[A to Z FlashFic Challenge] S for “So Sorry For…”

A to Z Flash Fiction Challenge

Day 19 ‘S

So Sorry For….’

Contain :400 word

.

.

Jadi, maafkan aku untuk….

.

.

Aku terbangun ketika alarm yang aku set pada ponselku berdering dengan nyaring. Jam 9 tepat. Hari ini dengan alasan sakit -karena memang aku sakit, aku tidak masuk kerja dengan kembali bergulung ditempat tidur setelah selesai solat subuh.

Kepala ini masih terlalu pening. Apa selemah ini tubuhku? cuma karena kemarin terguyur hujan, harus demam parah sampai sekarang.

Setelah menyikat gigi dan membasuh muka, aku beranjak menuju ruang tengah untuk menyapu bosan dengan menonton televisi. Segelas teh hangat dan acara ftv remaja sedikit menghibur dan melupkanku pada kepala yang berdenyut.

Cerita pada ftv sedang menginjak klimaks ketika ponselku bergetar dua kali menandakan ada pesan baru. Dengan segera aku meraih ponsel disaku piyama kemudian membaca pesan itu. Darimu.

Maaf udah bikin kamu keujanan semalem, ampe ga masuk gini. Are fine honey?

Aku tersenyum membacanya. ya, semalam setelah selesai merayakan ulang tahunku kami terjebak hujan saat berpacu dengan motornya kembali kerumah. Menyedihkan bukan? kehujanan selesai merayakan ulang tahun bersama orang terkasihmu.

Dengan cepat aku membalas pesannya. Yes, iam fine. tapi kepalanya masih cenat – cenut, makanya ga masuk dulu hari ini.

Tidak lama setelah pesanku terkirim, satu pesan kembali menyambangi ponselku. Seperti biasa, kau sungguh bersemangat.

Iam so sorry. Tau gini, aku ga bakal ngikutin paksaan kamu buat nerobos ujan semalem. Mau aku anter ke dokter nanti?

Aku kembali tersenyum. Aku suka caramu memperhatikanku.

Kan romantis, ujan – ujanan pas ulang tahun aku lagi. Ga usah, beneran udah agak mendingan. Tinggal tidur lagi aja kayanya.

Pesanku terkirim – kemudian pesanmu masuk.

Maaf banget, tapi bisa kamu bukain pintu depan? aku udah didepan.

Aku terdiam membaca pesan yang baru dia kirimkan. Tunggu ide gila apa ini? aku melirik jam yang menempel di dinding memastikan jam. Tapi ini masih jam 10, masih jam kantor. Hal gila apa lagi yang bakal dia lakukan. Dengan segera aku beranjak dari kursi menuju pintu depan.

Surprise….“ucapmu dengan suara lantang dan kedua tangan terbentang ketika aku membuka pintu. “Aku juga izin sakit dari kantor, ga tega ninggalin kamu sendirian di rumah,”

Lelaki ini. Masih dengan merentangkan tangannya, aku menepuk dadanya keras. “Ngapain ijin kerja, kamu kan lagi nabung buat jadi Ayah,” ucapku berlagak marah.

Kau tersenyum manis. Dengan segera merendahkan posisimu, kemudian membelai perutku yang mulai membuncit “Maafin Ayah ya dek, hari ini ayah bolos dulu cari uang buat nemenin mamah kamu yang lagi sakit,”

Kemudian kami tertawa setelah dia mengakhiri kalimatnya.

.

9 thoughts on “[A to Z FlashFic Challenge] S for “So Sorry For…”

  1. Kak apreeeeellll :v
    Omaygat ini sweet banget yaampun aku gila sendiri kan kan kan😄
    Aku malah ngebayangin kalo si cowonya itu.. siapa yaa? mau dibilang si baekhyun ga mungkin :v Suho deh, suho😄 Oke, baekhyun, go away/?😄
    Aku ngebaca ini sambil ngebayangin Suho duuh dengan rambutnya yang di era growl ituu😄

Speak Now.... ^^

