Whenever I Call You Friend – Part 1 of 2

WICF

” Whenever I Call You Friend – Part 1 of 2 “
Author : APREELKWON
Cast : EXO Member
Genre : Friendship
Type : Twoshot

‘Mewarnai hidupmu dengan bumbu persahabatan, ketika kau mendapatkan seseorang yang selalu mengerti akanmu, dan selalu berusaha menjadi yang terbaik’

Sebuah cerita….

APA ARTI TEMAN UNTUKMU…

aahhhhhh~~~~

EXO baru selesai memperkenalkan diri mereka masing – masing, ketika layar besar dipanggung utama menampilkan kalimat dengan tulisan kanji dengan latar belakang foto member EXO. Tidak bisa dielakan lagi, teriakan ribuan fans kembali terdengar.

ahaha…. apa ini?” tanya Suho saat mereka berbalik menatap layar dengan lampu utama panggung sengaja dimatikan.

Layar berganti dengan sebuah VCR sebuah ruangan latihan dengan latar awan, ketika tiba – tiba seseorang memasuki ruangan itu dan duduk bersila menatap kamera.

“Aku tidak tahu untuk apa ini, tapi mereka menyuruhku untuk kesini,” ucap seseorang dalam video itu dengan ekspresi bingung. Topi hitam yang menutupi rambut pirangnya dia lepas untuk dia jadikan mainan.

“OH SEHUN….!!!!” teriak para fans saat melihat video itu.

Sehun membalikan badan kemudian membuat sign telunjuk di bibirnya, dome itu kembali sunyi.

Video pada layar berganti menjadi satu persatu member EXO. Sama seperit Sehun, mereka terduduk ditengah ruangan tanpa ide dengan apa yang akan mereka lakukan. Layar kembali gelap, lagu Michael Jonhson ‘Whenever I Call You Friend’ kali ini terdengar mengiringi suasana sepi disana. Satu tulisan kembali muncul dilayar, tulisan yang sama seperti sebelumnya.

APA ARTI TEMAN UNTUKMU…

Layar kali ini terbagi menjadi dua belas kolom, menampilkan video masing – masing member EXO diruang latihan tadi. Dalam video terlihat member EXO menerima satu kertas, mereka membuka kertas itu kemudian membacanya.

“Siapa member terdekat kalian di EXO?” ucap mereka sambil menunjukan kertas itu pada kamera.

Kali ini video terfokus pada Lay. “Ehm…. bisakah aku hanya memilih mereka semua,, ahahah ” jawabnya sambil tersenyum, sehingga menunjukan sepasang lesung pipinya.

aaaaaaaaahhhhhhhh!!!!” Fans kembali berteriak melihat reaksi kecil yang ditunjukan Lay.

“Oooo Hyeong~” goda BaekHyun saat melihat reaksi fans.

“Member terdekat?” kali ini layar menampilkan D.O yang menatap kamera dengan tatapan khasnya. “ahaha Suho Hyeong…” jawab D.O sambil tertawa.

card card….” timpal Chen dipanggung saat mendengar jawaban D.O. “Kau memilih Suho Hyeong karena dia pandai menggesek kartu bukan?” tanya Chen lagi yang ditimpali tawa member laiinya.

anioo…. anioo….” jawab D.O mengelak.

ahahaha Kkaebsseong~” ledek BaekHyun lagi, yang membat D.O malu.

“Ketika harus memilih diantar mereka, itu hanya akan mengundang peperangan.” Layar kali ini menampilkan Kris yang nampak sedang berfikir dengan pertanyaan itu. “Saat video ini ditayangkan, mereka akan ‘kenapa tidak katakan saja aku’, ‘mengapa kau memilih dia’ ahh.. aku malas,” lanjutnya sambil menunjuk – nunjuk kamera dengan pulpen ditanganya. “Jadi aku memilih, Diriku sendiri.” Kris beralih pada kertasnya, menulis jawaban dari pertanyaan kertas itu dan menunjukannya pada kamera. “KRIS..!” jawabnya.

Dome kembali riuh dengan suara fans, tidak terkecuali ke-11 member EXO dipanggung. Mereka semua menertawakan kelakuan unik Hyeong satunya ini.

wae? Wae?” tanya Kris berbalik membelakangi layar.

“BaekHyun,” Jawab Chanyeol tanpa ragu dalam video itu. “BaekHyun,” jawabnya lagi sambil menunjukan kertas kuningnya pada kamera.

BaekHyun yang melihat video itu tersenyum, dia menghampiri Chanyeol kemudian memberikan high five.

