Let’s Meet Again

Lets Meet Again

Fanfic / OneShoot / Fantasy – Romance / General / Red Velvet Wendy – SJ KyuHyun

.

.

p.s : Welcome Cho Kyu, seneng banget denger dia bakal debut solo. Antusias banget, dan pas liat teaser fotonya entah kenapa langsung kefikiran fanfic dengan cerita kaya gini. Enjoy

.

Akhir oktober, ketika musim gugur hampir mencapai akhir dengan semua pohon maple dipinggir jalan sudah tidak memiliki daun sama sekali. Musim gugur yang pelan – pelan melepaskan hangatnya sinar matahari yang membuat kita bersiap menyambut musim dingin. Ini pertama kalinya aku berada disini saat musim gugur. Biasanya musim semi atau musim panas yang akan menyambut kedatanganku. Musim gugur, ya.. mari kita mulai kisah disini.

“Ayo kita lihat apa yang akan terjadi sekarang,” ucapku sambil berjalan ditengah keramaian kota.

Sama seperti yang lainnya untuk menangkal dingin, aku menggunakan coat coklat tua dengan kaus rajut merah didalamnya. Aku tidak mau mati kedinginan juga tentunya. Menapaki jalanan musim gugur dengan daun – daun maple yang hinggap dipucuk kepalaku, memberikan kenyamanan sendiri.  Perlahan aku memejamkan mata sambil menikmati hembusan angina penghujung oktober, rasa dingin menyapu tubuh ini tapi kemudian bayangan tentang seseorang menghangatkanku dan membuatku tersenyum.

“Ah, aku merindukan gadis itu, aku penasaran apa yang dia lakukan saat ini,”

Dulu dia adalah seorang penanyi yang handal sama sepertiku. Kami mengambil kelas yang sama saat sekolah menengah atas, kemudian mengikuti club musik yang sama. Dia dengan suara soprannya dan aku suara bass membuat kami sering menjadi teman duet. Tutor kami pernah bilang suara dan emosi kami cocok satu sama lain. Ah, mengenang semua itu aku jadi rindu bernyanyi bersamanya. Dia juga sempat memuji bahwa hanya dengan aku saja dia nyaman berduet seperti ini. Saat itu penghujung musim panas, ketika untuk terakhir kalinya aku bernyanyi bersamanya.

“Aku merindukanmu,” ucapku sambil meraih satu daun maple yang jatuh di pundaku kemudian meniupkannya. “Sampaikan pesan rinduku padanya, oke..”

Aku melanjutkan langkah sambil kembali mengingat kenangan kami. Setelah musim panas itu, kami tidak saling bertemu untuk waktu yang lumayan lama. Sampai akhirnya aku kembali memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya diawal musim semi. Kalian tahu arti musim semi? Musim dimana surat cinta saling ditukarkan, bisikan cinta saling disampaikan dan ciuman sayang saling diberikan. Hahha.. andai aku bisa melakukannya. Dia masih cantik dan memukau dimataku, meski sudah lama tidak bertemu dia masih kuingat jelas. Tapi kali ini dia sudah bukan seorang penyanyi lagi. Dia merubah jalan hidupnya menjadi pelukis. Ya, tidak masalah yang penting dia bahagia. Dan musim semi itu dia sering habiskan di taman kota, melukis para pasangan yang tengah jatuh cinta. Ada sekali aku mendekatinya kemudian aku meminta dia untuk melukisku, tapi dia mengacuhkanku. Ah, ini menyedihkan. Apa kau melupakanku?

“Dia sama sekali tidak berubah, meski bukan lagi seorang yang bernanyi tapi dia masih sama dimataku. Tapi kenapa dia tidak mengenaliku? Apa aku begitu berubah? Haha..

Dan pertemuan kami diawal musim semi berakhir seperti itu. Dia tidak mengenaliku. Kemudian kami kembali terpisah. Untuk waktu yang lama. Sampai musim panas berikutnya aku kembali memiliki kesempatan untuk menemuinya.

