[SugarPop Drable Collection] #11 Little Star…

Little star

Little Star

Take care, my precious Star

.

Fanfic / Drable / Fluff / General / Jieun / D.O

read too : Perfect Crime | Spellbound | Contract Accepted | Superhero | You’re My Perfection | More Than Pizza | And More … | Jongin Trick | Shout it Loud | Make It Happen |

Do KyungSoo. Siapa yang tidak kenal dengan lelaki rapih dan berkharisma ini. Title nya sebagai ketua OSIS membuat seluruh isi sekolah sudah pasti akan mengenalnya. KyungSoo salah satu jajaran murid idola yang digandrungi banyak wanita. Meski tinggi badannya termasuk minim, meski dia payah bermain basket dan meski dia tidak memiliki mulut selihai Byun BaekHyun, semua itu tidak menghapuskan pengharapan para perempuan untuk menjadi kekasih KyungSoo. Itu dimata orang yang hanya mengenalnya sekilas.

Tapi semua berbeda dimata Jieun yang notabene sudah menjadi kekasih KyungSoo selama satu tahun belakangan ini. Menurut Jieun, KyungSoo tipikal lelaki pendiam, tidak banyak tingkah dan lebih suka berlaku berdasarkan aturan yang memang sudah ada. Dengan semua kelakuan kakunya Jieun menyebut KyungSoo sebagai manusia purba.

Tapi terlepas apapun, Jieun sangat mencintai manusia purba ini.

“Hei manusia purba,” ucap Jieun saat dia sampai ditaman dekat rumahnya dan mendapati sudah ada KyungSoo disana.

KyungSoo tersenyum saat mendengar suara lantang Jieun. “Aku manusia purba tapi kau masih sudi menjadi pacarku? Jadi siapa yang purba?”

“Kau lupa? Aku ini bodoh, jadi mana bisa membedakan mana mahluk purba mana mahluk modern,” jawab Jieun sekenanya saat dia sudah duduk disamping KyungSoo.

“Baru pertama kali aku mendengar perempuan mengakui dirinya sendiri bodoh,”

“Dan kau menyukainya?” tanya Jieun sambil bersandar di bahu kecil KyungSoo. “Jadi apa yang akan kita lakukan malam ini?”

“Apapun itu,” jawab KyungSoo.

Jieun melepaskan pelukan dari tangan KyungSoo kemudian menatap lelaki disampingnya ini sambil berdecak kesal. “Bisakah sekali saja kau berubah romantis, misal mengajaku nonton film, atau berjalan sekitar sini sambil berpegangan tangan,”

“Jadi, kau ingin melakukan apa?” tanya KyungSoo sambil menahan senyum, geli melihat tingkah kesal Jieun.

“Pulang sanah, aku yakin kau besok ada rapat dengan OSISmu itu,”

KyungSoo tersenyum. Perlahan dia memperdekat jarak duduknya dengan Jieun, meraih tangan gadis itu kemudian menggenggamnya. “hei gadis bodoh, apa kau tahu alasanku mengajakmu duduk ditaman malam – malam seperti ini?”

“Karena kau tidak punya uang untuk mengajaku nonton ke bioskop,”

KyungSoo hanya tertawa menimpali jawaban jengkel Jieun, tapi lihat meski Jieun jengkel dia tetap tidak melepaskan genggaman erat KyungSoo. “Hari ini, tanggal 13 Oktober dikabarkan akan menjadi malam dengan penuh bintang dibanding malam – malam lainnya,”

“Lalu?”

“Cobalah liat kelangit sana, sangat terang bukan?”

Jieun mengikuti arah talunjuk KyungSoo yang mengarah ke langit. Memang betul, malam itu langit penuh dengan bintang berbeda dari biasanya.

“Dan aku akan memetikan satu bintang itu untukmu,” jawab KyungSoo sambil memberikan senyum termanisnya pada Jieun. Senyum yang membuatnya tergila – gila pada sosok ini sejak tahun pertama dia masuk SMA.

tsh~ apa kau berguru dari Byun BaekHyun gombalan seperti itu?”