Ahhh…. aku benci pertanyaan seperti ini,” ucap satu suara nyaring dari layar. “eottoke? Aku harus tetap memilih bukan?, sebentar” pemilik suara itu yang tidak lain adalah Chen terlihat menangkupkan kedua tangananya. Kembali tertawa kemudian dia menuliskan satu nama pada kertas kuningnya. “MinSeok Hyeong….

ahahaha,,,,” Chen tertawa canggung menatap semua membernya. “Aku mencintai kalian semua, tapi akhir – akhir ini aku sering banyak bercerita pada MinSeok Hyeong,,

Xiumin terlihat berjalan menghampiri Chen. Dia memeluk adik satunya itu kemudian mengucapkan satu kalimat pada mic yang dipegang Chen. “Nado Saranghae…

“Suho Hyeong…” satu suara kembali terdengar dari layar. Menampilkan Tao yang tersenyum kekamera sambil menunjukan kertas yang sudah dia tulisi dengan nama Suho. “Aku dekat dengan semua member, tapi Suho Hyeong selalu menjagaku seperti sosok ayah, Saranghae Hyeong….” ucap Tao pada video sambil membentuk Love sign dengan tangannya.

aaaaaahhhhhhhhhhh!!!!!!!……” jerit Fans lagi.

“No Card…” jawab Tao saat chen mencoba kembali membuka mulutnya untuk meledek.

Suho menghampiri Tao kemudian memberinya satu pelukan hangat. “Nado Saranghae…” ucapnya yang disambut dengan tepuka tangan semua member.

“Bolehkah aku memilih lebih dari satu member, ahahahah ” Lelaki dengan topi putih nampak tertawa pada video dilayar. Dia kemudian menuliskan sesuatu pada kertas miliknya.

“Kau tidak menulis Chanyeol?” tanya Luhan pada BaekHyun saat melihat video itu yang dijawab dengan tatapan kecewa Chanyeol. Baekhyun menghampiri Chanyeol kemudian mencoba membuatnya tertawa.

“Pertama Chanyeol,” BaekHyun menunjukan kertasnya pada kamera dan saat itu riuh penonton semakin menjadi termasuk member EXO sendiri. Chanyeol yang tadi sempat kecewa, dia membalikan badannya menghadap penonton kemudian memberikan flying Kiss.

“Dia member pertama yang dekat denganku, setiap ada sesuatu dia juga yang pertama aku ceritakan,” lanjut BaekHyun lagi dalam video.

Oooooooooohhhh,,,,, kalian seperti sepasang kekasih,” ledek Kai.

“Kedua,” BaekHyun menunjukan sobekan kertas yang lain. “JongDae, KyungSoo, saat bergabung dengan mereka aku seperti kembali kemasa kanak – kanak.”

“Ketiga, Semua member EXO. Aku tidak bisa mengeyampingkan keberadaan kalian semua, saranghae, ahahahahhaha…

Cuplikan BaekHyun selesai dan semua member terlihat bertepuk tangan kemudian berlari mengerubungi BaekHyun.

“Member terdekat,,, ehm…” kali ini dalam video menampilakan Luhan yang tengah berfikir dengan kertas dan pulpen ditangannya. “Aku dekat dengan semua member EXO, tapi itu bukan jawaban yang kalian inginkan bukan? Ahaha..” Luhan meletakan kertasnya kemudian menuliskan satu nama. “Xiumin,” jawab Luhan.

Xiumin merasa bangga, dia mengacungkan ibu jarinya kearah penonton. “AH! GOMAPSUMNIDA…” ucapnya sambil menghampiri Luhan.

anio… aku dekat dengan member lain, tapi seperti yang sebelumnya sudah diucapkan, pasti ada satu alasan mengapa kau merasa sangat nyaman saat disamping seseorang. Untuk Xiumin. Meski kami sebaya, tapi terkadang dia seperti Hyeong bagiku…”

Arraseo arraseo,, ” jawab Xiumin.

“Aku..?” perhatian mereka kembali pada layar ketika suara Xiumin terdengar dari sana. “Aku memilih kalian semua,” jawab Xiumin sambil menunjukan kertasnya dengan tulisan EXO.

yeoksi…!” ucap Suho sambil mengacungkan jempolnya pada Xiumin.

“KAIIIIIIIII…….!!!!!!!!!!!!!!!” fans meneriakan nama KAI saat sosok berambut pirang itu muncul dalam video. Dalam video itu Kai hanya menatap bingung pada kamera sambil terus memainkan pulpennya.

Nugu?” tanya Kai lebih pada dirinya sendiri sambil tertawa geli.

“Kenapa kau?” tanya Chen pada Kai saat melihat video pada layar.

Kai kembali tertawa. “Anio, rekaman itu dilakukan saat aku baru bangun tidur. Aku masih mengantuk, ahahah” jawab Kai yang membuat dirinya sendiri malu.

“Aku memilih KyungSoo Hyeong,” jawab Kai sambil menunjukan kertasnya pada kamera. “Gomawoyo Hyeong….” sambung Kai lagi sambil membentuk love sign.

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!” fans kembali berteriak mendengar jawaban Kai.

Chen melangkah maju membentuk silent sign yang seketika membuat fans kembali terdiam. “Kita jangan anggap jawaban Kai ini Ok, barusan dia bilang, dia masih mengantuk saat rekaman ini jadi ini tidak valid” lanjut Chen sambil tertawa kemudian kembali ke barisan.

wae?” tanya Kai sambil berjalan kearah D.O, “KyungSoo hyeong sangat pandai memasak, makanannya selalu membuatku kembali bersemangat,” lanjut Kai.

