The Odd Night

large

Fanfic / OneShoot / Horror / General / Wendy – BaekHyun – Chanyeol

Mereka hanya berkunjung dan kebetulan Wendy yang beruntung

 .

.

20:45 malam Gerhana. Belum terlalu malam sebenarnya, hanya saja hari ini berbeda dari biasanya. Sejak pagi matahari tidak kunjung nampak dilangit Seoul. Kabut menyelimuti kota, belum lagi ditambah rintik hujan yang sepertinya enggan untuk berhenti. Tapi tidak untuk sekolah Wendy SMA unggulan Seungri High School. Meski badai pasir menerpa, nampaknya sekolah mereka tetap akan berlangsung seperti biasanya, termasuk hari itu ketika Seoul mendung dan kebanyakan orang berdiam dirumahnya dibalik selimut.

Seperti yang Wendy bilang, sekolah mereka terlalu aneh bahkan dihari menakutkan seperti ini mereka masih melanjutkan kelas tambahan yang berujung para siswanya baru bubar menjelang tengah malam. Waktu menunjukan pukul setengah sembilan malam saat Wendy memasukan semua buku miliknya dan bersiap meninggalkan kelas.

“Kau pulang sendiri?” satu suara mengalihkan perhatian Wendy. Byun BaekHyun. Wendy mengangguk sebagai jawabannya. “Oppamu tidak menjemputmu? anak perempuan lain sudah ditunggu keluarganya diluar sana,”

Wendy melongokan pandangannya keluar jendela dan mendapati kelompok keluarga yang memang datang untuk menjemput anaknya. Sudah Wendy bilang bukan? hari ini terlalu aneh, mungkin para orang tua terlalu khawatir untuk membiarkan anak mereka pulang sendiri.

Wendy menghembuskan nafas berat. “Oppa ku sedang tidak dirumah lagi pula rumahku dari sini tidak terlalu jauh,”

“Kau tidak takut?” tanya BaekHyun lagi. “Hari ini terlalu mencurigakan menurutku, gelap, dingin, rintik hujan,”

Satu pertanyaan BaekHyun yang membuat keyakinan Wendy hancur. Benar, hari ini terlalu aneh. Bukan hanya cuaca yang mencurigakan tapi Wendy mengalami hal menakutkan siang ini diperpustakaan. Hal menakutkan yang membuat Wendy harus meyakinkan dirinya untuk berani pulang malam sendirian. Awalnya dia berniat absen kelas malam ini, tapi apa daya.

“Aku..” jawab Wendy ragu.

“Tenang, kami antar kau sampai rumah, kita searah bukan?” tiba – tiba satu suara ikut bergabung dengan mereka. Park Chanyeol yang juga teman sekelas Wendy.

BaekHyun mengangguk, “Baiklah, aku setuju dengan Chanyeol, kami akan mengantarmu sampai rumah,”

Keringat dingin yang tadinya mulai menyembul dari pori – pori kulit Wendy seketika hilang tersapu kalimat BaekHyun dan Chanyeol. Ada mereka, dua lelaki yang akan menemaninya, itu lebih dari cukup. Hari ini, untuk pertama kalinya Wendy mensyukuri eksistensi dua murid yang terkenal suka membuat onar dikelas, ya, karena mereka peduli untuk mengantarnya sampai rumah.

“Kalian, terimakasih…..” ucap Wendy kemudian.

.

.

Mereka bertiga melangkah ditemani payung yang bertengger dimasing – masing kepalan tangan. Ya, hujan masih belum juga reda. Masih jelas dalam ingatan Wendy, dia berangkat sekolah ditemani rintik hujan, dan sekarang? Pulang larut hujan masih disana? Seharian hujan?

“Seharian hujan?” Wendy menyuarakan fikirannya sambil menatap dua lelaki disamping kanan kirinya. “Ya,, hari ini sungguh something.. bahkan toserba 24jam langgananku pun sudah tutup jam segini?”

“Ini hari yang mengerikan,” ucap Chanyeol.

“Hujan, dingin, Gerhana.. ah iya, sebelumnya kalian sudah pernah melihat gerhana selain hari ini?”