Musim panas dimana aku kembali ketempat ini dan kembali mencarinya. Aku memang pandai melacak keberadaan seseorang. Dan dengan mudah, aku kembali menemukannya. Hei, dia sudah tidak lagi melukis. Tapi dia sekarang seseorang dengan biola yang dibawa kemana – mana digendongannya. Jadi, dia memutuskan bermain musik sekarang? Ah dia seniman sejati, setelah lihai bernyanyi, kemudian berlatih melukis dan sekarang dia memulai panggung musiknya? Dia sungguh serakah, masih sama seperti sifatnya saat kami masih SMA. Dan saat itu karena penasaran aku menonton pertunjukannya disalah satu gedung konser. Dia berdiri dipanggung dengan gaun hitam dan rambut disanggul kemudian dengan lihai kedua tangannya menggesek tiap senar yang mengeluarkan melodi sangat merdu.

“Ah, dia memang sangat sempurna,” ucapku saat itu dan mendengarnya memainkan alat musik begitu indah, adrenalin ku untuk bernyanyi tiba – tiba muncul. Ah, aku akan mendatanginya lalu meminta kita berduet. Itu harapanku, tapi sayangnya setelah pertunjukan dia pergi tanpa aku sempat menyapanya, meski aku yakin dia akan kembali mengacuhkanku.

Terpisah lagi, sampai akhirnya musim gugur ini tiba dan aku kembali berniat menemuinya hari ini.

“Oppa….” Satu suara menghentikan langkah juga lamunanku. Aku sepertinya kenal suara ini. “Kyuhyun Oppa..” lagi dengan volume nyaring, aku membalikan tubuhku dan mendapatkan gadis kecil yang akhir – akhir ini sering mengikutiku.

“Wendy Son, apa yang kau lakukan disini…” ucapku sambil berkacak pinggang saat dia berlari kearahku. Meski aku selalu ketus padanya gadis ini tetap saja seorang yang selalu tersenyum bahagia.

“Kau berjanji mengajaku menemuinya, kenapa kau meninggalkanku?” ucapnya sambil melipat tangan didada dan mengerucutkan bibirnya. Dia berlagak marah mungkin maksudnya, tapi dia terlihat seperti anak kucing.

Aku mengacak pucuk kepalanya kemudian merangkul pundaknya. Wendy Son, gadis ceria yang baru aku kenal tidak lama ini. Penampilannya yang mungil, dengan rambut hitam sepunggung, sifat cerita dan juga sifat lucunya membuatku tidak bisa lepas darinya. Aku sudah menganggap dia sebagai adiku sendiri dan dia juga setuju menganggapku sebagai kakaknya. Lalu beginilah kami menjadi kakak – adik.

“Dimana dia?” Tanya Wendy antusias.

“Kita akan bertemu dengannya dipersimpangan depan,” jawabku.

“Aku penasaran seperti apa dia, Oppa sering membanggakannya dan setiap memiliki kesempatan untuk keluar, Oppa pasti lebih memilih bertemu dengannya. Jadi dia sangat berharga?”

Aku menoleh kearahnya kemudian mengangguk pasti. Dia sangat berharga, cinta pertama dan bagian dari masa laluku yang tidak lekang dihapus waktu. “Hanya dia, ” jawabku.

Satu jawaban singkat dariku yang membuat Wendy tersenyum begitu cerah. “Ahh… aku iri denganmu Oppa, aku berharap bisa memiliki seseorang untuk aku kunjungi dikesempatan kita keluar seperti ini,”

Aku menghentikan langkahku kemudian menggenggam erat bahunya. “Sabarlah, semua hanya butuh waktu. Nanti akan tiba dimana kau menemukan orang paling berharga untuk kau temui,”

“Sampai aku mengingat orang itu, boleh aku ikut denganmu Oppa…”

“Tentu,” jawabku pasti.

