This is an Answer?

tumblr_neq7qoXpCp1sdz8p9o7_1280

Fanfic / OneShoot / Romance – School Life / General / Still Mysterious ^^

karena setiap pengharapan dan permintaan selalu ada jawaban, jadi apa ini jawaban untuku?

.

fanfic ini semacam HINT, hint buat apa? baca aja yaa❤

.

.

Ada tiga kondisi untuk mendeskripsikan seseorang tengah jatuh cinta, pertama mereka akan bertambah cantik karena mencoba membuat dia terpikat, kedua mereka menjadi butan karena apapun kata dunia dia adalah yang paling benar dan terakhir mereka menjadi gila dengan melakukan apapun untuk mendapatkannya. Untuk tiga opsi ini sepertinya aku masuk kondisi terakhir. YA, cinta membuatku gila.

Bagaimana bisa gadis sepertiku yang bahkan sebelumnya benci dengan hal – hal romantic, sekarang malah dengan seribu mata aku mencoba mencari hal romantic dan aku lakukan untuknya. Gadis sepertiku yang biasanya menghargai privasi karena aku juga tidak suka saat seseorang menggangguku, sekarang aku malah menjadi seorang penguntit, oh tidak ini terlalu menyeramkan. Dan terakhir, bagaimana bisa aku yang malas menghafal sekedar untuk ulangan besok, sekarang rajin mencari tahu semua tentang dia. Bagaimana bisa?

Aku dan dia masuk ditahun sekolah yang sama. Tahun pertama dia berada di 1-4 dan aku ada di 1-6. Bodoh? Oh tidak, aku hanya kurang beruntung saat ujian masuk sekolah. Otaku patut kalian pertimbangkan. Enam bulan pertama berjalan lancar, aku sama sekali tidak menyadari keberadaannya sampai pada penghujung semester pertama bertemu dengannya.

Berterimakasih pada murid 1-4 yang dengan perjuangannya meneriakan cinta didepan umum, karena hari itu untuk pertama kalinya aku mendapati sosoknya tengah tersenyum di jendela 1-4 tepat disebrang kelasku.

Aku melihatnya. Dia dengan rambut hitam tertata rapih, senyum manis dan mata yang indah. Ah, kalian tahu, rasanya aku tidak bisa melepas pandangan darinya. Hari itu, aku jatuh cinta padanya. Pada lelaki murid 1-4 yang aku bahkan tidak tahu namanya.

“Aku tahu siapa nama murid itu,” satu suara yang sontak membuatku membulatkan mata karena, pertama kaget dengan suara tiba – tiba ini dan kedua karena, hey sahabatku memang bisa diandalkan.

“Pangeran 1-4 yang kau cintai itu berna-”

Belum selesai Ara dengan kalimatnya, aku segera membekap mulutnya. Tidak, jangan sampai ada yang dengar. “Bisikan saja namanya, aku tidak mau ada gossip,”

Ara mengangguk sambil memprotes untuk melepaskan tanganku. Selanjutnya, Ara membisikan satu nama padaku. Nama dari lelaki murid 1-4 itu. Dan hari itu, di awal semester dua. Aku tahu namanya.

“Thanks Ara,” ucapku tulus, sungguh.

“Jadi apa yang akan kau lakukan? Kenalan? Mau kubantu?”

Aku menggeleng cepat. “Terlalu cepat, sekarang biarkan dulu seperti ini..”

“Bagaimana kalau perempuan lain mendapatkannya disaat kau berdiam seperti ini?”

“Kau percaya pada Cinta Ara? Jika memang kami jodoh, kami akan bersatu…”

PAK.

Tanpa segan Ara mengahantam kepalaku dengan buku sosiologi yang sebentar lagi akan kami pelajari. Buku sosiologi yang tebalnya hampir 400 halaman. Tolong bunuh Ara jika hantaman ini membuatku lupa siapa nama lelaki itu. “Hentikan kalimat Cheesy mu itu, terdengar menjijikan ditelingaku” ucap Ara sebal.

