Shouldn’t Fallin For With You…

 

Sudah seharusnya Lelaki dan Perempuan tidak bersahabat...

.

.

Apreelkwon Presented

[Drable] Shouldn’t Fallin For With You…

– Kim Jongin –

.

.

Manusia diciptakan berpasang – pasangan. Dimana laki – laki dan perempuan akan hidup berdampingan dengan saling melengkapi satu sama lain. Ya sesuai teori terciptanya pasangan, pada dasarnya hubungan perempuan dan lelaki adalah untuk saling memiliki, melengkapi dan menyayangi.

Lalu bagaimana denganku? Menjalin hubungan dengan seorang laki – laki, kami saling memiliki, kami saling melengkapi dan aku juga menyayanginya. Tapi tidak untuk sebagai sepasang kekasih.

Benar pendapat temanku. Lelaki dan perempuan tidak seharusnya bersahabat. Tidak.

“Selesai.. semuanya sudah selesai,”

Aku tengah asik bergumul dengan fikiran tentang arti manusia untuk hidup saling berpasangan saat satu suara mengalihkan perhatianku. Dia yang aku singgung tentang kami saling memiliki, saling melengkap dan aku sayangi. Sahabatku Kim JongIn. Dengan tanpa ragu dia masuk kamarku kemudian menjatuhkan tubuhnya tepat disampingku.

“Apa yang selesai?” tanyaku penasaran.

“Aku sudah menyelesaikan semuanya, aku dan Soojung. Dia nampaknya sudah bahagia dengan hidupnya yang baru, percuma aku mencoba mengerjarnya.”

Aku mengalihkan pandanganku padanya, kemudian menjatuhkans satu pukulan tepat dikepalanya. “Ya! Mana bisa lelaki gampang menyerah seperti itu?”

Seperti kontek yang ceritakan tadi bahwa kami saling memiliki, aku selalu ada untuknya menjadi teman berbagi. Begitupun sebaliknya. Meski selama ini akulah yang menjadi tempatnya berkeluh kesah dengan cerita cintanya. Tapi tak masalah, aku menyukainya.

“Aku bukan menyerah, hanya saja ini jalan terbaik. Kau tidak mau bukan melihat temanmu terus dirundung duka karena mengharapkan cinta dari gadis yang sudah meninggalkannya,”

“Tentunya, aku lelah setiap hari kau ceritakan tentang sedang apa Soojung, tentang betapa sakitnya hatimu saat Soojung dengan lelaki lain. Baiklah, aku rasa ini akhir dari babak Soojung dan Jongin. Benar?”

“Kau benar, aku sudah tutup cerita antara aku dan dia. Dan kau tahu?”

“Apa?”

“Aku sangat sedih hari ini, kau mau memeluku?” tanyanya manja yang kubalas dengan hantaman bantal tepat di wajahnya.

“Jongin, aku juga ingin cerita,” ucapku kemudian.

“Apa?”

“Kau masih ingat tentang lelaki yang aku suka itu?”

Hemh..” Jongin mengangguk.

“Aku.. berencana berhenti menyukainya?”

“Kenapa?”

“Kau tahu bagaimana rasanya mengerjar seseorang yang hatinya sudah tertanam pada orang lain?”

Jongin terlihat terdiam berfikir, sambil menatapku. “Aku tahu, itu menyakitkan.”

Aku mengangguk membenarkan jawabannya. “Maka dari itu, aku mengakhirinya.”

Jongin meraih tanganku kemudian menepuknya beberapa kali. “Semangat – semangat, bukankah kau sendiri yang mengatakan bahwa kita sudah memiliki pasangan tersendiri. Kita tinggal tunggu saja, jangan menyerah sahabatku..”

Kau benar JongIn. Lelaki dan perempuan diciptakan untuk menjadi pasangan. Bukan seperti sahabat seperti kau dan aku. Maka dari itu aku akhiri semuanya.

.

.

Kkeut~

21 thoughts on “Shouldn’t Fallin For With You…

  1. Kak, curhat bentar boleh kan ya? .-.

    Fic ini menyinggung aku banget :”3
    Huaaa aku juga pernah suka sama sahabat aku pas kelas 8😥
    Dia yang always smsin ani anu inu, kalo disekolah rada lengket kaya kacang yang belom dibelah/?, ahh dia itu eveverything😥

    But, i had stopped love him :’)

    Dan ini fic sangat sangat berarti banyaakkk buat bebebnya baekhyun yang satu ini/?😄

    • Kalo boleh jujur juga,
      ini Fanfic emang curhatan aku sendiri,
      hahahah😄
      samaan kita dong ya,
      ga asik banget lengket sama temen ampe dikira pacar tapi nyatanya ya kita cume sahabat, ga lebih,
      hahah

  2. haloo kak :33 aku lagi iseng search V – Sujeong tapi lupa kenapa ujung2nya nyasar ke blog ini/? :’D dan lebih heran lagi kenapa malah nyasar ke ff Kai /?
    ceritanya simple tapi beneran bikin pengen nabokin Kai-nya sambil bilang “bodoh banget lu kaga peka2 !!” /?? :’v
    finally nemu satu blog wordpress lagi yang bisa jadi referensi tiap baca ff xD hwaiting!!

Speak Now.... ^^