“Aku sudah,” jawab Chanyeol

“Aku belum,” jawab Wendy. “Tapi apa Gerhana memang selalu seperti ini?”

“Ada cerita dibalik peristiwa gerhana itu kalau kau tidak tahu, Wendy..” ucap Chanyeol.

Baekhyun melangkah cepat, kemudian berhenti tepat didepan Wendy dan Chanyeol yang sontak membuat mereka berhenti melangkah. “Aku ada ide,” ucap BaekHyun kemudian. “Wendy rumahmu masih jauh bukan?” yang dijawab satu anggukan dari Wendy.

“Ayo kita berbagi pengalaman mengerikan? Ini salah satu tradisi saat gerhana, berbagi cerita,”

Pengalaman Mengerikan, satu kalimat dari BaekHyun yang sontak membangunkan seluruh bulu kuduk Wendy. Berbicara tentang pengalaman mengerikan, siang ini Wendy baru mengalaminya, tepat diperpustakaan sekolah mereka.

Wendy berhenti kemudian mengacungkan tangannya. “Aku dulu yang bercerita,”

“Oh oh, katakan” jawab BaekHyun.

“Kalian pernah mengalami hal mistis disekolah kita?” Tanya Wendy yang dijawab gelengan kedua teman lelakinya. “Siang ini, aku baru mengalaminya….”

“Sungguh?”

“Ceritakan?”

Wendy menarik nafas, kemudian dia mencerikan secara rinci ketika dia mendapati perempuan mengerikan basah kuyup diperpustakaan. Siang itu ketika Wendy malas untuk sekedar mengisi perutnya, dia memutuskan untuk bersembunyi diperpustakaan. Seperti biasa disana memang sepi, tapi karena hari itu cukup aneh, membuat suasana menjadi sedikit… ehm.. mengerikan. Wendy masuk seperti biasanya, dia berjalan melewati rak – rak buku pendidikan menuju tempat favoritnya, kumpulan novel yang berada dipojok dekat jendela.

“Tapi saat aku melewati rak buku filsafat, disana aku mendapati seorang perempuan memakai seragam seperti kita berdiri dengan tetesan air hujan jatuh dari baju dan rambutnya. Aku fikir dia mungkin kehujanan dan berteduh disana, aku mencoba menghiraukannya tapi…”

“Tapi?” Tanya mereka bersamaan.

“Ketika aku berjalan menjauh darinya, dia berkata dengan pelan padaku.. ”

“Apa yang dia katakan,” ucap BaekHyun antusias.

“Dia bilang… dingin.. aku bilang pergi saja ke koperasi dan beli sepasang seragam baru, dia tidak menjawab kemudian membalikan badannya, kalian tahu?”

“Apa? Dia hantu? Wajahnya rusak? Matanya tidak ada satu? darah mengalir dari kakinya?” ucap Chanyeol santai.

Wendy menghentikan langkahnya kemudian menatap Chanyeol dari balik payung. “Bagaimana kau tahu?”

“Mereka memang tidak pernah berhati – hati,” jawab Chanyeol kemudian yang membuat Wendy bingung.

“Ah,, aku juga pernah melihat hantu seperti itu dan menceritakannya pada Chanyeol.. makanya dia tahu, dari aku..” jawab BaekHyun kemudian.

“Sungguh? Kau pernah mengalaminya juga Baek?” Tanya Wendy yang dijawab anggukan kecil BaekHyun. “Kau tahu aku hampir menjerit ketika melihat bola matanya hampir melompat kelantai, kemudian sebelah mukanya yang menganga dita-”

“Sudah jangan diteruskan,” sanggah Chanyeol.

“Tapi untung Seulgi menyelamatkanku…” lanjut Wendy.

“Seulgi?” Tanya mereka berdua lagi.,

Wendy mengangguk, “Ehm, dia membekap mulutku sambil membawaku menjauh dari sana, kemudian dia berbisik. Lupakan, mereka hanya kebetulan mampir dan kau bertemu dengan mereka, nanti juga mereka pergi, tapi apa maksud Seulgi? Aku mencoba mencari dia setelah selesai kelas, tapi dia menghilang..”