“Aku serius Lee Jieun, karena kau orang paling istimewa akan kuambilkan satu bintang untukmu,”

“Benarkah, buktikan sekarang,” ucap Jieun, dia mengalihkan pandangannya pada langit kemudian menunjuk satu bintang yang paling bersinar. “Aku mau bintang yang itu,”

KyungSoo bangkit dari duduknya. “Yang itu? baiklah,”

Mengambil beberapa langkah dari Jieun, KyungSoo menatap langit dengan seksama beberapa menit kemudian dia menaikan tangan kanannya. HAP! Seolah tangan itu memang sedang meraih bintang yang Jieun maksud tadi. Melihat semua ini Jieun bertanya – tanya, ada apa dengan manusia purbanya?

Setelah satu tangkapan KyungSoo berbalik dengan tangannya mengepal seakan dia sungguh menggenggam bintang tadi. Apa yang akan dia lakukan? Fikir Jieun.

“Aku sudah mendapatkannya, kau harus jaga bintang ini. Ini sangat berharga dan banyak yang kupertaruhkan untuk ini,”

Jieun tertawa. “yakh! Ada apa denganmu,”

“Aku serius,” ucapnya dengan intonasi sangat serius yang membuat Jieun menghentikan tawanya. Perlahan KyungSoo membuka genggaman tangannya dan membuat Jieun terhenyak.

“KyungSoo…”

“Sudah aku bilang, kau jaga bintang ini oke,,”

KyungSoo memang manusia purba dimata Jieun, KyungSoo memang kaku dan memang bukan bintang dilangit yang KyungSoo ambil. Melainkan sebuah kalung dengan bandul bintang bersinar. Bintang dari KyungSoo untuk Jieun.

.

.

-Kkeut.

51 thoughts on “[SugarPop Drable Collection] #11 Little Star…

  1. OH MY BAEKGU!!!!
    What the helll??? :O

    Kyungsoo romantis syekaleeeeehhhh😄
    Duuh, keinget jaman SD gegara bintang2an :’v
    Hahah, ntar deh aku curhatin kalo kakak kepo/?😄

    Ngek pacaran ama ketua osis emang ga enak/? *sotoy
    Ga tau deng ._.v Hahahah😄

    Udaa deh kak, aku mencintai fic mu yang ini beserta Kyungsoo dan kalung bintangnya :v Baekhyun pulang aja sana/?

    • Oh my terimakasih Echa, kalo gitu kamu sama KyungSoo BaekHyun buat aku seorang,
      hahhaa

      Wahhh,
      pastii jamannya cinta monyet tuh pas SD bintang2an😄
      pacaran sama ketua osis?
      hemh,, lumayan nebeng ngesis popularitas,
      hahaha

      makasihh yaaa echaaaa❤

  2. hhaaa ini nih yg bikin takjub sama neng apreel suka bkin fanfic yang sebenernya biasa bgt tpi gara2 hal yg biasa ituh kita yg baca kayak dibikin senyum2 sendiri hhahaha gila gw juga pengen seromantis kyungso klo sma cwe gw hhaha

  3. soalnya gw takut nanti malah s jieun pergi kaya ah young trs bru ketemu pas 10th kemudan
    efek baca sinopsis puberty madley hhaaa
    tpi emg jgn di bikin biasa end happy ending biar pembaca ga kayak “yah pastisi bkalan kayak gini” gitu haha menggurui pukul kepala tuktuktuk siapa penulisnya disina hhaa

  4. Aigoo~ eon Kyungsoo aaaaa sm Jieun kyungsoo memang bkn ksi bintang tp kalung yg berbentuk bintang aa romantis bngt eon, lanjut drablenya eon🙂 fighting!

