[Songfic Challenge] – Sweet Something

[Songfic Challenge] – Rule :

1. Pilih karaktermu
2. Play musikmu, putar secara acak.
3. Tulis cerita berdasarkan lagu yang sedang di putar.
4. Musik dimulai – Mulai menulis. Musik berakhir – Stop hentikan tulisan.

——

#EricNam [ IU – Secret ]

Dua minggu sudah Eric berada disini. Dengan kabar dari paman dan beberapa keluarganya, dia berhasil menemukannya. Seseorang yang sudah hampir setengah umur hidupnya dia cari, keberadaan seseorang yang menurut Eric penting bagi hidupnya.

Sama seperti sore – sore sebelumnya, Eric melangkah menuju salah satu taman bunga warna – warni. Setelah memasuki lebih dalam taman itu, Eric mendapati dia disana.

Seorang perempuan dengan dress putih selutut corak bunga, rambut hitam diikat dan seperti biasa, tengah mengamati beberapa bunga yang tengah bermekaran.

Eric terus melangkah. Sampai akhirnya perempuan itu menyadari kehadirannya.

Oppa?” perempuan itu terkejut, tapi ada sirat bahagia diwajah putihnya.

Annyeong… Aku menepati janjiku bukan? jadi apa kabarmu hari ini?”

“Sama seperti hari sebelumnya, aku baik – baik saja,”

Mereka melangkah bersama menyusuri ladang bunga itu. Kemudian berhenti disalah satu bunga berwarna putih bersih. “Katakan Oppa, katakan doamu, konon bunga ini bunga suci.”

“Kau yakin?”

Kemudian dijawab satu anggukan pasti perempuan itu.

“Aku berharap semoga adik perempuan yang aku cari hampir sepuluh tahun ini selalu bahagia,” ucap Eric sambil menutup matanya kemudian menyentuh pucuk bunga berwarna putih itu.

“Kau sudah menemukan adikmu?”

Eric mengangguk. “Ehm, tepat dua minggu yang lalu.”

.

.

#LeeSungKyung [ Shinee – 3 2 1 ]

‘Dalam lima menit kau harus sampai dirumahku,’

Satu kalimat terus terngiang dalam ingatan Sung Kyung. Bukan ancaman orang itu yang membuat SungKyung bergerak secepat mungkin, Bukan. Sung Kyung sama sekali tidak takut dengan ancaman lelaki itu. Hanya saja. Tawaranya yang membuat Sung Kyung bersemangat.

Percakapan mereka ditelfon beberapa waktu lalu kembali bermain dalam ingatan Sungkyung.

‘Apa hakmu menyuruhku seperti itu?’

‘Ayolah Kyung, aku dalam masalah. Cepatlah, aku berjanji akan mengabulkan semua permintaanmu, tapi tolong datang dulu kerumahku’

‘Kau yakin apapun itu permintaanku?’

‘Aku janji, sungguh’

‘Baiklah aku datang..’

Sung Kyung kembali tersenyum mengingat janji yang lelaki itu berikan. Sungguh, Sung Kyung kenal dia, sekali berjanji dia tidak akan mengingkarinya. Termasuk kali ini.

Jarak semakin dekat, Sung Kyung sontak mempercepat laju motornya. Dia melihatnya, lelaki itu bahkan sudah berdiri didepan rumahnya. Apa hal mendesak yang membuatnya ketakutan seperti itu.

“Bagus Kyung, kau tepat waktu,” ucap lelaki itu menyambut kedatangan Sung Kyung. “Ayo ki-“

Anni, tepati dulu janjimu,” ucap Sung Kyung sambil melepaskan tangan si lelaki.

“Oke baiklah katakan permitaanmu”

Sung Kyung tersenyum. Dalam hati dia menghitung mundur 3 – 2 -1. “Jadilah pacarku Park Soo Kwang,”

.

.

#SongJongKi [ Suju H – Cooking! Cooking!]

Mereka bilang Jongki adalah lelaki sempurna. Wajah tampan, pekerjaan mapan, keluarga terpandang apa yang kurang darinya? tapi satu keluhan datang dari kekasih. Menurut kekasihnya lelaki yang bisa memasak adalah sosok lelaki idaman.

Tidak mau diremehkan, Jongki akhirnya memutuskan bergabung dengan kelas memasak yang tidak jauh dari tempat tinggalnya, usulan sang kekasih.

Sabtu, jam di tangannya menunjukan pukul 10 tepat. Dengan apron kuning Jongki berdiri disana. Mereka saling berbisik, bagaimana tidak dari semua penghuni kelas hanya Jongki lelaki satu – satunya. Ditambah, penampilannya yang sangat tampan.

Jongki hanya tersenyum sebagai jawaban tatap heran mereka. “Ah, lihatlah Lee SunKyu betapa aku mencintaimu sampai rela masuk kelas memasak seperti ini,”

Tidak lama kemudian seorang perempuan dengan apron merah masuk ruangan itu. Asisten si pengajar, dia bilang agar para peserta membaca resep yang dibagikan dan menyediakan barang dasar yang sudah tersedia di belakang kelas.

