How are you today?

HAT

Auhtor : ApReeLkwon (@ApReeLKwon)

Cast : Suho (EXO-K), Sunny (GG)

Genre : Romance

Rating : PG-13

Type : One Shoot


Lama banget ga update disini…. Maaf ya, harap dimaklum tingkat akhir lagi ngurus kelulusan T^T .
Buat FF 24 juga belum bisa update,, huhu T_T
Semoga ga pada lupa sama author yg satu ini yaaa……..
Ahh,, bawa FF pendek, sebenrnya cerita ini……… cerita temenku, kkk~ lumayan juga buat dibikin Fanfic.
Enjoy ^^b

________________________

.

.

How are you today? (1)

‘Haii….’

‘Morning….’

‘How are you….’

Masih banyak kata yang ingin kuucapkan saat berpapasan denganmu. Sungguh.

Senyum. Hanya senyum tidak cukup untuk mengungkapkan perasaan yang membuncah didadaku. Andai kau membaca tulisan ini, aku yakin harusnya kau tertawa.

Betapa suksesnya kau membuatku begitu sulit menjalani hidup setelah semua antara kita berakhir, betapa sulit bagiku saat menyadari kau bukan selalu untuk disisiku lagi. Kau tahu, semua itu terasa sangat sulit.

Tapi ada cerita lain, yang mungkin bisa sedikit aku banggakan.

Disaat dengan kejamnya (bisakah aku sebut kejadian itu kejam?) kau mengakhiri hubungan kita, mereka, mereka semua datang menghampiriku. Kau tahu, aku memang populer. Saat mereka tahu, aku bukan untuk disisimu lagi, begitu banyak lelaki yang menghampiriku. Mereka yang datang dengan sekedar menyapa, mengumbar senyum atau bahkan mengajakku kencan. Hehe.. kau harus bangga, setidaknya kau pernah menjadi salah satu pria yang beberapa waktu lalu selalu lekat disampingku.

Tertawalah….

Kau tahu, aku begitu ingin kembali membuka hati ini dan menerima salah satu diantara mereka. Hey.. mereka yang menghampiriku bukan orang biasa, saat kau tahu siapa saja mereka mungkin kau juga akan berlega hati.

Tapi…

Tidak bisa. Jujur, mereka memang lebih tampan, lebih perhatian dan lebih segalanya darimu. Tapi citramu yang selalu tertanam dihatiku. Bagaimana ini? Bisakah seseorang datang dan menghapusmu? Aku sungguh ingin mengganti lembaran baruku dan mengisi kisah baru dengan seseorang, bukan selalu larut dalam bayangmu.

Ya…!!! Kim Suho..

Aku tidak menginginkan mereka, aku tidak menginginkan cinta mereka.

Aku hanya ingin saat berpapasan denganmu bisa mengucapkan kalimat – kalimat kecil.. “Hai…” “Apa kabar….”

‘Apa kabarmu hari ini Kim Suho?’

.

_______

.

How are you today? (2)

Aku tidak bisa melihatmu lagi untuk hari ini. Apa kabarmu?

Dua hari ini berlalu begitu lambat. Apa kau sadar dua hari ini aku menghilang dari kampus? Kau tidak menyadarinya? Kalau kau tidak tahu berarti kau begitu serius melupakanku.

Aku sakit Kim Suho.

Dua hari hanya bisa berbaring diruang putih dengan orang – orang asing dikamar yang sama. Dua hari ini bahkan aku sudah mendapatkan dua kali suntikan,kau masih ingatkan aku begitu takut dengan jarum suntik?

Ah… aku bahkan hari ini harus diinfus Kim Suho…

Apa kau merasa bersalah?

Tunggu dulu, aku masuk rumah sakit bukan karena begitu memikirkanmu. Menyedihkan sekali aku harus sampai terkapar dirumah sakit hanya karenamu.

Kau mau tahu kenapa aku harus diinfus dan masuk rumah sakit? Aku berharap kau ingin tahu dan sesegera mungkin datang kesini…

Kau yang kuharapkan datang, tapi malah teman – temanmu yang datang. Apa kau menyuruh mereka? Tidak… aku yakin itu, karena aku bertanya pada LAY dia datang karena memang mengkhawatirkanku yang notabene pernah menjadi kekasih sahabatnya.

Bukan Cuma temanmu yang datang menjenguk, tetap lelaki – lelaki itu juga menjengukku. Aku harusnya bahagia bukan? Dari pada mengharapkan perhatian darimu, aku harusnya bahagia dengan kedatangan mereka.

Mereka bahkan membawa banyak buah tangan,, banyakk sekali. Aku sungguh senang. Tapi kau tahu Kim Suho. Aku akan lebih senang kalau salah satu dari mereka membawamu kesini sebagai buah tangan.

Mungkin aku akan lebih cepat sembuh.