Aku melanjutkan langkah sambil terus mendengarkan cerita dari Wendy. Tentang perasaannya mendapatkan tempat sekarang, tentang aku, tentang bocah tinggi bernama Chanyeol yang baru dia temui beberapa waktu lalu, aura Wendy sungguh memberikanku energy positif. Kami terus berjalan, sampai pada salah satu caffe aku menemukannya.

“Itu dia,” jawabku sambil menghentikan langkah juga menghentikan ocehan Wendy.

“Yang mana?”

“Itu, dia yang menggunakan- ah tunggu itu seragam penari balet bukan?” tanyaku sambil menunjuk gadis yang aku cari pada Wendy.

Wendy mengangguk. “Ehm, itu seragam ballerina. Jadi dia seorang Ballerina?” Tanya Wendy.

Aku menggeleng tapi kemudian mengangguk. Dia terlalu terobsesi dengan Seni bukan? Penyanyi, pelukis, penggesek biola dan sekarang aku bertemu dengannya dia sudah menjadi Ballerina?. “Ya, dia ballerina, cantik bukan?” tanyaku sambil melangkah memasuki caffe tidak lupa aku mengajak Wendy.

“Bukannya terakhir Oppa bilang dia pemain biola?”

“Karena dia sudah mengubah jalan hidupnya, selalu seperti itu..”

“AKu tahu,” jawab Wendy.

Kami duduk di kusri pojok, dua kursi dari gadisku itu duduk. Dia tampak menggunakan headset sambil memejamkan mata. Aku yakin dia tengah mendengarkan instrument untuk tarinya, ketika kemudian dia perlahan menggerakan jari – jarinya. Aku hanya dia memperhatikannya, begitu juga dengan Wendy.

Kemudian dia tersenyum. Aku tahu, dia sudah mendapatkan feel untuk bagian tarinya barusan. Dengan senyum manisnya, dia melepas headset itu kemudian menyeruput frappe hangatnya. Kemudian kembali tersenyum puas.

“Apa dia memang pribadi yang periang?” Tanya Wendy.

Aku menggeleng, “tidak juga,” jawabku. “Saat menjadi penyanyi sekolah bersamaku dia seorang yang pemalu tapi manis, saat dia jadi pelukis dia berubah menjadi seorang yang humoris, saat menjadi pemain biola dia pribadi yang dingin dan tertutup, aku bahagia dia sekarang bisa menjadi sosok ceria dan berfikiran positif,”

“Reinkarnasi memang seperti itu, object tidak berubah tapi yang melekat pada mereka berubah,” jawab Wendy yang aku timpali dengan senyuman.

Ya, kata Wendy memang betul. Sebuah Reinkarnasi bisa merubah segalanya. Merubah Bae JooHyeon yang aku kenal beberapa tahun silam, si penyanyi sekolah pasanganku yang pendiam dan pemalu menjadi berubah. Bae JooHyeon yang sekarang bereinkarnasi menjadi seorang Irene Park didepanku. Wajah mereka sama tapi semua berbeda.

“Ayo Oppa, waktu kita habis kau sudah puas bertemu dengannya bukan?” Tanya Wendy sambil bangkit dari duduknya kemudian menunjukan cincin kami yang mulai berwarna merah. Ya, kami tidak punya banyak waktu. “Aku penasaran Oppa, dikehidpuan selanjutnya, akan menjadi apa seorang Bae JooHyeon mu?”

“Sudah aku bilang, garis hidupnya ada pada dunia seni,” jawabku saat kami meninggalkan caffe itu kemudian dengan kecepatan kedipan mata, kami sudah tidak berada disana. Dunia manusia.

Kami hanyalah mahluk astral yang terjebak dalam lingkar mati reinkarnasi dan hidup seperti ini. Saat kau menjadi astral kau akan lupa segalanya kecuali kenangan paling berharga dan cinta suci. Sekarang aku penasaran kenapa hanya Bae Joohyeon yang aku ingat dan selalu ingin aku temui disaat memiliki kesempatan mengunjungi bumi.