Jongki menghembuskan nafas gusar. Baiklah, demi Sunkyu –bisik Jongki.

Setelah membaca dan mengerti dengan resepnya, Jongki beranjak menuju belakang kelas mengambil beberapa bahan kemudian menaruh di mejanya.

Saat Jongki tengah menata mejanya, seseorang mengambil botol pasta ladanya. “Kau yakin membutuhkan ini untuk memasak sup tahu?”

Ne ak-” Jongki belum selesai dengan kalimatnya ketika mendapati perempuan mungil, rambut coklat terikat tengah tersenyum kepadanya. Lee SunKyu.

“Selamat datang dikelasku, Jongki Oppa,

.

.

#KyungSooJin [ Akdong Musician – Love In Milkyway Caffe]

Milky Way Caffe. Tempat dimana Soo Jin rutin membeli secangkir espresso ketika pulang kerja. Seperti hari ini, tepat pukul 5 kurang 10 menit, Soo Jin sudah tiba didepan cafe itu. Suara lonceng terdengar seiringan dengan Soo Jin mendorong pintunya.

Berjalan kearah counter untuk memesan. Seorang lelaki tinggi dengan rambut hitam yang tertutup topi hitam berdiri disana.

“Selamat sore Nona,”

Soo Jin tersenyum sebagai jawabannya. “Aku pe-“

“Espresso dengan tambahan whipping cream?” tanya lelaki itu yang membuat Soo Jin membelalakan matanya. “Nona setiap sore mampir, jadi bagaimana aku tidak mengingatnya,”

“Ah,” Soo Jin tersenyum mendengar jawabannya.

Selanjutnya, si lelaki sibuk membuat pesanan Soo Jin . Sedangkan Soo Jin , diam – diam memperhatikan lelaki manis itu, dia bahkan merasakan pipinya memanas. Ah, dia sudah gila.

Pesanannya selesai. Lelaki itu memberikan espressonya pada Soo Jin . Tapi tepat ketika tangan Soo Jin hendak meraihnya, lelaki itu kembali menarik gelas espresso. Soo Jin mengernyitkan keningnya.

“Kyung Soo Jin , si pencinta Espresso, jadi lain waktu ketika kau datang lagi, bisakah kau mengingat namaku,” ucap si lelaki sambil menyerahkan gelas espresso pada Soo Jin .

Soo Jin meraih gelas itu tanpa berfikir panjang, antrian dibelakangnya mendesak dia segera beranjak dari sana. Tapi satu benda menarik perhatiannya, sehelai tisu membalut gelas kopi miliknya. Dia ambil tisu itu kemudian membacanya.

Namaku, Park JongHyun. Kau bisa mengingatnya?

.

.

#LeeKwangSoo [ Block B – Syncronisation 100%]

Mereka tengah berjalan berdampingan, tangan saling bertaut dan langkah kaki yang seirama. Yakinlah, burungpun akan iri melihat pasangan ini begitu manis.

Keduanya saling menatap kemudian melempar senyum satu sama lain. Mari kita tebak, mereka akan saling melempar pujian manis.

Si Lelaki, Lee Kwang Soo meraih tangan si perempuan kemudian menciumnya. “Kau tahu? aku tidak pernah menggenggam tangan kecil, kasar dan bau seperti milikmu ini,” kwangsoo tersenyum kemudian kembali menggenggam erat tangan si perempuan. “Tapi aku sangat mencintai tangan kecil, kasar dan bau ini,”

“Aku tahu,” jawab si perempuan. “Kau tahu Oppa,

“Apa? apa kau mau mengatakan belum pernah melihat laki – laki jelek, bodoh, idiot sepertiku? Tapi percuma kau mengatakan itu karena kau sudah cinta padaku,”

Si perempuan menggeleng.

“Bukan, bukan itu yang ingin aku katakan,”

“Lalu? aku tidak sabar menunggu celaan lain darimu,”

“Kau tahu Oppa? Aku sangat mencintaimu,”

Kwang soo melepas pengangan tangan mereka, memasang wajah kecewa. “Ahh,, bukankah kita berjanji tidak akan mengatakan hal semacam itu?”

“Kenapa?”

“Karena kau membuatku semakin jatuh cinta padamu”

Oh, ternyata mereka hanya sepasang bodoh yang jatuh cinta dan berusaha mengekspresikan perasaan mereka dengan cara yang tidak biasa.

.

.

#LeeYuBi [ Akdong Musician – Ugly!]

Yubi kembali mematut wajahnya didepan cermin. Sungguh? apa Yubi sangat jelek, kenapa lelaki itu terus saja mengatakan bahwa Yubi jelek. Dia menutup kedua matanya frustasi, kemudian kalimat – kalimat lelaki itu kembali terngiang.