Wendy mengakhiri ceritanya kemudian secara bergantian dia menatap dua lelaki yang berada disamping kanan dan kirinya mencoba meminta jawaban barangkali mereka tahu. Tapi baik BaekHyun atau Chanyeol mereka berdua tidak merespon sama sekali hanya menaikan bahu atau menggelengkan kepalanya.

“Juga, aku merasa Seulgi berbeda hari ini. Dia semacam memiliki aura..” Wendy memberi jeda pada kalimatnya saat diapun bingung menjelaskan dengan kata seperti apa Aura Seulgi tadi siang. “Seperti orang lain,” lanjut Wendy kikuk.

“Apa yang dia lakukan setelahnya?” tanya Chanyeol.

“Dia berbicara tentang –entahlah aku tidak mengerti, dan membawaku keluar perpustakaan pastinya. Tapi aku tidak sadar,”

“Maksudnya?” tanya Baekhyun penasaran.

“Bagaimana ya,” Wendy kembali pusing harus seperti apa menjelaskan pada kedua temannya. “Seingatku aku ada diperpustakaan, melihat hantu kedinginan kemudian Seulgi membekapku dan tiba – tiba aku ada didalam kelas,” lanjut Wendy. Dia menghentikan langkahnya kemudian kembali melirik dua temannya. “Sungguh mencurigakan bukan? Aku berniat bolos kelas malam dan pulang cepat, sialnya dirumah tidak ada orang mereka baru smapai rumah jam 10 malam. Aku takut hantu itu mengikutiku ke rumah maka dari itu aku memutuskan mengikuti kelas malam,” Wendy membuang nafas mengakhiri ceritanya.

“Menyeramkan bukan?” tanya Wendy yang dijawab anggukan Baekhyun juga Chanyeol. “Oke sekarang giliran kalian,”

Hujan masih jatuh rintik – rintik, ketika mereka memasuki gang kecil yang akan menuntunya ke komplek dimana Rumah Wendy berada. “Baiklah giliranku,” suara Baekhyun yang kemudian menghentikan langkah Chanyeol.

“Kenapa?” tanya Wendy pada Chanyeol yang dijawab satu gelengan kecil. Chanyeol melangkah mendahului, meninggalkan Wendy dan Baekhyun yang mulai bercerita.

“Ini pengalamanku yang mungkin sedikit, err- menakutkan, sekitar dua tahun yang lalu mungkin,”

“Ceritakan,” ucap Wendy sambil mensejajarkan langkahnya dengan Baekhyun. Ini memang aneh, tapi entah kenapa dengan bercerita seperti ini Wendy merasa nyaman dan menganggap sepele dengan kejadiannya di perpustakaan.

“Aku ingat, siang itu sangat panas akhirnya aku memutuskan untuk mandi dan mencuci rambutku,”

“Kau sungguh akan menceritakan itu?” tanya Chanyeol sambil berbalik menghentikan langkah Baekhyun.

“Kenapa? apa terlalu berlebihan jika aku menceritakannya?” tanya Baekhyun dengan ekspresi seakan bertanya apa tidak masalah jika dia bernafas sekarang?

Chanyeol menatap Baekhyun tepat pada matanya untuk beberapa saat. Wendy yang berada diantara mereka hanya terdiam, merasa aneh dengan kelakukan temanya ini. “Apa ceritanya terlalu menakutkan, Chan?” Tanya Wendy sambil beralih menatap Chanyeol, namun segera BaekHyun jawab dengan melambaikan tangannya gesture bahwa ceritanya bukan apa – apa.

“Jadi begini ceritanya,” Baekhyun memulai ceritanya dengan segera Wendy kembali mensejajarkan langkahnya.

“Jadi siang itu aku memutuskan mencuci rambutku, sungguh aku mencuci rambutku dengan banyak shampoo,”

“Lalu?” Tanya Wendy penasaran.

“Tapi ketika aku mau membilas rambutku air dikamar mandi mati. Tidak ada air sama sekali. Dengan mata terutup aku keluar kamar la-”

Wendy masih mendengarkan cerita Baekhyun, tapi kedua matanya terpaku pada Chanyeol yang berjalan beberapa langkah didepan mereka. Aneh –fikir Wendy. “Tunggu Baek, apa ceritamu ada hubungannya dengan Chanyeol?”