“Kau akan merasakannya saat jatuh cinta Ara, Do you remember Fallin Love?” tanyaku sambil tersenyum manis. Sepertinya Ara akan menjatuhkan satu pukulan lagi, beruntungnya Jung Ssaem datang menyelamatkan kepalaku beserta Isinya, terutama nama lelaki itu.

Tidak banyak yang aku lakukan setelah mengenal namanya. Masih seperti biasa, memperhatikannya dari jendela kelas, makan dikantin dijajaran yang sama dengannya, menghabiskan sore di perpustakaan satu blok dengannya atau menghabiskan uang jajanku dengan memesan beberapa cup ice cream dikedai samping sekolah hanya untuk menemaninya menghabiskan sore.

Aku gila.

“Kau gila,” itu ucap Ara dan aku tahu.

Ara menyarankanku untuk segera mengambil langkah maju, tapi aku belum cukup berani. Setidaknya untuk bertarung kau harus tau medan perang seperti apa bukan? Maka dari itu, empat bulan disemester dua aku berubah menjadi stalker, aku mencari tahu semua tentangnya membuatku melangggar batas privasi. Ah tidak juga, aku hanya mencari tahu tentang dia selama di sekolah, saat dia melangkah dari gerbang sekolah disanalah batasku untuk berhenti. Ya, aku masih tahu batasan.

Dan banyak yang aku tahu tentangnya.

  • Dia pandai bernyanyi, saat praktek akhir semester dia bernyanyi dipasangkan dengan murid yang bermain gitar.
  • Dia setia kawan
  • Dia memiliki 3 sahabat tapi sekarang sepertinya bertambah 1
  • Dia tidak segan untuk membantu kalau sudah urusan dengan persahabatan
  • Dia suka anime
  • Dia tidak terlalu pandai tapi tidak bodoh juga
  • Dia suka ice cream terlebih banana split
  • Buku yang sering dibaca diperpustakaan adalah tentang self improvement
  • Katanya dia akan melanjutkan kuliah di major phsy.
  • Dan masih banyak lagi.

Aku menyembunyikan semua catatan ini dari Ara, karena jika dia tahu, dia akan segera mendorongku kedepan lelaki itu dan berkata, “Perempuan ini tergila – gila padamu, bisakah kau katakan Hai agar dia kembali normal”

Hahaha dan moment itu jangan dulu terjadi.

Itu yang kulakukan di tingkat satu, hanya mengaguminya seperti orang gila tapi hanya aku yang tahu, karena Ara sempat menyangka aku sudah melupakan lelaki itu. Kenyataannya, bagaimana aku bisa lupa? Ketika semua tentangnya sudah aku tahu, bahkan ketika aku menutup mata ini. Oh.

Dan tingkat dua menyapaku. Tingkat dua, kelas akan disebar. Kami akan dikelompokan berdasarkan prestasi selama tingkat satu. Dengan artian mereka yang berada di 2-1 adalah murid dengan otak kualitas primer. Aku hanya berdoa semoga jangan sampai menjadi penghuni 2-7.

Dan doaku dikabulkan, perjuangan di tingkat satu terbayar dengan aku menjadi penghuni kelas 2-4. Ya, setidaknya aku masih kategori murid dengan otak cemerlang. Satu lagi yang membuatku bersyukur adalah aku satu kelas dengan lelaki itu. Apakah ini sebuah jawaban?

“Aku satu kelas dengannya,” ucapku pada Ara saat kami bertemu dihari pertama tahun ajaran baru.

“Ayo melangkah sedikit,” ucapnya.

Dan aku, berjanji tidak akan menyia – nyiakan kesempatan ini. Tidak akan.