Hehehe……….

‘Jadi… apa kabarmu hari ini Kim Suho?’

.

“Kabarku hari ini? Tida jauh lebih baik dari kabarmu hari ini ….” Jawab seorang lelaki dengan sweater putih saat dia selesai membaca postingan di blog dengan nuansa pink itu.

_________

How are you today? (3)

Satu minggu berlalu begitu lambat. Hehehe

Hey.. Kim Suho, hari ini kita bertemu lagi. Kali ini kau yang tersenyum terlebih dahulu padaku. Kenapa? Apa kau sedang bersenang hati? Ahh… apa kau bertemu seorang wanita yang membuatmu jatuh hati..

Aahhh….

Kim TaeYeon. Aku ingin kau memarahi Kim TaeYeon untuku. Moodku hancur karenanya. Kau tahu, dia memang sahabatku jadi aku hanya bersikap biasa saat didepannya tapi, aku sebenarnya ingin menangis.

Kau tahu kenapa?

Satu minggu berada dirumah sakit, taeyeon begitu mengkhawatirkanku. Dia beranggapan aku masuk rumah sakit karena memikirkanmu, konyol… ahh, apa kau sudah tahu kenapa aku dirawat?? Tentu tidak……….. bukan, bukan penyakit serius, benih tipusku hanya sedikit berulah.

Kembali tentang taeyeon. Dia bertanya padaku…

‘Kau masih begitu memikirkannya?’

‘siapa?’

‘Kim Suho……..’

‘ehmm… sedikit…’

‘sunny-ya…. apa saat ini kau bahagia? Kau terlihat berbeda?’

‘ya… kim taeyeon, apa kau menganggap aku begitu hancur hanya karena ditinggalkan seorang Kim Suho? Aku baik – baik saja… bahkan saat ini aku sangat bahagia…’

Ya… aku memang sangaat bahagia sampai detik inipun. Kebahagian masih selalu menyelimuti hariku.

Tapi kau tahu Kim Suho? Aku pernah memiliki hari – hari yang lebih bahagia dari saat ini. Hari yang begitu membahagiakan, hari saat aku masih bersamamu.

Saat bersamamu.

Jangan bersedih Kim Suho. Aku masih bahagia…

Kau tersenyum padaku hari ini,,

‘apa yang terjadi padamu hari ini?’

.

Suara ketikan dari keyboard berhenti. Sepasang iris coklat yang tadi sibuk membagi porsi antara melihat tulisan dilayar dengan keyborad di PCnya mulai terfokus dengan deretan huruf dilayar Pcnya.

Publish.

Jari lentikya menekan button biru bertuliskan publish, menunggu koneksi internet menampung isi hatinya perempuan dengan rambut blonde sebahu itu menyederkan bahunya dikursi hitamnya.

“Ini begitu menggelikan,, apa aku harus melanjutkan semua ini?.” Ucap perempuan bernama Sunny yang tidak lain adalah pemilik blog itu saat postingannya berhasil di publish.

Sunny mengarahkan pointer mousenya ke menu Home yang membawanya kembali ke halaman utama blog pink miliknya. Kembali mata itu menatap deretan postingan yang dia tulis beberapa hari belakang ini. Tidak bisa menceritakan apa yang dia rasakan pada orang lain, membuat sunny memutuskan membuat sebuah blog dan mencurahkan semua perasaaanya.

Kwahatir?

Dia tidak perlu khawatir tentang identitasnya. Dengan nama pena ‘SuNigth’ Sunny yakin tidak ada seorangpun yang akan menyadari bahwa itu dirinya.

Tentang nama Kim Suho?

Didunia ini bukan cuma satu nama Kim Suho Bukan.

Baru berniat menutup jendela chrome-nya, sunny melihat ‘callouts’ dipojok kanan blognya berubah warna menjadi orange.

“Komentar?.” Ucap sunny.

Sunny mengarahkan pointer mousenya pada callouts orange itu dan mendapatkan pemberitahuan.

DarkNight mengomentari tulisan anda How are you today(1)

.DarkNight

Harusnya kau bisa melontarkan kalimat itu. Ah… jangan – jangan. Harusnya lelaki itu yang menyapamu terlebih dulu.

.

.SunNight

Kau orang pertama yang memberi komentar di blog baru ini. Hehe

Iyakah? Haruskah aku menunggu atau menyapanya terlebih dahulu,,? Heheh

.

DarkNight mengomentari tulisan anda How are you today(2)

.DarkNight

Kau masih mengharapkannya? Ahh, aku begitu tersentuh dengan ceritamu. Harusnya kau bisa memilih pendamping baru dari gerombolan lelaki itu.

.

.SuNight

Begitu menyedihkankah? Hehe,,,, kaupun berfikir begitu kan? Aku juga berharap bisa memilih salah satu dari mereka, tapi……… mungkin aku harus menunggu lebih lama lagi…

.