“Jadi apa yang membuat Oppa sangat mengingatnya, meski sudah berpuluh tahun berlalu?” Tanya Wedny.

“Entahlah, mungkin dulu dia juga sangat mencintaiku..”

“Aku penasaran siapa yang mencintaiku dengan tulus, sampai saat ini aku tidak ingat siapapun.”

“Atau jangan – jangan tidak ada yang mencintaimu?” candaku yang membuatnya mendengis dan mengejarku secepat kilat.

Terlepas dari kenyataan dulu, apakah hanya aku yang mencintainya atau dia juga mencintaiku, aku sangat bersyukur dia masih kuingat sampai saat ini dan akan aku ingat selamanya. Menjadi siapapun dirimu kelak, ijinkan aku bertemu denganmu lagi Bae Joohyeon.

.

.

Kkeut

39 thoughts on “Let’s Meet Again

  1. Aaahhh unni ceritanya bagus walaupun gak panjang-panjang banget T,T hallo unn aku salah satu readers barumu,biasanya ngunjungin ini wp cuman mau liat trans lagu eheh xD ffnya bagus un,alurnya gak ketebak,mana genrenya kesukaan aku fantasy :3

    Oh iya unni,aku mau request poster. Gimana caranya?._. Ehehe ^^

    • Hai Elsa, yang kemaren muncul di twitter itu yaa?
      salam kenal yaa..
      dan makasih loh udah mau bacan fanfic ini,
      hehehe

      Request poster?
      wah kebetulan banget udah lama aku udah ga buka, soalnya udah lumayan sibuk dan ya, makin banyak pembikin poster yang keren ^^
      Maaf yaaa

  2. Huaaahhhh Wendeeehhhhh😄
    Hihi, uda lama ga baca fic Kyuhyun ._.v
    Ketemu ini jadi rasanya gimana gituuu *lebay lu chaak ._.v

    Pokoknya sekali lagi untuk kesekian kalinya aku bingung mau komen apaa :3
    Yang jelas aku mencintai fic ini berikut penulisnya❤

  3. Huaaaaa!!! Aku nyampah egen😄
    Ini ceritanya reinkarnasi gitu yeth ._.
    Duuh, jadi pengen punya samwan yang reinkarnasinya bekki😄

    Hihi, tiba-tiba baca fic ini jadi kangen Kyu😀
    Huuh Kyunya cakep amat sih di pic ._.

  4. Hi,apreel *lambai-lambai*

    Hm,jadi si kyu ini mahluk astral ya.
    Haha,ku kira irene tuu kena penyakit apa gitu sampe g inget kyuhyun yg notabene nya temen SMA ny dia. tapi aneh juga pas aku baca lanjutannya tentang irene dg profesiny yg brganti dtiap musim,jadi agk bingung,(maklum rada lemot :D)
    Eeeee,ternyata.
    Keren deh,out of the box!

    Ok,deh sekian review dari aku.
    See ya. Anyeong.

    P.s typonya masii ada *bisikin apreel* >.<
    hihihi.

    • Haiii janeeee ^^ /lambai – lambai/
      thanks udah baca fanfic ini,
      kamu memang😄

      hehehe,
      iyaa jadi Kyu itu semacam hantu disini, hantu dimana dia ga bisa Reinkarnasi jadinya dia bisa lihat wujudan Joohyeon dari waktu ke waktu,
      ye ye ye,
      kena tricky berarti kamu,
      Thanks loh udah baca sama udah ngasih review,
      muachh

      dan..
      /bisik/ typo tuh bandel banget ya, padahal aku udah dua kali baca
      /nangis di pojokan/

  5. Wah as always ur fic is really good haha^^
    Aku sempet bingung sebenernya kyuhyun apaan.. tapi akhirnya aku ngerti.. maafkan saengmu yang lemot ini.. *bow