Minggu pertama tahun ajaran baru kami habiskan dengan melengkapi dokumen, transfer data juga tidak lupa kami memindahkan barang dari loker sebelumnya. Hari memindahkan barang loker dimana aku tahu loker miliknya. Apa yang akan aku lakukan dengan loker itu? Entahlah..

Minggu kedua, kelas sesungguhnya dimulai. Mulai hari ini kami sungguh akan belajar dan berinteraksi dengan penghuni kelas baru, aku menunggu moment ini. Aku melangkah menuju kelas, kemudian menyapa beberapa orang yang aku kenal. Ara kebetulan sudah tidak satu kelas denganku, dia lebih beruntung mendapatkan kelas 2-2. Setelah menentukan teman sebangku, akhirnya aku duduk dibarisan ketiga, ini tempat strategis.

Dan dia datang. Melangkah masuk kelas bersama salah satu sahabatnya, kemudian mengucap sapa, sampai akhirnya dia mengambil duduk dikursi barisan ke-empat. Dibelakangku. Refleks, kepalaku mengikuti arah dia berjalan, sampai dia menyadariku kemudian memberiku satu senyuman.

Ara, tolong hantam aku dengan buku statistic, aku yakin senyumannya mampu membuatku lumpuh seketika. Dengan segera aku membalas senyumannya, kemudian berbalik kembali ke mejaku. Jangan melangkah terlalu cepat. Jangan.

Jam pertama adalah perwalian, dimana Wali kelas akan memberi kami bimbingan, saling mengenal juga membentuk organisasi kelas. Dan Wali untuk 2-4 adalah Mr. Yuan, seorang guru sastra China yang memang asli berasal dari China, nama aslinya ‘Zhang Yuan.’

Beliau masuk dengan empat toples candy, entahlah untuk apa, mungkin sebagai media perkenalan. Setelah kami memberi salam padanya, Mr. Yuan memanggil tiga murid lelaki yang mau membantunya membagikan permen – permen ini, katanya permen itu oleh – oleh istrinya yang baru datang dari China. Tiga lelaki maju kedepan dan dia salah satunya.

Hatiku terus berdoa, semoga dia yang membagikan untuk barisanku. Bingo! Sepertinya tuhan sangat mencintaiku. Dia mengambil satu toples kemudian mulai membagikan pada barisan samping kananku lalu lanjut pada barisanku.

Saat dia sampai dimejaku, toples itu tinggal terisi satu permen. Aku tidak punya pilihan, tinggal satu tersisa.

“Kau terakhir,” ucapnya sambil tersenyum.

“Tidak ada pilihan lain,” jawabku sambil membuka tutupnya tapi kemudian dia meraih tanganku.

“Mr. Yuan bilang, untuk yang terakhir bisa memiliki toplesnya, ini jadi milikmu,” ucapnya sambil memberikan toples itu padaku.

Jika otaku tidak terlalu kuat, mungkin saat itu juga pertahananku hancur kemudian aku hilang kendali. Beruntunya aku bisa mengendalikan perasaan ini kemudian tersenyum padanya. “Terimakasih,” ucapku.

Setelah pembagian permen itu, Mr. Yuan mengenalkan dirinya secara lengkap dan jelas. Selanjutnya beliau menyuruh kami satu persatu memperkenalkan diri. Siswa dari barisan kiri meja pertama, meja kedua dibelakang, meja ketiga dibelakang, sampai akhirnya giliran lelaki itu. Satu meja dibelakangku. Dia berdiri dan aku menutup mata sambil menggenggam erat tanganku.

Dia mengucapkan namanya, hatiku berbisik “Aku tahu,” dia mengucapkan tanggal lahirnya “Aku tahu,” dia mengucapkan hobinya “Aku tahu,” semuanya aku tahu dan berakhir dengan tepuk tangan satu kelas.

