BYUN BAEKHYUN ALREADY TAKEN

BYUN BAEKHYUN ALREADY TAKEN

 

Apa ini? Rumor member EXO pacaran? Kalopun beneran berita ini muncul, beneran deh yang kebayang itu bukan seorang Byun BaekHyun, setidaknya itu Luhan ataupun Suho yang udah agak mature dibanding CABE yang satu ini.

Beneran deh. Byun BaekHyun itu masih terlalu mungil, bocah untuk dapet issue tentang DATING. Dan sebenernya agak risih juga kalo EXO yang dapet issue ini secara mereka itu masih baru di kancah musik KPOP. Disini bukan berarti ngelarang member EXO pacaran, Cuma agak kurang tepat kalo untuk diekspos sekarang. Dengan mereka yang sedang diatas awan, dengan fans yang fenomenal kalian udah tahu deh kaya gimana fans EXO yang udah bangeeeettttt.

Dan hari ini….. JEDEER…. ‘BAEKHYUN EXO dan TAEYEON SNSD TERTANGKAP SEDANG KENCAN

What the? Kaget? Sebenernya antara iya sama engga. Engga, soalnya kita semua udah pada tau kalo BAEKHYUN itu FANBOY seorang KIM TAEYEON. Dia udah blak – blakan banget kalo dia ngefans sama TAEYEON. Yups. Sampe ada beberapa foto dia di instagram yang posenya sama kaya Taeyeon, terus cara mereka membuat cute suatu kata dengan mengakhiri pake kkung~ , terus mereka update sama – sama pake kata Pikachu~. Waktu itu aku ketawa liat betapa BLAK – BLAKANnya seorang BYUN BAEKHYUN copycat TAEYEON. TAEYEON. Yups.. waktu itu aku ngiranya Taeyeon itu hanya karena ngefans nyamain ke Taeyeon gitu…. Aku kira Cuma karena itu T^T

Dan…….

Ternyata bukan karena ngefans aja BaekHyun bikin kaya gitu. Karena BAEKHYUN – TAEYEON bener – bener pacaran. Oh my…. BaekHyun pacaran, sama Taeyeon. Apa ini? Dreams Comes true? Apa BaekHyun bikin IG Cuma buat stalking-in cewenya? Ahahah oke yang ini mulai ngawur.

Pertanyaan kedua seneng ga mereka pacaran? Jawabannya iya sama engga juga. Seneng soalnya BaekHyun kesayangan di EXO dan Taeyeon juga unni Kesukaan di SNSD. Aku harusss gimaaannnaaaaaaa??. Merasa bersalah juga dari jaman EXO muncul aku udah nge-ship mereka berdua, sering bikin fanfic tentang mereka, curcol sama temen berharap mereka pacaran. Tapi pas beneran mereka pacaran, ada semacam yang ganjel. Entah itu apa..

Ya ampun…. Byun BaekHyun.

Tapi terlepas dari perasaan Pribadi, aku dukung banget pasangan ini. Kkung Kkung~

Dari semua pasangan SNSD bisa aku bilang BaekHyun paling cute. Ahahahha, dimana Seunggi, KyungHo, Nichkun adalah jajaran cowo Manly. Taeyeon menjatuhkan hatinya pada cowo cute dari planet EXO.

Congrats… ^^

Secara SMTown udah mulai tour lagi, berharap banget Baek sama Tae ada duet. Aduh ini bakal manis banget, pasangan official pertama SMTown.❤

Ahh, satu lagi. 4 bulan yang lalu, Taeyeon update di IGnya foto dia sama boneka kecil gitu. Dia nulis ‘i have positive feeling, will i like you to?’ aduhh…. apakah ini hari dimana BaekHyun nembak TaeYeon? Dan boneka itu adalah pemberian diaaa??? Mari berimajnasi.

Oh… and they alrady shared one Deep KISS. Ciuman dalam mobil, aduh gegabahnya itu kap mobilnya dibuka. Hemh…

Sekali lagi,

Be Happy and Long Last for you 2…

 

 

7 thoughts on “BYUN BAEKHYUN ALREADY TAKEN

  1. knyataan itulah yg mmbuatku ptah hati kaka….😦
    please tetep lnjtin ff BaekU…
    aq bener2 ptah hati ka,, gmana gak… aq udah ngeship baeku udah 1 taon….😦
    hua… #peluktembok

    • Tenang aja sayang…😄
      ahahaha

      Baek-Yeon real di dunia nyata,
      tapi didunia imaginasi yang tanpa batas kita punya Baek – Jieun dengan kisah mereka sendiri,

      Tentang tetep dilanjut ko FFnya,,🙂

  2. Mpe skrg aku tetep ga relaaaa…😀
    rela…ga rela…rela…ga rela…rela…ga rela…😀
    y sudahlah…mau rela atau g pun, ya sprti inilah knytaannya…
    da aku mh apa atuuuuuuuuh…?😦
    #cangkangsuuk😀

Speak Now.... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s