    Ada typo dikit, tapi nggak ganggu kok! Ditunggu fic selanjutnya~

  6. Ah .. Feelnya dapet banget eonn . Aku kira apaan . Awalnya aku baca genrenya fantasy trus wendy sama kyuhyun di pairingin . Awal aku nyari2 , kemanaaaaa fantasynya .. Wkwk eh ternyaata diakhir baru dikasi tau . TOP deh eonn (y)

  7. whoa whoa whoaaa… Apreel Kyuhyunnya mana ???
    krna dsna posternya Kyu, aq kira Kyu jg castnya,
    dr awal aq Kira yg berpov ria adlh Kyu, n yeoja yg sllu dia amati adlh Wendy, tp pas Wendy nongol, aq berpikir mngkin Kyu mmperhtikan yeoja lain…
    eh pas trnyta ampir d akhir td, namja yg aq kira Kyu, trnyata adlh Park Chanyeol, ya ampun aq salah mulu ini…perasaan q sprti dipermainkan /appaa???/ tp untung nya feel aq mngenai Kyu maupun Yeol kurng lbih ampir sma, jd itu g mmbrikn mslh brarti bt q dlm pnjiwaannya…
    1 lg niih kslhn q, aq msh ngarep Kyu bkl kluar, aq brpikir Wendy bkl ktm sm Kyu sbg org yg diingatnya…tp NIHIL ! NOL ! aq salah lg ! ooooooooooo tidaaaak, aq payah ! bner2 payah !
    aq smpet bingung, sbnrnya Yeol n Wendy itu apa ? siapa ? mkhluk jnis apa? n siapa yeoja yg slma ini sllu Yeol amati ? n jeng jenggg…fakta diakhir td ckup mngagetkn q ! Makhluk astral, reinkarnasi… pntes z pas Yeol nmuin yeoja n minta dilukis yeoja itu mlah acuh, aq kira (lagi) yeoja nya hilng ingtan n sjnisnya… trnyta aq slah lg n lg… -_-

    Selamat buat Apreel yg udah sukses memporakporandakan pikiran, hati n perasaan q… #lebaykumat
    Good, ini bgus, Bgtbgtbgt…mnurut q ff yg sulit ditebak n mnimbulkan kekacauan sprti td (pda aq) pada reader, itu brarti ff nya bagus !
    Sukses sllu ya…
    hehe jgn bosen ya aq mulu yg nongol ini😀

    • Ooww
      This is the BIG mistake,
      Tri kamu bacanya ga abis bangun tidur kan?
      hahahaha
      Ini POV emang sudut pandang KYU dan cowo di fanfic ini emang KYU,
      hahhaa
      coba deh perhatikan pas Wendy manggil dia..

      “Oppa….” Satu suara menghentikan langkah juga lamunanku. Aku sepertinya kenal suara ini. “Kyuhyun Oppa..”

      Jelas2 Wendy manggil KyuHyun, jadi cowo yang lagi bermonolog itu Kyuhyun
      dan…
      bagian Chanyeol..

      cerita dari Wendy. Tentang perasaannya mendapatkan tempat sekarang, tentang aku, tentang bocah tinggi bernama Chanyeol yang baru dia temui beberapa waktu lalu,

      Disini Wendy bercerita 3 topik, tentang dia jadi mahluk astral, ttg Kyu dan tentang Chanyeol

      hahahaa
      Tri kamu bacanya ga fokus yaa
      tapi kamu sukses terjebak ngira bahwa si cewe amnesia,
      bukaannn
      karena cewenya itu Reinkarnasi,
      hehehe

      Thankss ya Triii ^^

      • ya ampuuun aq malu bgt bneran ini… # ngumpet di semak brg Yeol…
        y ampun knpa aq g fokus gthu ya,
        klo liat jam bca ff nya ch kya nya aq g abis tidur, mlah mngkin bru brencna bt tidur, tp aq dh ngelindur di tengah hari bolong, duluan, sblum tidur…
        aduh2 sumpah bneran aq malu bgt ini … :”(
        K d id q itu untuk Kyuhyun, krna dia adlh bias No. 1 q sblum ada EXO, tp ini skrg, cm gra2 mncul nama Chanyeol skali z, fokus q lngsung ilang !
        ada ap dgn hti q, ap aq mly berpaling ? aaah Kyu mian aq tlh tnpa sdar men2,3,4,5,kn mu… #apa ini -_-😦
        udh ah aq mw ngumpet lgi… maluuu…