Sekarang giliranku, aku berdiri kemudian berdehem kecil membersihkan tenggorokanku. “Perkenalkan semuanya, namaku…” ada jeda sebelum aku menyebutkan namaku. “Ryu Sujeong, tapi kalian bisa memanggilki Ryu,”

Aku selesai memperkenalkan namaku ketika satu hentakan dari belakang membuatku menoleh kebelakang. Dia menatapku, kemudian mengulurkan tangannya. “Salam kenal Ryu Sujeong atau Ryu,”

Dengan hati berdebar aku menjabat tanganya dan mencoba tersenyum senormal mungkin. “Salam kenal juga Do Kyungsoo atau Kyung,”

Do KyungSoo, apa yang harus aku lakukan sekarang? Lebih dari setengah tahun aku mengagumimu, jadi apa yang harus aku lakukan disaat sekarang kau mudah untuk kugapai?

 -Kkeut.

jadi apa ini hayooo…? guess what?
dan perkenalkan, ini si cute kita Ryu, be nice to her guys ^^

83 thoughts on “This is an Answer?

  1. cieeeee eon yang lg kesemsem sama lovelyz >< hahaha
    this was great!!!!!😀

    bias aku di lovelyz mijoo eonni looohhhh *cause our birthday is same😄 jahahaha

  2. AAAAA….ternyata Eonni suka Lovelyz jugaaaaa…oh iya, Aisha imnida 98line. Udah kenal belom#Gubraaaakkk…
    Aku juga suka sama Lovelyz, cuman biasku JIN bukan Soojeong, dan aku agak bingung sama ni FF#DigaplokEonni

    • Haii aishaa ^^
      kita udah pernah chit chat ko di bio kita masing2 hehe,
      haha
      iya nih, terpikat dengan 7cewe cute ini,
      dan Ryu bener2 memikat senyumnya,

      heheh
      sebelah mana bingungnya?
      hahah

  3. ciee eonni lagi suka sama lovelyz ciee aku juga sih tapi biasku jiae bukan ryu.
    oh iya, ffnya terinspirasi dar mvnya ya? hehehe.
    di tunggu chap selanjutnya eon!

  4. izinkan aku minta maaf karena KEMAREN baca fanfict Another Love Story sampe selesai tapi malah blm komen ._. -abis ada di list rekomendasi jadi main buka sama baca aja- Fanfictnya manis,kayak yang baca *eh ^^v

    Dan…aku tau,ini masih nyambung sama ALS ‘kan kak? Kyungsoo-nya,Kyungsoo ALS kannn? hihihihi ;3 Aku suka cara pengenalan tokoh si Ryu-nya,gimana awalnya dia suka sama Kyungsoo-ku,bahasanya gak berbelit jadi gampang ngerti,lanjutkan kak! semangat! ^^

    • sini sini sini aku getok kamu dulu,
      hahah
      becanda ^^
      Gapapa, toh kamu sekarang komen kan ^^
      Thanks yaa intan🙂

      hahha
      tebakan kamu bener,
      pas prologue ALS banyak yang vote buat cerita KyungSoo,
      jadi ini salah satu pembukaan, aku kenalin dulu calon tokoh utama cewenya,
      ditunggu yaa pilot chapternya ^^

  5. Waaaahh~
    Aku kira cowoknya Jongdae, ternyata abang Kyung ^^
    Ryu cute yaaa ..
    tapi aku baru denger deh lovelyz, bagus iya kak?
    aku penasaran .hoho.
    Good Job😀

  6. Hyaaa!!!!
    Kak Apreel!! Kau berhasil membuatku menggila😄

    “Perempuan ini tergila – gila padamu, bisakah kau katakan Hai agar dia kembali normal”
    Demi apa itu Ara -,- Duh duh duh

    Kakak fan nya lovelyz juga?
    Biasnya? Ryu kah?
    Hohoho~ Cantik sih, cocok lagi sama Kyung ._.

    Idenya itu loh~😀

    • Sadar cha sadar,
      kamu jangan gila dulu,
      hahha
      heii dan Cha, thanks komenmu /hug/

      hahah,
      ada apa dengan kalimat Ara?
      merasa tersindir?