  5. Aigoo..
    *speechless
    omaigaaattttt

    Aduh Eon maaf aku lebay ya, soalnya aku ini masih dalam keadaan speechless melihat..
    melihat..

    aish jinjja,
    nae simjang
    nae simjang.

    Aish..
    masih speechless melihat FF ini.

    Once Again,
    OH MY GOOOODDDD

      • Jadi gini ceritanya..
        Bias ku itu mpok Kyungsoo “digamparkai
        Nah, aku baca FF ini kemarin, sambil mandangin bintang dari loteng /jadingawur?/
        Nah, aku kan speechless tuh Eon,
        Aku tarik nafas dulu deh *sanking keren nyaaaaa

        Tapi Eon harus tanggungjawab jugaa yaa! aku sakit jantung nih baca FF nya (jantung pisang apah?)
        Iya eon ini serius daebak!
        ditambah kan, pas aku selesai baca FF ini..
        Prince aku datang kerumah nganterin buku PR aku yg ketinggalan sama dia
        Aduh Eon gimana coba, aku sendirian dirumah kemareeennn..

        Ya ampun EON gimana aku bisa nafas cobaa?? (aduh eon maaf ya aku jadi curhat gini, soalnya jantung aku jadi rusak sih) ha ha ha ha

        Oiya Eon, gomawo ya, setidaknya, you made my day kemarin🙂

      • Ya ampun Eon, si prince kagak ngasi bintang, tapi ngasih buku pr Matematika aku yang udah dijawabin sama dia /sweet/
        Ehh, kalau panggilan aku, cukup Haneul aja, atau Haneulie juga boleh.
        Eon, sering sering buat drabble yg kayak gini yaa, yang cast nya kyungsoo apa lagi.
        ha ha ha ha
        *kiss *kiss *kiss

  6. ff buatan admin mang bisa bikin bibir pegel melengkung….
    so sweett… sweeettt…
    tpi thor semua ff-nya cast cewenya cuma jieun…
    kapan2 boleh lah aku nongol jd cast ..hahaa…. #plaakkk… #bunuhguathor…#maafngeganggu… #pamit

  7. OMG.
    OMG.
    OMG.
    OMG.

    Aaaaah,aku telat.😦

    Tapiiii,ini sangat amat manissssss. Kyungsoo bener bener manis,ga bisa bayangin saat dia senyum k jieun.

    Dengan senyumnya yg khas dan kejutan akhirnya,
    *asdfghjkl*
    *senyum” ga jelas*
    *pingsan*
    //abaikan//

    Daebak Apreel,
    Jjang!😉

    P.s Ditunggu ya Another love story nya😉

  8. Aahaha,maapkeun saya yg rada alay bgini.
    Karena klo udah berurusan ma mahluk termanis alias kyungsoo,jadi mndadak g terkendali,ihihihihi😀

  9. oh so sweet
    meski D.O manusia purba tapi tak kalah romantisnya dengan manusia modern..

    kapan punya pacar kayak D.O??
    duh kakak pinter banget yah bikin pembaca kayak aku lagi lagi terhanyut dalam alur ceritamu!
    kau makan apa sih kak? makan bintang ya?!

    • Dio kan manusia purba yang sedang belajar modern
      hehehe ^^

      Mau punya pacar kaya Dio?
      ditunggu nanti pas bintang jatuh yaa

      aku makan apa?
      aku makan senyumnya BaekHyun makanya kaya gini,
      hehee

  10. OMOO..OMOO..OMOO. APAAN INI??
    kenapa cerita ini? aduhai. KyungSoo. kau terlalu manis.
    knpa cerita kk selalu manis begini?? sudah makan bubur yah sampai otaknya encer gitu bisa berimajinasi seindah ini!!!

  11. Malas komentar. Soalnya, feelnya selalu sama sama yg komen duluan. Resiko telat baca. Hehehe
    Manusia purba klo lg romantis jadinya sweet banget… >_< Keren… (eh, malah komentar)

Speak Now.... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s