Sontak jawabannya kembali membuat member dan fans kembali tertawa, termasuk D.O. Mendengar jawaban Kai, DO hanya bisa terduduk menahan tawa dan malu.

“Jadi kau memilih DO hanya karena makannya?” tanya BaekHyun.

“Aku kecewa Kai,” jawab DO ditengah menahan tawanya. Kai yang merasa tida ada yang salah hanya terdiam menatap membernya.

yehet…” ucap Sehun dalam video saat dia selesai membaca kertas yang dia terima. Sehun maju mendekati kamera kemudian berbisik pada kamera yang membuat wajahnya di close up memenuhi layar video. Hal ini membuat reaksi sangat besar dari fans mereka berteriak sangat keras.

“Pertanyaan seperti ini sebenarnya menjebak,” bisik Sehun. Dia mundur sedikit dari kamera kemudian mengerutkan keningnya tanda berifkir. “Siapa yang harus aku pilih?” lanjutnya lagi. Dia kembali mendekatkan wajahnya pada kamera kemudian kembali berbisik. “Haruskah aku katakan Luhan Hyeong, kalian sangat menyukainya bukan? ahahaha

Kyaaaaaaaaaaaaa~~~” reaksi fans saat mendegar ucapan Sehun.

Sehun terlihat kembali ketempat semula kemudian menuliskan sesuatu pada kertasnya. “eopseo!” jawab Sehun. “Aku tidak akrab dengan siapapun dan tidak berniat untuk mengakrabkan diri, hyeongdeul sangat berbahaya.” Jawab Sehun yang diakhiri dengan dia menempelkan kertas itu pada kamera.

Teriakan fans kembali terdengar. Kali ini dengan Sehun yang berlari menghindari tijuan hyeong – hyeong nya.

Satu suara kembali terdengar dari video, menampilkan Suho yang tersenyum manis pada kamera.

AAAaaaaaaaaaaa~” teriak fans.

“Pertanyaan ini sangat mudah untuku.” Jawab Suho. Dia beralih dengan lembar kertasnya kemudian berkutat dengan menggoreskan tinta hitam.

“Member yang paling dekat denganku, jawabannya… TIDAK ADA,” jawab Suho. “Karena, aku akan selalu berusaha mendekatkan dengan mereka semua.” Lanjut Suho sambil menunjukan kertas miliknya. “EXO…!!! Saranghaja…!!

Panggung kembali gelap. Layar kali ini menayangkan foto – foto kebersamaan EXO. Semua menikmati apa yang disuguhkan didepan mereka, ketika satu suara narasi terdengar dari video itu.

EXO…!! WE ARE ONE….. meski mereka berkata dari 1000 temanmu pasti setidaknya ada satu yang akan mengertimu mendalam. Untuk EXO mari kita hapuskan kalimat itu dan dari 12 member ini aku harap ke-12nya adalah mereka yang sangat mengerti kita. OK. Sekarang buat satu lingkaran dan teriakan ‘CHINGUYA~….!!!

Member EXO menunjuk Suho ketika mereka mengenali siapa suara dibalik narasi tadi. Seperti perintah Suho dalam suara tadi, ke-12 member EXO membentuk lingkaran kecil. Mereka mengulurkan satu tangan masing – masing kedepan.

“EXO…!!” teriak Suho. Yang dijawab oleh member lain serta seluruh fans “WE ARE ONE…. SARANGHAE CHINGUYA…….!!!!!!!!!”

Lampu utama dipanggung dinyalakan lagi. Layar kembali terbagi menjadi dua belas kolom dan menampilkan masing – masing member EXO. Dimana dilayar tertulis.

EXO TELL YOU SOMETHING

T.B.C

p18leo6j2a1rfud1hujl13cn152t5 p18leo6j29trbj258r3j0tdlj1 p18leo6j291ffo1p7o1ujp1ba41rif2

8 thoughts on “Whenever I Call You Friend – Part 1 of 2

  1. AAAAAAAAAAAAAAAA~~ jadi inget exo yg konser di jepang kemarin >< *emang latarnya gitu kan ya?* dan, ugh.. feelnya kebawa banget, aku bacanya sambil nonton harrypotter *curcol* trus ini tuh rasa persahabatannya ciye banget, daebak lah❤

  2. Pingback: Whenever I Call You Friend – Part 2 of 2 | LuminoSKY

  3. Pingback: Whenever I Call You Friend – Part 2 of 2 | EXO Fanfiction World

  4. Aaaaaa terhuraaaaaa😄
    Ada ChanBaek, Ada BaekYeol, BaekSoo, BaekChen, ada KaiSoo tapi Kyungsoo milih Suho😄

    Ini juga ff yang sering diceritain temen aku itu .-.
    Dia sering banget nyebut” ‘whenever i call you friend’ kadang kalo lagi ngomong dianya bisikin kaya gitu😄

    Kriiisssss TT.TT

Speak Now.... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s