      Belum bisa dibilang Fans juga sih, masih dalam tahap menyukai,
      soalnya lagu debut mereka asik,
      dan Ryu emang cute banget😄
      hahah

      dan Cha, kamu yang masih berstatus pelajar apa pernah mengalami yang Ryu alami?
      hahah

      • 😄
        Sama-sama kakak cuyung :*

        Engga sih, cuma aja bikin greget :’v

        Hahah, iyaa kak😀
        Apalagi Kei❤ duh duh

        Duh, kamu kepo kak :'v
        Pernah ga yaa?😄

      • wah wah wah,
        ternyata kau juga memperhatikan Lovelyz,
        Setuju Kei cantik banget,
        dia tuh kaya Living Doll,
        tapi aku terpikat sama Senyum Ryu
        hehe

        hahaha,
        soalnya masa – masa kaya kamu tuh banyak moment kaya gini,
        /mengingat masa SMA/

  7. kak apriiiiiiiiiil !!!!
    tadinya rada mikir pas yang rambut hitam, tapi masih belom ngeh. giliran yang ada loker-lokernya baru sadarrr ternyata yang dimaksud adalah abang dio aku (?)
    dan maaf aja yahh buat mba ryuuu, sayangnya abang dio udah sama akuu, mending kamu cari yang lain ajadehhh/kemudian ditendang ka april/
    huhuhu ini tuh unyu unyu gimana sih kaaa, jadi stalker diem-diem, ga pernah berani dan heunggg…untung tuh si dio peringkatnya ga naik jadi kan mereka bisa sekelas/lah
    hehe ditunggu punya yang jongdae ama chanchan yaa ^^
    daaaaaaan saya pamit dulu udah ditungguin dio didepan gerbang/kemudan ngacir sebelum ditendang untuk kedua kalinya/
    xx tifaa🙂

    • Hai hai tifaa

      hehehe,
      kalo udah nyangkut ke loker, inget ya punya siapa😄
      Wah,
      kayanya Ryu bakal galau abis nih Dionya udah punya cwe,
      padahal dia udah stalk setengah tahun
      /peluk Ryu/
      kk~
      tapi hati2 entar Ryu gencatan senjata loh buat rebut Dyo dari kamu,

      heheh
      thx yaa tifaa

  8. Haloo kak..*sokkenal*
    aku reader baru..
    Gk tau knapa aku suka blog walking buat nyari2 ff nya Kyungsoo.. Dan akhirnyaa tadaaa.. Aku smpe juga di blog ini..:3
    gk tau ya ini demi apa ff nya aku suka.. Bahasanya enak dibaca..
    Oh yah.. Aku gk tau siih ini hint buat apa soalnya aku gk tau ff2 kaka sbelumnya..
    Tpi krna aku liat komen2annya pada ngomongin ff yg ‘another love story’ jadi aku penasaran pgen liat..:3 nti aku bkalan baca tu ff..:3 HARUS..*apadeh*

    yaudah deh ya kak.. Bleh kan aku jadi reader dsini..? Bleh ya..? Harus bleh..*maksa*

    • Hai haii Nelaa🙂

      caranya?
      wah gimana ya caranya😄
      cuma biarkan semua berbicara apa adanya,

      Iya nih lagi suka banget sama si cute Sujeong,
      Fanfic Jiae – Baby Soul, boleh kali yaa lain kali ^^
      Siiippp

  9. Eonnn,
    wah ini impressing banget

    pas dari awal Ryu udah suka sama pandangan pertama ke cowoknya, aku udah bayangin itu mirip Kyungsoo
    terus pas deskripsi sifat2nya juga udah ‘cowo gue banget ini mah’ haha

