#TaeTiSeo Drabble – Whisper

Whisper

#TaeTiSeo Drabble – Whisper

Fanfic / Drabble / Romance / Taeyeon / Tiffany / SeoHyun

‘Tribute for TTS comeback next week^^’

.

.

Kim TaeYeon with Some ‘Nugu’

The pain I’ve hidden away until now

Has all disappeared

I’m weak and soft-hearted

But I’ll strongly embrace you

kau penuh rahasia Kim TaeYeon,’ kalimat yang sering aku dengar sejak debut menjadi idol grup. Apa boleh buat, di usia muda aku berjuang keras menjadi sosok baru didepan orang banyak, berlatih sehari 20 jam untuk berdiri diatas panggung paling lama 5 menit. Semua itu menyisakan kegelapan dan sepi untuku. Maka terciptalah sosok Taeyeon yang penuh dengan rahasia.

Dan aku akan sangat marah saat satu persatu rahasiaku terungkap. Aku tidak suka. Terutama pemberitaanku beberapa waktu lalu yang sungguh membuatku menjadi seorang penakut. Aku takut untuk melangkah keluar dari dorm, aku takut tampil didepan publik bahkan aku takut untuk bertemu dengannya. Kadang aku berfikir, haruskah aku menghentikan hubungan ini dengannya? Tapi aku tidak bisa.

“Sebelum tahun 2014 selesai, TaeTiSeo akan promosi untuk 2nd mini album,”

Tanganku dingin saat mendengar penuturan manager kami. Apa? Promosi 2nd mini album? Aku, kembali diatas panggung? Aku takut. Pernah berfikir bolehkah aku mengambil hiatus seperti Sulli?

Tapi..

Disini aku sekarang, ruang latihan bersama Seohyun dan Tiffany untuk persiapan promosi kami mendatang. Boleh saja aku takut, tapi hidup harus terus berjalan Kim Taeyeon.

Ok Stop, enaugh for tonigh… Pulang lah gadis – gadis simpan energi kalian untuk promosi panjang,”

Tepat jam 11 malam, ketika pelatih kami menghentikan aktivitas malam ini. Oke cukup, sekarang waktuku untuk mengistirahatkan badan ini.

Mianhe, kalian pulang duluan saja oke, aku ada janji,” ucap Tiffany sambil merapihkan tasnya.

“Kemana?” tanyaku.

“Nickhun,” jawabnya dengan senyum cerah. “Minggu depan kita akan sangat padat, aku takut tidak ada waktu sama sekali, kau tidak menemui Baekhyun,”

sstt~” ucapku sambil sedikit melebarkan mata.

wae? kalian sudah Go Public apa yang harus dikhawatirkan lagi? ucapan mereka? Sudah lupakanlah,”

kkkk~ andai aku bisa berfikir sepertimu Hwang Miyoung,”

“Lakukan..” jawab Tiffany. “Oke aku duluan, kau pulang Seo?” tanya Tiffany kearah SeoHyun dibelakang kami yang sedang sibuk dengan ponselnya.

Ah Onniedeul duluan saja, aku ada urusan sedikit..”

Mwoya? Urusan jam segini?” tanyaku yang hanya dijawab senyuman SeoHyun. “Kau yakin Seo? ”

Ne Unnie,

“Baiklah, aku pulang duluan.. bye~

Seohyun memang yang paling semangat dari kami bertiga. Tiffany juga sangat semangat, seminggu ini dia setiap malam bertemu kekasihnya. Ah apakah aku harus menghubunginya? Tapi pasti dia sedang istirahat, jadwalnya sangat padat.

Tapi aku merindukannya.

Sekarang sudah hampir puku 12 malam, saat aku berjalan di lorong gedung practice sudah cukup malam memang, tapi masih banyak yang berlalu lalang. Mereka yang tengah berlatih dengan masa promosinya.

psssttt~” satu suara mengganggu langkahku. “psssttt” aku mencoba mengabaikan namun suara itu kembali tendengar. Mencoba mencarinya, tapi nihil, tidak ada yang aneh disini. Sampai akhirnya.

Grep~

Satu tangan menggenggam tanganku, menyalurkan rasa hangat. “Kau mencariku?” ucapnya sambil tersenyum.

“Kau menakutiku,” jawabku sambil tersenyum. “Apa yang kau lakukan disini?” tanyaku, saat kami tengah berjalan dengan tangan saling bertaut.

“Menjemputmu Noona,” jawabnya.

