Ready to GET LOST #EXOTLPINA #H-4

Come In..!!!!

Ga kurang ga lebih H-4 menjelang ‘The lost planet in jakarta’. Aduh dong, dong, dong, ini beneran bakal ketemu para alien nan alay kurang dari seminggu kedepan. Seminggu lagiii T^T

Bakal ketemu sama cabe paling pedes dan centil se-planet EXO –Byun BaekHyun

setelah tadi kepoin twitter bentar, ternyata stage dilapangan udah mulai dibangun. Stage yang katanya bakal dibikin mirip kaya punya mereka pas di Seoul dan konon ngabisin biaya 6M.

10620623_838723842838396_4697407242423577831_n

BwVGrf9CYAAzQLN

Dan dimana section diriku berada? hahaha, meski pengen banget dapet tiket di VIP F, tapi harus bersyukur bisa dapet tiket di Premium F. Yaa setidaknya sama – sama F. Pas liat foto pengerjaan stage, syok juga settt dah ni stage gede banget…

Apapun dan bagaimanapun nanti, Aku udah siap buat tersesat disana. Ups i mean since the hastag is THe Lost Planet, hahaha.

See U Soon BOYS..❤

29 thoughts on “Ready to GET LOST #EXOTLPINA #H-4

  1. Eonnni, beneran nonton? HUAAA TEMEN AKU NONTON. EONNI NONTON. AKU KAPANN?!?!? #frustasisendiri
    Haha, abaikan aja ya eonni. Jangan lupa tolong bilangin ke ChanHun suruh nyanyi OST Frozen, Let it Go~ Ya eonni. Kkk… xD #bunuhakupeliss #sobe >< V

  2. wah klo tau lbih awal km bkal nonton mh, aq bkl nitipin karung z k apreel, buat bungkus bwa pulng bang Baek,,,
    #mulaianarkis😀

Speak Now.... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s