Baekhyun menggelengkan kepalanya, “Dia hanya ingin disini lebih lama lagi, jadi mau lanjutkan ceritanya?”

Dia hanya ingin disini lebih lama lagi, Kalimat ini belum berhasil Wendy cerna tapi Baekhyun sudah dengan lancar melanjutkan ceritanya. Sedangkah Chanyeol masih tetap jauh beberapa langkah dari mereka.

“Jadi aku berteriak pada ibuku, kenapa air mati aku sedang mencuci rambut. Waktu itu aku sudah merasakan pedih karena busa pada mataku,”

“Lalu?”

“Ibuku berteriak ‘Air pam tiba – tiba mati baek, sini biar ibu yang bersihkan rambutmu’ tidak berapa lama kemudian aku bisa merasakan kedatangan Ibuku. ‘Sini dekatkan kepalamu,’ lalu..”

“Apa yang seram dari adegan cuci rambut?” Tanya Wendy skeptic kearah Baekhyun.

“Nah ini, masalahnya saat itu ibuku membasuh dengan air panas, sungguh air itu sangat panas”

Satu ucapan Baekhyun membuat Wendy menghentikan langkahnya. Nafasnya tercekat, degup jantungnya berpacu tiga kali lipat, tunggu, Wendy merasakan hal yang tidak beres. Cerita apa ini.

“Gara – gara air panas itu, aku jadi begini,” lanjut Baekhyun.

Seharusnya Wendy tetap menatap lurus ketika Baekhyun mengatakan aku jadi begini, tapi apa daya Wendy malah memutar pandangannya kesebelah kiri dimana Baekhyun berdiri.

Kata apa yang harus Wendy deskripsikan. Perasaannya yang peka menjadi kenyataan. Hari ini terlalu aneh dan menakutkan bagi Wendy. Masih belum luput dari ingatan insiden perempuan di Perpustakaan, sekarang Wendy harus melihat Baekhyun –temannya sendiri menjadi… bagaimana Wendy menjelaskannya.

Baekhyun menatapnya dengan pandangan mata kosong, kulit kepala melepuh, rambut hitam Baekhyun bahkan menghiang dari tempatnya berganti dengan tempurung kepala berwarna putih. Separuh wajah Baekhyun juga tidak jelas, hampir melepuh dan berwarna kemerahan.

“Ibuku jahat bukan?”

Wendy tidak tahu apa yang Baekhyun katakan selanjutnya. Pandangannya mengabur dan semua menjadi hitam.

.

.

“Harusnya kau ceritakan juga cerita kematianmu,” ucap sosok yang katanya bernama Baekhyun dengan penampilan yang masih menakutkan.

Chanyeol atau bukan? Yang sedari tadi hanya terdiam didepan berbalik dan mendapati perempuan bernama Wendy itu sudah terkapar tak sadarkan diri dijalan. “Kau jahat sekali mempermainkan orang tidak bersalah,”

“Gerhana akan segera selesai, aku ingin mengakhiri petualangan kali ini dengan mengerjai banyak manusia,”

“Kau sudah puas? Padahal gerhana kali ini aku ingin merasakan hidup seperti manusia,”

“Sudahlah, hapuskan impianmu. Kita sudah bukan manusia, ayo pergi. Gerhana sudah selesai.”

Hujan berhenti, cahaya malam perlahan muncul dan disana, bersama Wendy bertambah dua tubuh tergeletak tak sadarkan diri. Mereka sudah pergi, para mahluk astral yang suka melakukan kunjungan setiap Gerhana berlangsung. Naasnya Wendy, Baekhyun dan Chanyeol harus dipermainkan oleh kedatangan mereka.

Pertanyaannya, apa yang akan terjadi pada Wendy dengan aksi mahluk astral yang menakutinya dengan memasuki tubuh Baekhyun?

Mereka hanya berkunjung dan kebetulan Wendy yang beruntung

.

.

-Kkeut.