“Bukannya besok kau harus ke Thailand, harusnya istirahat,”

“Nah, karena itu alasanku disini,” jawabnya yang membuatku berhenti kemudian menatapnya bingung.

Noona akan sibuk promosi minggu depan, tiga hari kedepan aku akan berada di bangkok,”

“Lalu?”

Kami sudah berada didepan gedung yang malam itu sangat indah dengan bulan bersinar begitu terang, saat dia menghentikan langkahnya kemudian menatapku dengan senyum termanisnya. Perlahan dia mendekat, dengan lembut dia berbisik.

I Will miss you so much dear,

Cup.

Me To,” jawabku sambil menjatuhkan tubuh ini dalam pelukannya.

Ya, setakut apapun aku pada dunia ini, dia selalu menjadi perisai yang membuatku kembali tangguh. Kembali menjadi Kim Taeyeon yang akan tersenyum diatas panggung, tanpa harus mereka tahu apa yang aku rasakan sebenarnya.

.

.

Tiffany Hwang with Some ‘Nugu’

Softly touching lips

A kiss that sweetly melts like cotton candy

I’ll close my eyes for you

So I can only hear you

 

Kim TaeYeon adalah seorang paling bodoh, aku tidak akan mengikuti caranya dengan berkencan menggunakan mobil dengan kap terbuka. Yeah, dia memang payah dalam hal berkencan. Meski hubungan kami sudah diketahui publik, tapi tetap saja untuk hal semacam ini adalah RAHASIA. Ah dan kami pandai menyimpan rahasia. Tentunya.

congrats dear for your comeback,” ucapku sambil memberikan pelukan padanya. Sosok lelaki yang sudah mengunci hatiku padanya.

“Apa aku juga harus melakukan hal yang sama untuk comeback mu minggu depan,” jawabnya sambil tersenyum.

“Melakukan apa?” tanyaku.

“Tadi, memeluku..”

hahahha kau sungguh tidak romantis, apa harus menunggu hal special dulu baru melakukan hal semacam itu?” tanyaku.

“Karena kau seperti itu nona Hwang Miyoung,”

“Karena aku peremuan, kami memiliki batasan hahaha…

“Apapun itu pendapatmu Tiff,” jawabnya kalah. Yeah… aku memang handal untuk hal berdebat.

“Minggu depan kemungkinan kita akan sering bertemu di panggung,” ucapku

yeaps..

“Haruskah kita melakukan semacam contact untuk kita tunjukan pada mereka, hahaha

Dia tertawa mendengarkan penuturan gilaku. “Bukannya kau sendiri yang bilang, romantisme kita adalah sebuah rahasia, jadi apa kau merubah persepsimu Nona?”

“Aku bercanda tuan, tentu saja kehidupan pribadi hanya milik kita, hanya kau dan aku yang tahu,”

“Termasuk yang satu ini?”

Belum sempat aku merespon pertanyaannya, bibirku telah terkunci dengan ciuman manisnya. Ah apa boleh buat, aku selalu lemah kalah jika dia sudah berbuat seperti ini. Malam itu termasuk dingin, tapi saat dia mendekap tubuhku hangat menjalari tubuhku. Ah dia memang lelaki sempurna.

“Kenapa kau masih menutup matamu Tiff?” tanyanya kemudian sambil sedikit terkekeh.

Wajahku terasa panas. Dihadapannya sering sekali aku terlihat bodoh. “Agar hanya suaramu yang aku dengar,” jawabku kemudian sambil tersenyum.

“Benarkah?”

I love you so much, Nona Hwang,” bisiknya tepat pada telingaku sebelum dia kembali memberiku satu kecupan manis. Ini sangat indah dan manis, tapi sekali rahasia tetaplah rahasia. Aku tidak akan pernah membagi cerita indah ini dengan siapapun. Karena dia adalah rahasia hidupku.

.

.

Seo JuHyeon with Some ‘Nugu’

My shy trembling

My racing heart for you

I can’t hide it

Now I’ll confess

Berdasarkan buku dan menurut buku, setiap manusia sudah dilahirkan secara bersamaan. Pada waktuna mereka akan datang dan dengan hangat memberikan satu pelukan. Awalnya fikiranku terus terpaku pada teori buku tapi setelah melihat dan mengalami sendiri dalam kehidupan, aku rasa semuanya butuh tindakan.

Aku melihat betapa kuatnya Taeyeon eonni menerima sakit dari terungkap hubungannya dengan Baekhyun, juga betapa pintarnya Tiffany eonni menjaga cintanya untuk tetap menjadi rahasia.