    Ternyataaaa

    JENG JENG

    beneran D.O si mata belo itu,
    dalem hati udah teriak teriak ‘TUH KAN BENERAN KYUNGSOO, PACAR SENDIRI MAH LANGSUNG KENAL’ sambil kibas rambut pake tangan penuh gaya

    haha, canda *sebenernya beneran, tapi gamau ditimpuk sama DOnuts dan Earthlings tea, kan*

    gua juga pasti bakal ngerasain hal yang sama kayak Ryu kalo ketemu cowo seperti itu, atau mungkin lebih gila/? entah

    dah Eonn ~~

    it makes my day banget

  10. Cie-cie..yang punya bias baru..
    Btw aku belum tahu banget mengenai lovelyz..aku baru tahu membernya ada yg bernama baby soul..haha, unik banget. Nanti deh aku telusuri mreka lebih jauh..hehe, selamat berkarya lagi..seneng deh punya inspirasi lagi buat fanficnya. Fighting..😀

  11. kawaiiiiiiiiiiiiiiiii….. cute…entah mengapa langsung terpana ama ryu … kyakyakyaaa… jadi ini kelanjutan ceritanya ALS veri D.O ? waaah.. sweeet sekali…. dan biarkan semut mengurumuniku.. ahaha #plakkk… apreel hobi banget yah masangin ama yg real… jarang pake OC… untung bukan pairing ama chanyeol, klo iya udah aku asah ni pisau.. haha…
    aku suka ceritanyaaaaa… aiihhh… makin cintaaa ama authornyaaa…. ditunggu chapter 1-nyaaaaaa … *myuu..myuu..

    • Thankkk youuuuu Yumiii😄

      heheh
      Ryu unyueee gitu kann,
      iyaa ini lanjutan buat cerita Dio,
      masalah Chara, anggap aja Ryu ini OC aku cuma kepincut wajahnya aja buat jadiin inspirasi,

      eh eh eh, tapi Chanyeol di epilog ALS aku pasangin ma Wendy,
      gimana tuhh😄

  12. Pingback: Coming Soon…! | EXO Fanfiction World

  13. waah…!!!
    aku gak bisa mengatakan apa yg ku rasakan thor…!!! pokoknya aku suka banget sama ceritanya.,” lanjut. lanjut. lanjut.!!!!
    Jadi gak sabar baca kelanjutannya.!!‘!🙂😀

  14. hai hai hai kakkk~
    aku baru baca ini nih gegara classmate hehe maap telat xD

    sebenernya aku nungguin juga sidestory ALS yang kyung^^
    tapi aku tak tahu jika kak april(aku manggilnya itu aja yaa:D) sudah mempost prolognyaa haha

    wah kyung sama ryu yaaa
    ih mereka kyut banget deh pasti

    oke pen lanjut baca chap 1 yaa😉
    keep writing and fighting^^9

  15. Akhirnya yg dibikin ceritanya Kyungsoo
    Nggk papa deh

    Aku nggk begitu ngerti Lovelyz
    Tapi, habis baca ini langsung search tentang Lovelyz dimana2

    Aku nggk sabar nih kak lanjutan ceritanya
    Ditunggu ya…

  16. yeay ryu sujeong ;3 makin berdebar-bedar dan semangat aja buat baca story ini…
    semoga berjalan baik ya ryu, good luck~
    kkkk

  17. Nemu juga ALS nya Kyung sama gadis misterius
    Oh jadi namanya ryu /hai ryu aku adek jauhnya bang d.o/lupakan/ itu memb gb ya *ah aku gak tau*
    Nge stalk setengah tahun trs skrg satu kelas trs juga si d.o nya ngerespon baik beruntungnya mbak ryu , keknya bakal dipermudahkan jalannya nih😀 next kak izin baca

  18. Owwwhhh…
    Ini kyung lanjutan als ya..
    Wah…sukaaa…
    Secara nunggu2 juga ni ff…
    Kyung nya kalem but attractive 😁😁😁
    Kayanya blm bs move on dr als nih…hehehehe
    Dilanjut dulu ya chingu
    Gomawoyo

