[FF Review] Frozen Time by Apreel Kwon

Ada yang masih inget sama fanfic ini?
karena dulu banyak yang bilang suka, aku tertarik minta review dari ni fanfic,, dan makasih buat zhyagaem06 untuk reviewnya ^^

Korean Fanfictions Review

icr

Hai kak Apreel^^

Sebelum mereview aku mau nanya, kakak masih kenal aku gak? Aku dulu pernah pesan poster sama kakak, trus yang nanyain lagu di blog kakak yang ternyata lagunya Juniel-everlasting sunset>,<. Aku juga author di ESFF, dulu namaku zhyagaem06, gak pake ’embel-embel’ kayak sekarang ini >.<. Hohoho, udahlah gak bakal selese kalau begini/intinya aku kenal kakak/apa banget/

Hohoho, sebelumnya aku mau kasih tahu kalau di sini aku berperan/? sebagai beta reader, gak ada maksud menggurui atau sejenisnya, kalau pun ada reviewku yang gak berkenan atau salah mohon dimaklumi, karena aku bukan seorang penulis profesional, so kita saling sharing aja disini😉

View original post 658 more words

Speak Now.... ^^