 

32 thoughts on “The Odd Night

  1. hahaha….. horrornya, O_O benar-benar.
    keren.
    wah.. pada saat gerhana akan ada hantu yg berkeliaran? klo disini juga ada!!! bakal terjadi pembersihan. hehehehe..
    yang pasti ceritanya KERENNN…
    (Y)

  2. OMG Kak apreel😮
    Ini serius kak, jam segini aku keliaran diblog kakak eeh tau tau ketemu cerita beginian dan idiotnya aku ga baca kalo ini genre nya horror-___- *tepok jidat*

    Aku uda merinding sendiri pas ceritanya Wendy, terus sikap aneh Chanyeol yang kayanya ngecegah ceritanya Baekhyun. Aku malah ngirain kalo ceritanya si Baekhyun ini menyimpang dari topic horror ke komedi :’v Secara aku kan masih terngiang-ngiang kegilaannya/?😄
    Dandandan….. ah, gimana aku ngungkapinnya-_- Yang jelas aku secara refleks nutup mulut rapet-rapet pake satu tangan gegara Baekhyun yang… astaga, aku ga bisa ngebayangin gimana seremnya anak itu dan ugh, what the hell sampe aku malah niat teriak :”’v

    Aku akuin yaa kak, ini sukses banget bikin aku keringet dingin bacanya >< Yaampun ini keren kak, dan aku ga nyangka banget kalo mereka bertiga…. astaga, aku masih kepikiran Baekhyun /,\

    Pokoknya aku suka, ga ada yang kurang disini, dari apapun dan secuil apapun. Horror nya itu loh kak, yaampun berapa kali aku uda nyebutin yaampun/? :'v
    Terakhir, aku sangaaaaattttt berterimakasih karena-demi-apa-ini Baekhyun😄 Walaupun dia disini–eww, mengerikan😄
    Lafffyuu kakk♥♥♥

    • Wiiih tengah malam nih baca fanficnya?
      jadi gimana Cha?
      serem? tiba – tiba Baekhyun jadian2 muncul dikamarmu,
      hayoooo

      hahahah,
      kasian Baekhyun, kenapa?
      yang perlu dikasihani itu Wendy, kebayang ga nanti pas dia sadar terus liat Baekhyun, terus dia jerit2 padahal Baekhyun ga tau apa2. Dia sama chanyeol cuma dimasukin doang,
      duh, seremnya ngebayangin bagian pasca nya,

      hahah

      thankss yaa Chaa❤

      • Iyaa kak duuh😄
        Soalnya aku ga ada kerjaan jadinya sekiwiran aja di blog blog orang :’v
        Entah kenapa feeling aku bilang ada something di blog kakak jadinya aku kesini/?😄

        Oh noooooo!!!!!! ><
        Jan baekhyun yang serem gitu duuh astaga kak aku merinding hahah😄
        Iyaa juga sih, tapitapi kan disiram aer panas terus… entahlah😄 Abis ini aku mau bermonolog super panjang aja didepan posternya Baekhyun :"v

  3. meskipun bacanya siang2.. tapi aku tetep kerasa banget ama horrornya
    kebetulan ada feeling suruh buka wp ini, dan ternyata aku nemu post ini
    HUAAA!!! SEREM BANGET!!!
    aku nggak kuat bayangin gimana tampang Baek waktu itu, pasti ngeri banget dah
    dan kakak pinter banget bikin ff horror😀
    lanjutin ya kak.. keep writing😀

  4. Pertama baca ff nya…
    Yg oneshoot2 aja dlu.. Hihi
    Keren, aku baru baca ff horor.. Ternyata gni rasanya.. Bacanya malem sih, tapi untung bukan bulan purnama… Tapi tetep kerasa horor nya… Hauuu….
    Dan hari ini pun aneh, semenjak tadi siang, hujan tak kunjung berhenti. # aneh apanya, org lagi musim ujan.