  8. ya ampuuun aq malu bgt bneran ini… # ngumpet di semak brg Yeol…
    y ampun knpa aq g fokus gthu ya,
    klo liat jam bca ff nya ch kya nya aq g abis tidur, mlah mngkin bru brencna bt tidur, tp aq dh ngelindur di tengah hari bolong, duluan, sblum tidur…
    aduh2 sumpah bneran aq malu bgt ini … :”(
    K d id q itu untuk Kyuhyun, krna dia adlh bias No. 1 q sblum ada EXO, tp ini skrg, cm gra2 mncul nama Chanyeol skali z, fokus q lngsung ilang !
    ada ap dgn hti q, ap aq mly berpaling ? aaah Kyu mian aq tlh tnpa sdar men2,3,4,5,kn mu… #apa ini -_-😦
    udh ah aq mw ngumpet lgi… maluuu…

    • hehehhee
      sini sini ngumpet sama aku bareng Baekhyun
      hahaha

      ga masalah Tri, ga fokus emang sering terjadi,
      biar fokus, minum dulu aq*a gih,
      ahahah😄

      betewe,
      sama loh aku juga sebelum ada EXO suka banget sama Kyu❤
      tapi apalah sekarang setelah hadir Byun BaekHyun

      • ada a*ua ?
        #iklan…

        ia, aq dlu mh k Kyu, Y & D nya jg Apreel pasti bsa nebak siapa… / ga pnting!/

        skrg, krna ada EXO, aq jd suka sma daur muda *oo ya ampuuun*
        aq suka Sehun sm Chanyeol,
        Baek, Luhan, Suho jg…
        oia, d EXO ada lho kmbaran q…😀
        /ga nanya/
        aduh mkin ngawur ini…
        y sdhlah… phayyy~

  9. ada a*ua ?
    #iklan…

    ia, aq dlu mh k Kyu, Y & D nya jg Apreel pasti bsa nebak siapa… / ga pnting!/

    skrg, krna ada EXO, aq jd suka sma daur muda *oo ya ampuuun*
    aq suka Sehun sm Chanyeol,
    Baek, Luhan, Suho jg…
    oia, d EXO ada lho kmbaran q…😀
    /ga nanya/
    aduh mkin ngawur ini…
    y sdhlah… phayyy~

  10. iseng2 baca, eh bagussss. Lagi jaman kah kyu x red velvet? apa karena ada irene di mvnya at gwanghwamun? trus gosip2 kyu deket sama seulgi? wakwakwak xD ceritanya bagus bangett, aku kira si cewe yang di perhatiin kyu itu wendy, soalnya castnya Kyu sama wendy, eh ternyata irene -,-v kyunya juga gitu, ngarep irene inget dia, jelas2 reinkarnasi, mana bisa inget -_- aaahh bagus banget lah pokoknya. ada ff kyu yang lain nggak ya di sini? mau ngubek2 dulu aaah~

    • Haiii Park Heeseol ^^

      hehe
      sebenernya FF ini dibikin pas Kyu baru keluarin teaser at gwanghwamun, jadi belom tahu klo irene bakal ada di MVnya, kebetulan akunya sendiri lagi suka Red Velvet jadi pasangin mereka,
      heheh
      makasihh yaa udah iseng baca dan suka ^^

  11. hya,,, malah nyasar begini. ceritanya lagi nyari lirik lagu Kyuhyun “moment farewell” eh,,, nemu fanfic.
    genre nya ternyata fantasi, hehe .gak ketebak. wlaupun pendek tapi feel nya lumayan. suasana cerianya kerasa. good written!!

Speak Now.... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s