannya dari komen orang lain. hebat..jawaban teka-tekinya tidak terduga. lain kali bikin lagi ka..pokoknya aku hrus bisa jawab!!
    btw enak banget yaa di tempat kerja ika orang-orangnya pada suka bikin fanfic..pasti makin menggebu-gebu deh semangat buat nulisnya.

    • Oke, Ma ini kan baru permulaaan😄
      hehehe

      bukan bukan, di tempat kerjaku bukan suka nulis fanfic, hahaha
      cowo mana ada Kpop fans, dikantor aku cuma aku doang koreann😄
      sisanya japanese
      dan mereka lagi keranjingan baca urban legend japan, jadi aja aku ikutan😄

  10. Ohoho..kirain teh pada suka koreaan juga. Tapi lumayan juga tuh ka, buat nambah referensi..:D aku juga seneng japanese kok, sebelum ke kpop aku suka anime dan manga..

  11. aku sudah tau kyungsoo harusnya makan ‘semua daging’ tanpa terkecuali di tantangannya. Bukan cuma daging di piring…
    yang ini cukup mudah… tapi bagus skali idenya.. >_<
    nice…. yuuhhuu… aku sukaa

  12. Good Riddle eon, aku jg hmpir slh pngrtian pas mau nebak. Kyungsoo slh pngrtian
    Nice, ehe bsk bsk buat cryptic story lg eon hihi

  13. Ini apa kak aku baru pertama baca soalnya
    Jadi tadinya aku juga sempet mikir kalo si kyung itu bakal suruh makan daging mayat itu tadi tapi aku kejebak sama kyung yang makan daging apalah tadi
    Trs pas baca comment” readers lain oh jadi itu jawabannya , aku gak sepenuhnya salah kalo gitu hehe😀

  14. 차잔~aku penasaran sama kripik story kakak yg lain muhahaha…oww..kyungsoo terkecoh seharusnya dia makan juga mayat2 yang ad disitu yah..ewww…

  15. hola haloooo apreel..
    *krik..krik*
    Udah lama bngt ni ga mampir kesini,kangeeen banget baca ff muu..*pdhal sebulan juga engga*

    Okee,niat hati sii pengen bgt baca terusan Letter from nowheremuu ituu..Eh tapitapitapi posteer abang diyo nya imut kul gimana gitu jadi bikin penasaran apalagi kripii gitu jenre nya..

    balik ke ff mu ini,entahlah aku ga kebayang gimana makan dging diantara mayat” itu,omaii kasian abang diyo nya…untung bukan abang chanyeol ya
    *winked to channie*,eheheheehe
    *ditimpuk diyoo* *aaaaaaaa* *berlindung dibalik chanyeol* *abaikan*
    Ini ga ketebak bgt,entahlah mungkin aku emang payah dlm hal riddle kripi pasta bgiian ..
    ofer ol,Jjang seperti biasanya.. daebak!

    Xoxo

  16. Aaaaa,apreel kamu bikin aku ngerasa punya hutang tauuuu pas aku ga mampir kesini…

    Aku ga akan mengabaikan kamu ko,aku agak sibuk ama kerjaan blakangan ini..*sok sibuk* >//<
    en dis mai plesyur ko mampir kesini lagi…

    Entahlah,sekarang baru kerasa lega setelah kamu bales komen ku *Jingkrak bareng Thehun ama Chanyeol* Yeay!

    Kamu itu penulis paling keren,paling baik,dan paling paling lah pokona mah..hihihi..
    *Mulai ngelantur*
    Tapi serius deh,jarang" ada penulis kayak dirimu yg rajin balesin komen pembaca kayak aku gini..Apreel Jjang!!

    Ps.Tampilan blogmu yg ini keren! temanya (?) aku sukak

    • Eyyy…. lebay..
      hahahha aku malah yang seneng ada tulisan iseng gini kalian baca terus kalian tinggalin apresiasi… fufufufufu /hug/

      yaah semangat buat dunia kerjanya, I feel you ^^

      dan, makasih udah suka sama tampilan barunya😄
      hahaha

      • No no no
        *Apink kali ahh*
        Tulisan mu memang patut di apresiasikan uri apreel *sksd*
        Asli deeh,*hug you back*

        Thanks ya utk semangatnya *hiks**terhura ceritanya*
        Dirimu juga semangat ya! buat dunia kerjanya dan tulisanmu selanjutnya!!!

  17. otak aku lemot banget ya kayanya tadi aku ga bisa jawab T.T aku tau jawabannya aja gara gara baca komen sedih. bikin riddle dong dab semoga nanti aku bisa jawab. keep writing^^

  18. Hanya ingin meninggalkan jejak.
    Aku baru baca, dan ternyata udah banyak yang jawab bener..
    Yaudah deh..
    Haha..
    Bagus kok Eon, keep writing!

  19. Sebelum baca comment nebak kalo kyungsoo di kasih hukuman karena dia ngga makan daging mayat2nya itu, melainkan malah makan yang dipiring dan ternyata hampir betul meskipun lebih tepatnya ‘kurang’ dibanding ‘salah’ makan😄

  20. Eehhmm, yang di maksud sama suara itu nyuruh dia buat makan daging mayat2 yang ada di sekitarnya, bukanya daging yang ada di piring besar… yaaaksss

  21. Hukuman d mulai oppa. Karena dirimu belum makan -erhm- daging” yg berserakan disekitarmu itu (mayat)
    Sempet ngerasa diawal mirip” film Saw gitu
    Antara merinding sm mual
    Keren”

Speak Now.... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s