  5. Saoloh..
    kak gua gk baca genrenya masa..u,u kebiasaan sukanya liat cast langsung baca aja.. genre sama yg lainnya gk dilirik..:3

    huwee…. gua baca malem2 doooh..
    deg2an gua duuh.. smpe brkali2 lirik kamar kk gua udah ditutup apa blom..? ohoks..

    awal2 ampe pas si Wendy cerita gua msih enjoy aja walopun tuh udah mulai2 horror..
    pas bagian Baek crita gua udah panik duuh mo dilanjut apa enggak..
    tpi pliiis penasaran banget..
    akhirnya gua baca ampe abis..
    dan yaah.. itu Wendy pliis dia pas bangun gimana entar dia pas liat Baek dooh..:V
    gua ampe mikir juga gimana wajah Baek klo kaya gitu..:V

    Yodah lah yah..
    ini horrornya dapet banget kak..u,u
    dpet plajaran juga gua.. ya itu pkonya Baca Genre sebelum lanjut baca ffnya.. waks..:V

    • hahaha,
      jam berapa nih bacanya, pdahal udah aku tulis jelas genrenya horor,
      hehehe

      jadi coba bayangkan gimana wajah melepuh BBH,
      serem kan,
      tapi bakal lebih serem wendy, berasa dia bakal punya parno sama Baek😄

  6. wiiiieee… awalnya mskipun di atas dituliskn genre horror… tp g tau knpa krna yg jd main cast nya Chanyeol n Baekhyun, aq malah ngebayangin ini comedy kya nya…
    smpai ampir end pun aq blum ngrasain horrornya…aplgi pas Baek (Hantu yg ngerasuki Baek) mlah crta tntang mandi n keramas… aq berpikir…lha ini Baek apa2an??mau crta horror apa cm crt iseng doang???
    tp pas di end td aq kaget jg… itu cara matinya kq tragis amet… jd ngeri skaligus ksian jg ma 2 hantu Baek itu…
    aq jg pnasaran klo hantu Yeol matinya knpa ya ?
    pntesan z pas Wendy crta hantu wanita itu, ekspresi chnyeol biasa z…

    klo Seulgi yg Wendy temui itu… apa hantu jg ?
    ia aq jg kpikiran ini… itu gmn nnti ekspresi Wendy pas ngliat Baek ya ? pasti kbyang2 hantu itu…

    ff km emg slalu mngejutkn d akhir…
    btw mian aq blum nyapa ya… hehe
    Hai Apreel… apa kabar ?
    mian Q lama bgt g berkunjung ini…
    trakhir aq brkunjung cm say hello z ya kyannya… itupun aq lupa d kolom komen yg mana…
    Apreel aq bingung hrus baca dr mana dulu ini… udh ktinggalan byk bgt…😦
    ini aq pilih yg oneshoot…
    tp slnjtny aq bingung… mau mulai dr mna dlu…
    mnurut Apreel gmna ?🙂

    • Ya ampunnnn Triiiiii apa kabarrrrr,
      jadi apa sekarang udah dapet waktu luan dan udah dapet sinyal?
      hehehhe

      makasih loh udah nyempetin mampir sini setelah sekian lama ^^
      ahhaha, thanks udah melakukan pendaratan pertama di fanfic ini,
      jadi gimanaa??
      hahahha

      kamu ketinggalan banyak ya?
      aku ga terlalu banyak posting yang oneshot sih, lagi tamatin dulu yang Jongin dan kawan2,
      karena udah ampe chap 8, aku rekomendasikan baca yang itu dulu,
      heheh

      sequel ALS juga udah posting lohhh ^^

  7. oooh… okeh dc, aq baca yg km rekomenin dlu atau sequelnya ALS nya dlu…
    aq ganti operator, lbih tpatnya tmbah operator…hehe
    makasih bt rekomennya…🙂

    Alhamdulillah aq baik…
    sbnernya klo bt jaringan aq udh lama beralih… mpir tiap hr pun aq msih sering seliweran k EFW, EFFI, EF, atau wp wp pribadi para author, cm klo bt baca ff kmu, smnjak aq plng kmpung n g bkl stay d Bdg lg (kayana udh ga da takdir disana), aq blum bner2 punya wktu khusus, ga tau knpa kbiasaan aq dlu pas msih d Bdg yg suka insomnia itu, slama d rumah udah g lg… boro2 bt begadang mpe pgi… nungguin adzan Isya z ini mta udah tinggal 1,5 watt… mkanya aq blum bsa bener2 pnya wktu khusus bt fokus baca ff km… krna mnurut q, baca ff km itu prlu konsentrasi teramat tingkat tinggi, jd g bsa baca dsmbarang wktu… hahha mian aq lebay n mlah kbnykn curhat ini… hehe
    mian ya…
    aq jg mian bgt nih klo nnti bkal muncul nongol muncul nongol g tntu wktu…
    pkonya sukses trus ya bt Apreel n smua projeknya… entah d dunia ff ini ataupun d dunia nyata… semangaaaaaaaaaattt🙂

