[Behind The Story] Another Love Story…..

saAnother Love Story – Behind The Story

(Apreel’s Speak)

.

.

It’s Time for BaekHyun – Jieun teritori… ^^

Sebelumnya makasih buat semua reader yang udah nunjukin apresiasinya buat fanfic ini. Makasiiihhh loh, komen kalian bener – bener bikin greget buat bisa update FF ini tiap hari, tapi apa daya….. ahahah

Postingan ini cuma iseng mau ngungkapin perasaan dari Fanfic ini aja, selingan gitu deh sebelum kita lanjut ke chapter selanjutnya.

Ada salah satu reader di exofanfictionworld yang nanya apa FF ini terinspirasi dari Drama Puberty Medley? dan jawabannya YA. hehehee…. jujur ide cerita ini terbentuk setelah selesai nonton drama itu. Kesan tajam dramanya ninggalin jejak lama banget, kebayang terus. Buat luapin emosi senengnya jadilah oret – oretan fanfic ini. Awalnya FF ini mau dibikin oneshoot tapi, aku berasa ga bisa nyampein bobotnya malah. Makanya iseng dibikin chapter. Sebenernya ga terlalu expectasi tinggi pas posting chapter 1. Tapi ternyata pembaca lumayan suka sama kisah BaekHyun – Jieun. Pas mau lanjut Chapter 2, sedikit ada kesulitan dimana bayang – bayang Jongu sama Ahyeong terus ngebayangin sosok BaekHyun – Jieun. Ini yang bikin aku puter otak gimana biar ga ada lagi bayangan drama itu. Sampai saat ini masih berusaha, ahahah pelan pelan sih udah dapet alur sendiri dan karakter sendiri, semoga memuaskan.

Jadi apakah akan berakhir seperti Puberty Medley. Jawabannya NO. Bakal aku bikin versi sendiri.. tunggu Okey…

Dan… Makasihh buat jejak – jejak indah ini…

1a 2a 3a

– love you  exofanfictionworld readers –

3b 2b 1b

– love you  IUfanfiction readers –

Sebelumnya pernah bilang kalau FF ini bakal update 4 hari sekali kan, ehehehe…. Berhubung saya bukan lagi seorang yang bebas mohon maaf buat jadwal posting. Kayanya bakal bisa update FF ini setiap seminggu sekali paling lamanya, kalo lagi senggang sih diusahain seminggu bisa dua kali,

Dan……

THIS IS NEW COVER for ALS ^^

als3

Sekali lagi… makasih buat kalian semuaaa dan beri terus dukungan buat Fanfic ini yaaa ^^

Ahh iya, buat simbol terimakasih, ehm ehm… di akhir chapter Fanfic ini bakal ada satu kejutan atau semacam giveaway buat reader yang udah kasih semangat terus buat fanfic ini…

jadi seperti apa KEJUTANNYA tungguu tanggal mainnyaaa yaaaa🙂

See u… ^^❤

10 thoughts on “[Behind The Story] Another Love Story…..

  1. woah,,,,, eonni co cweet bnget!!! aq selalu pntau ff ini, udah lnjt apa blom.. delaive jg ><
    aq slalu mampir ksni bwat mantau ff BaekU… gakkan bosen2x nunggu mah kalo bwat eon…. makasih udah bwat fanfic2 yg keren… mkasih udah bwat ff BaekU… hehe #aq suka BaekU soalx….
    hwaiting eonni!!!!!!!! semangat kaka!!!!
    #hug😄

  2. Semangat ya eonnie ! Aku dukung ff ini juga loh, seru cerita nya. Jadi ngebayangin kalo baekhyun sama iu di dunia nyata kaya gitu ??? Hmmm aku mau jadi iu nya wkwkwk

Speak Now.... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s