Melihat semua itu, aku tidak tahan hanya dengan berpegan teguh pada semua teori itu. Tidak untuk malam ini.

oppa kau sudah selesai latihan?’ tulisku dengan cepat ditambah tangannya yang bergetar.

Beberapa menit kemudian sebuah balasan tiba yang membuatku kembali tersenyum diatas perasaan tidak nyaman ini.

ehm,, aku sedang mencoba mengumpulkan kembali nafasku, kkk~ kau sendiri seohyunie?

aku juga baru selesai Oppa, onniedeul sudah pulang duluan jadi aku sendirian disini,

jinja? Cepat kesini, temani aku kkk~ kalau kau mau, nanti kita bisa memesan ayam goreng dan menghabiskanna diam diam..

kau tidak bohong Oppa?😄 baiklah aku kesana,

Sekarang tepat pukul 12 malam. Seharusnya aku sudah berada di dorm dan tidur menyiapkan energi dan kembali berperang esok harinya. Tapi aku masih disini, dengan perasaan tidak karuan semua demi memperjuangakan kisah cintaku.

Dengan rasa takut yang menguasai hatiku, aku melangkah menuju ruang latihannya. Malam ini akan aku akhiri. Semuanya.

“Ayo sini,” ucapnya saat melihatku membuka pintu ruang latihannya.

“Kau sungguh tinggal sendirian Oppa? Yang lain?”

“Mereka sudah pulang, ah SeoHyun-ah, apa dia menelfonmu?” tanyanya sambil merubah posisi menjadi duduk tepat didepanku.

“Dia? Siapa?”

tsh~ yang tempo hari aku bicarakan?”

ah.. tidak ada Oppa” jawabku. Agak sedikit kecewa. Kenapa dia malam membicarakan lelaki lain disaat aku tengah mempersiapkan diri.

“Dia sangat menyukaimu, lagi pula sudah saatnya kau memiliki pendamping,”

“Benarkah?”

ehm, aku berani bertaruh,” jawabnya.

Baiklah aku sudah tidak tahan lagi. “Oppa ada yang ingin aku katakan,”

“Apa?”

Aku mendekat jarak duduku dengannya. “Aku menyukai orang lain, bukan orang itu..”

Dia terlihat membulatkan matanya. “woah.. siapa? Beritahu aku,”

“Apa Oppa janji tidak akan kaget saat mendengarnya?”

“Ini sudah cukup mengagetkan untuku, jadi tidak lagi kedepannya,”

Oppa yakin?”

ehm.. katakan.” Ucapnya sambil memberi gesture untuk membisikan jawabannya.

“Aku menyukaimu Oppa..” jawabku tepat pada telinganya.

Terlepas dari seperti apa hasil yang akan terjadi, setidaknya ini merupakans satu pencapaian besar saat aku bisa mengatakan apa yang sebenarnya yang kurasakan. Aku mencintainya, selebihnya biarkan takdir menjawabnya.

.

.

Kkeut.

23 thoughts on “#TaeTiSeo Drabble – Whisper

  1. Aiihh BaekYeon ini laaah :’3
    Apa coba si tengil baekachu ngejutin Taeyeon ditengah malam -_-
    Sukur Taeyeon nya ga nendang si baekachu terus kabur gegara kaget😄
    Superhero gadungan -3-

    Aaaaaa~ my biaassss Tiffany kkkk
    Disini keliatan banget kalo karakternya Tiff itu perfect lah, dianya pinter ngejaga hubungan walau sibuk, nyempetin waktu ketemuan padahal uda malem banget
    Nickhun itu disini agak gimana yak?
    Huaaaaa didalem bayangan aku dia itu err pasti senyum” yang bikin meleleh gitu😄

    Eh, kak, nugu yang bareng Seohyun itu siapaaaa??? .-.
    Kok aku bayangin nya itu si Luhan? *eh .-.
    Tapi manggilnya oppa .-. Jangan” itu Kyuhyuunnn😮❤
    Seohyun yang tetap berkarakter maknae baik hati yang ngebisik gitu sama si nugu :'3

    Well, aku selalu suka fic kakak ♥
    Fic nya singkat, walupun 3 fic dalam satu post😀
    Ceritanya menyangkut hubungan mereka pula😀
    Dan kak, tolong si tengil Baekachu gausa keliaran tengah malem deh :'3
    Main langsung peluk lagi, kan kaget itu Taeyeon :'v
    Suruh pulang kak, atau ga dilemparin pake sendal ijo si Sehun aja .-.