    • woah,
      kayanya beneran udah ga bakal ke bandung lagi ya,
      ya udah deh sukses ya Tri buat karirnya disana,
      hahaha
      dan makasih udah nyempetin mampir sini, gapapa ko ngerti gimana rasanya😄

      aku juga kalo lagi dirumah, suka berat mata pengen tidur cepet mulu😄

  8. Aku suka genre ini!! Meski aku takut setengah mati sama hantu ._.

    Sebenernya aku kurang ngerti sama alur ceritanya. Baekhyun itu cuma kerasukan apa beneran setan? Terus yang terakhirnya tiga-tiganya pada pingsan? Terus Seulgi itu hantu?

    Aduh kebanyakan nanya nih >.< Btw, ini keren banget. Aku suka gaberani kalo bikin cerita horor, malah jadi takut ndirii :v

    Nice fic kak! Fighting❤

    • yapss,
      Baekhyun – Chanyeol – Seulgi itu cuma kerasukan hantu yang pada migrasi ketika bulan purnama /apa ini

      dan pas Baekhyun beres nakut2in Wendy, purnama selesai jadi para hantu balik,
      pingsan deh mereka..

  9. sekarang di rumah lagi sendirian nggk dan baca kayak gini :3 kerasa banget horornya ㅜ.ㅜ aku sampek merinding loh kak, nih dari awal sebenernya aku gk nyadar dan gk ngira kalo Baekhyun sama Chanyoel tu kerasukan :3 apa jangan” Seulgi itu juga kerasukan/?/ beruntung banget Wendy :Dv pastinya dia langsung curiga terus sama Baekhyun :v

  10. Aku lupa pernah ngebookmark ini kapan dan ketemunya kaya gimana. Tapi kaget juga sih tahu ini blognya kak Ika. Whoaaahhhh🙌🐙 kejutan sekali. Lebih dari itu yang buat aku terngaga….karena ceritanya. Padahal nggak takutsama cerita horor *kebayakan sih biasa aja, tp juga pernah takut* dannn ini astagah….ampun deh kak Ikaaaaa. Kk berhasil buat aku merinding-ding-ding👻🎑 huft…

    • dan aku penasaran Ra kami ngebookmark dari mana😄
      hahah
      so? ini kunjungan pertama kamu disini kan? kkk~
      selamat datang,

      hahah
      woah, beneran masa ampe merinding😄
      kkkk~

  11. Woww! Satu kata buat ff yang banyak kejutannya ini :))
    Kirain Baek bakal lihat hantu di kamar mandi, eh gataunya pengalaman kenapa jadi hantu yaa AHAHAHA
    tapi masih gak habis pikir aja sama mamanya baek, kok tega sih nyiramnya pakai air panas? Lol banget lah😄
    dan gak nyangka sama sekali kalau ternyata baekhyun dan chanyeol……..
    Pokoknya we-o-we lah😄

  12. Ini horrornya dapet banget kak, apalagi waktu baekhyun cerita. Bau-baunya ada yang aneh. Chanyeol yang bawa ‘mereka’ sgala. Mereka siapa coba, kalo ga para makhluk halu itu. Apalagi pas dia berusaha nyegah baek buat cerita.
    Dan kenapa pas di klimaksnya aku malah ketawa😄 ngebayangin Baekhyun without hair kok malah ngakak duhh .. maapkan aku kak😄

  13. entah kenapa bayangin kepala baekhyun jadi melepuh gitu jadi ketawa, apalagi pas ngebayangin gimana kalo mereka semua uda bangun pasti bakal canggung banget. kkk
    By the way, salam kenal kak ^^

Speak Now.... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s