‘Yubi-ya, kenapa matamu besar seperti itu?’ Yubi dengan segera memperhatikan matanya di cermin. Apa yang salah dengan matanya? bukankah memiliki mata besar malah terlihat imut?

‘Yubi-ya, kenapa kulitmu begitu pucat’ sekali lagi Yubi memperhatikan kulitnya. Pucat? apa dia tidak bisa membedakan mana pucat dan putih. Kulit Yubi ini putih dan semua ini dia dapatkan dari perawatan bersama kakaknya.

‘Yubi-ya kenapa bibirmu begitu merah?’ Yubi hendak melihat bayangan bibirnya dicermin tapi dia bingung. Tunggu itu hinaan atau pujian?

Terserah lah apa yang ingin Kim Minseok inginkan. Lelaki itu terus saja menjahilinya dengan menyebut Yubi jelek dan lainnya. Padahal jika dilihat lagi apa yang bagus dari seorang Kim MinSeok?

Yubi melangkah dari kamar mandi dengan langkah malas, dia malas dengan lelaki itu. Tapi ketika sampai di luar kamar mandi, dia malah mendapati Minseok disana, “Apa yang sedang kau lakukan disini?”

“Aku? hanya kebetulan lewat, ada masalah denganmu?” tanya Minseok balik dengan suara menyebalkan.

“Minseok-ah, aku ada satu pertanyaan,”

“Apa?”

“Apa aku sebegitu jeleknya dimatamu?”

Minseok terdiam, kedua bola matanya terus berputar kanan – kiri – atas – bawah. “Eoh, kau sangat jelek. Kau jauh dari standar perempuan disini,”

Ok, cukup. Yubi pergi dengan langkah besar – besar. Ini keterlaluan, fikir Yubi. Masih dalam langkah besar, Yubi merasakan ponselnya bergetar. Satu panggilan masuk. Kim MinSeok.

“Apa la-“

“Kau cantik Yubi-ya, tapi entah kenapa setiap didepanmu aku tidak bisa berkata jujur,”

.

.

-Kkeut.

38 thoughts on “[Songfic Challenge] – Sweet Something

  1. Hai kak, yang joongki-sunkyu itu jadi inget episode running man yang ada Yoona-Sunny nya wkwk Sunny meluk Joongki dari belakang terus jadi 1 tim ahihihi btw, Lee Sun Kyu itu Sunny snsd kan ._.

    Btw, challenge itu semacam tantangan gitu kan? Kak aku ikut challenge kakak yang ini ya? Soalnya kyknya rame nulis fic dari lagu.. hehehe😀

  2. Berhubung ngefansnya sama Eric ya, pas dari bagian pertama aja udah ketawa mesam-mesem, sampai bawah langsung jadi tambah mesem lagi
    Bagusssss
    Jadi pengen nyoba buat yang kayak gini?
    Kayaknya seru, deh, hahaha

  3. Kyaaa!! Yang terakhir terfavorit!!!
    “Kau cantik Yubi-ya, tapi entah kenapa setiap didepanmu aku tidak bisa berkata jujur,”
    Melting bacanya!! *Lebay*😉

  4. Apalaj dayaku ketika nama Song Joongki muncul😄
    Omaygat kak, please aku terlalu mencintai manusia tampan itu huahahah😄
    Duuh suami idamaan *-* *ditendang baekhyun*

    Aku melting gilaa gegara nama Kim Minseok muncul😄
    Aduh hahahh kalo aku jadi Yoobi mah aku usilin balik kalo dia bilangin jelek :’v
    Duuh kak dirimu terlalu membawa bunga bunga neverland lalu menaburkannya lewat burung yang lewat/? ♥♥♥♥

  5. waahh.. seru, seruuu…
    jadi keinget RM pas sunny jadi guest, ahahahay….ternyata si sunkyu modus :3
    aq paling gk bisa bayangin kwangsoo, biar serius jatuhnya pasti somvlak klo inget wajah idiotnya dia.. hahahaaa…
    trus yang terakhir itu cute banget >..< …

  6. Pingback: [SongFic Challenge] – Sweet Something | Syongbaby's Love♡

  7. Ikaaaa, aku udah nyoba dan ternyata ini susah banget. Aku cuma bisa menghasilkan puluhan kata, dan kamu, banyak sekali..hebat banget!!
    Ha..h, agak sedikit kaget aku ikut challenge ini, tapi tak apa..nanti kucoba lagi. Yosh!! Terima kasih telah menginspirasi~:D

  8. Pingback: [SONGFIC CHALLENGE] EVERYTHING ABOUT YOU -TAEYEON | baekkitaengoo

  9. Pingback: [SONGFIC CHALLENGE] EVERYTHING ABOUT YOU -TAEYEON | All The Stories Is Taeyeon's

  10. Huaa.. siap2 mau nyoba sekaligus nge-stalk nih!😄. Boleh kan? Aku mau nyoba dulu ah kak. Keke..siapa tau hasilnya gak kalah bagus [ngarep] likefathericecreamcake76.blogspot.com

Speak Now.... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s