    ^kak panjanng yaahh :'D kek kereta api .-.

    • Ketebak yah ‘nugu’ yang sama Taeyeon + Tiffany (ya iyalah) hahahah

      hahahha aduh kamu bahas superman gadungan mulu, aku jadi geli sendiri,
      wkwkwkw
      suka banget deh sama Baekhyun pas nulis ini, dia ala anak ABG gitu tapi bikin Noona macem taeyeon melted, aduh..

      Tiffany, bias tiffany nihh yaaa,
      hahaha miss perfecto diaaa😄

      Yang sama Seohyun siapa? aku juga ga nentuin siapa, jadi kalian bebas mau pasangin seohyun sama siapa,
      Ayo ayo siapa…
      hehehe

      Duh itu juga sendal swallow berjaya sekali yaaa /sedih/
      hahaha, hus hus Baek pulang kau,,

      makasih yaaaa^^’

      • Hahah aku kirain itu Seo ama Luhan .-.
        Tapi kok manggilnya oppa, yauda aku berimajinasi kalo itu Kyuhyun😄
        Iyaagitukan SeoKyu❤

        Ditunggu yaa kak Sugarpop Drable series nya ^_^

  2. Aaaaaa baekyeoooooon !!!!! Ngeship banget sama coupke ini eonn !! . Sweet deh , ehem itu adegannya tiff kurang dilanjut aja , wkwk #yadong . Haha . Kalo seo aku bingung sama siapa ya . Hmm , biarkan saja menjadi misteri deh . Senengan gak disebutin gini orgnya . Kan yg taeyeon sama tiffany menyangkut kenyataan , masa iya harus tercoreng sama seo yg dipasangin bukan sama aslinya , terlepas dia udah ada yg punya ato belum . Nice fic eonn !!!!

  3. Woahh.. Daebak.. Kok aku berharap yang jadi ‘nugu’ nya seo itu Kyuhyun ya?? Tiba tiba pas baca langsung aja gituh terbesit nama si evil ganteng..

    Amin.. Semoga sama kyu!! Hehe :))

  4. aku malah bayangin ‘nugu’ nya seohyun ter-blur…. hahaahaa… susah ngebayangin ma siapa dia… trus si ‘nugu’ jawab apaan ?
    and then baekyeon… smoga itu benar terjadi, ada baek yg slalu menguatkan taeyeon…hmm.. so sweet..
    and tiffany… jdi gitu kerjaanmu tiap malam eonni ? >_< .. nahlohh… awas ketahuan. haha…
    good story… nice words and sweet moments… author mau berapa jempol ?

    • hehhee,
      biarlah ‘nugu’nya Seohyun waktu yang menjawab,
      hahaha

      Manis banget ya BaekYeon kalo saling support gitu, bikin envy. Ya, mereka bisa jadi kekuatan buat masing2 disaat down.
      Tiffany? hahaha they do that like an american style😄

      sepuluh jempol dongggg ^^

  5. AAAA, aku gak nyangka ternyata ApReel bikin fanficnya Taeyeon eonni..baru nemu dan pas baca suka banget..so sweeet banget momen BaekYeonnya..huhu, makasih ya udah bikin fanfic ini. lain kali kalo sempet bikin fanfic Taeyeon lagi yaaaa..nice job!!😀

  6. sama, aku juga suka banget lagu whisper. waaaa, ditunggu banget fanfic Taeyeonnya!! aku mau nanya nih..ApReel sejak kapan suka bikin fanfiction? hebat banget..ini fanficnya udah banyaaaaaak..

    • setuju,
      aku bahkan lebih suka Whisper dibanding tittle tracknya yang Holler,

      bikin fanfic?
      sebenernya iseng nulis fanfic kalo iseng dari tahun 2011 pas pertama tau Kpop, tapi fanficnya ga layak publish banget,
      baru tahun 2012 (pas blog ini berdiri) baru serius nulis ampe sekarang,
      hehehe
      Kalo diitung dari tahun 2012 fanfic aku ga keitung banyak Irma, soalnya aku sering block dua bulan ga posting😄
      hahaha

  7. aku dapet feelsnya yang Taengg yaampunnn strong banget sumpaaahh
    Tipan imut ih pacarannya:3
    aku bayangin seohyun sama luhan yah xD otp nihhh
    luhan kan juga older than seohyun jadi bisa aja panggilnya ‘oppa’
    idenya bagus banget nyambung sama liriknyaa~~

Speak Now.... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s