  19. pertama kenalin aku reader baru disini hehe aku dateng kesini karena ff dio yee aku suka banget loh sama cerita suka apalagi disini karakter dio agak hidup gitu walaupun ga kayak baek tapi suka bikin geregetan dan ini lanjutan dari ff another love story ya? soalnya baca komen yg lain pada bilang gitu, nanti aku baca deh soalnya aku belum baca. oke deh segitu aja salam kenal yaa^^

  20. baru update lagi baca ff hiatus karena urusan kuliah yang menyita waktu, pass liat-liat nemu ff ini, suka ceritanyaa, easy+sweet, jadi inget crta2 saat SMA🙂 … buat authornyaaa keep writing and fighting yaa,, kelanjutan crtanya ditnggu,,, hehehe

  21. Kak ika! aku pengen ngikuti fic chaptermu dari awal, biar ntar deg-degan pas di update😀
    Oke, ini kyungsoo sama sujeong waah. Biasku Jin kalo di lovelyz. Tapi pas liat Yaman TV yang RV vs Lovelyz, itu Sujeong suka banget ketawa ya, kayak voicenya lovelyz.
    Oiya, kakak suka banget ngangkat setting anak SMA-an😀 Jangan2 kangen masa2 SMA nih ye😄

    • Hahhaha, mau ngikutin dari awal?
      siap2 aja yaa slow update,

      Sujeong tuh tipikal Wendy banget kalo di RV, ga jelas, banyak ngomong, hahahha
      kenapa settingnya SMA, karena emang ini Spin off dari fanfic sebelumnya ‘Another Love Story’. Pas Fanfic itu dulu tamat aku ngadain voting, pengen cerita siapa yang dilanjut. Banyak yang vote Kyungsoo, yaa jadilah Classmate..

      • Iya, kan yang Letter itu kmaren udah tamat, aku baru baca😀
        Hahaha sojeong bener-bener itu mah😄
        Oalah brarti ALS itu settingnya di kelas 1. Trus ini si kyung udah kelas 2.
        Oke oke kak, aku bakal stay on😀

  22. Nah endingnya kyungsoo yaa😮
    Padahal dari awal aku bayanginnya anak – anak iKon loh ;-;
    Tapi gamama/? deh, ceritanya aku sukaaaa masa :’))
    remaja banget plotnya ringan /secara aku males kalo baca konflik berat ;;
    wow suka sujeong ya? Dia kiyut kan *-*
    salam kenal yaa, aku Jup 97line :))

  23. Ehm..ehm… Tes..tes…12..
    Anyeonghaseo… Aku reader baru di sini. Gk tau knp bsa nyangkut di sni xD. Salam kenal🙂

    Wkt buka ni ff q langsung baca komen2nya dulu, responnya bgs nggak… Eh ternyata pd bilang bgus. Trus ada yga ngaitin ma ff Another Love Story, krn blom bca jdi q bca semua chapternya ngebut dan cuma inget beberapa aja sih ‘v’. Gk smpet komen jg ;;) mfin q yaaa u,u

    Daan stelah baca prolognya…. WOW!!! KEREN BGT!!!!! Ceritanya ringan, bahasanya juga. Gk baku2 amat.
    Itu Ara tega amat ya smpe nimpuk sahabat sndiri pke bku se tbel itu? Dan Ryu nya udah kaya ssasaeng fan aja tuh, tau banyak hal ttg kyungsoo >_<

    Trus satu lagi… Cast cweknya member lovelyz?? N namanya sujeong? Oke. Q anggap kmu sbg OC #dripdfanwar

    Ya udh komennya segitu aja ntar klo dilanjutin tmbh panjang. Ini aja udh panjaaang kya kereta. Dilanjut ya authornim😉 dan q mnta maaf karena komen q yg gaje ini

Speak Now.... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s