.DarkNight

Tapi aku masih berharap kau kembali dengannya,,,🙂

 

DarkNight mengomentari tulisan anda How are you today(3)

.DarkNight

Aku juga….

Saat ini aku merasa bahagia, tapi saat bersama denganya aku merasa lebih bahagia…

.

Sunny menautkan alisnya tipisnya. Akun baru yang bertubi – tubi mengomentari tulisannya.

.

.SuNight

Kim Suho?

 

___________

Dengan beberapa module tebal dalam dekapannya, Sunny berjalan lurus menuju kawasan fakultasnya. Biasanya dari gerbang utama kampus, dia akan mengambil jalan sebelah kiri berlawanan dengan arah kemana seharusnya dia berjalan. Bukan tanpa alasan Sunny memutar arahnya setiap menuju kelas. Sebelah kiri gerbang utama merupakan jalan menuju fakultas tehnik berada. Alasannya Kim Suho, setidaknya sunny ingin melihat hari ini lelaki itu seperti apa.

Tapi tidak untuk hari ini, Sunny dengan cepat mengambil jalan lurus dari gerbang utama, jalan menuju fakultasnya ‘Manajemen’. Tidak, untuk hari ini dan seterusnya. Sunny tidak akan mencoba untuk melihat seperti apa hari ini Kim Suho.

Sunny yakin, ID misterius di blognya tadi malam itu milik Kim Suho. Tanpa fikir panjang, setelah insiden tadi malam sunny langsung menghapus Blognya.

Menuliskan privasi di dunia maya memang bukan pilihan yang tepat.

“Good morning,,, How are you…”

Satu suara ringan menyapa telinga sunny.

Seorang lelaki dengan sweater hitam dan tas hitam dipunggunya berdiri dipersimpangan jalan menuju kelasnya. Dengan senyum manis yang sudah lama tidak sunny lihat.

Kalimat itu.. kalimat yang ingin Sunny ucapkan. Harusnya sunny bisa menjawabnya dan memberikan senyumnya juga pada lelaki yang dia rindukan selama ini. Kim Suho.

Tapi sunny tidak. Sunny mempererat pelukan pada kumpulan module dalam dekapannya dan melanjutkan langkah yang sempat terhenti karena satu suara.

“Lee Sunny…” ucap Suho sambil berusaha mensejajarkan langkahnya dengan sunny.

“Kenapa?.” Jawab Sunny tanpa sekalipun mengalihkan pandangannya. Bukan benci, bukan malas, Sunny hanya merasa terlalu gugup.

“Tidak ada yang ingin kau ucapkan?.” Kali ini Suho menyambar tangan Sunny. Menghentikan langkah wanita mungil itu.

“Apa…?” tanya Sunny yang kali ini memberanikan diri membalikan tubuhnya menghadap Suho.

“Aku menungumu disini dari setengah jam yang lalu, apa tidak ada yang ingin kau ucapkan.”

“Tidak ada. Lagi pula untuk apa kau menungguku disini?.”

“Kau… apa kau sudah sembuh total?.” Tanya Suho kali ini dengan suara sedikit pelan.

Sunny menautkan kedua alisnya. Dia mengambil langkah mendekati Suho dan menatap wajahnya.

“Kau……. DarkNight… benar dugaanku.”

“Aku fikir hanya aku yang merasakan hal itu..”

“Apa…?”

“Aku merasakan hal yang sama dengamu Sunny.. aku cukup bahagia tapi aku pernah lebih bahagia saat bersamamu.”

“Bisakah kita mengembalikan kebahagiaan itu?.” Lanjut Suho.

Sunny membelalakan matanya. Dan menggelengkan kepalanya pelan.

“Karena tulisan – tulisan itu. Kau datang kesini kan? Lupakan kim suho, aku bukan mengemis untuk cintamu.” Ucap sunny sambil tersenyum dan meninggalkan Suho.

“Sebelum kau menulis semua itu aku sudah merasakan semuanya…” jawab Suho sambil mengekor langkah Sunny.

“Lupakan tulisan – tulisan itu Kim Suho…”

“Setidaknya, kau bisa kembali menyapaku…”

Sunny membalikan badannya dan tersenyum.

“How are you today Mr. Kim?.”

“Iam Fine… but it will be great-”

“Ok cukup, aku sudah tahu kabarmu hari ini… Bye~” ucap Sunny dengan senyum meninggalkan Suho yang masih terdiam.

Sunny tersenyum. Dia merasakan langkahnya begitu ringan. Dengan susah payah, sunny merogoh smartphone disaku jaketnya.

dia baik – baik saja hari ini….

Tulis sunny saat dia berhasil membuka akun jejaring sosialnya.

 Apreelkwon '2013

41 thoughts on “How are you today?

  1. Wualaaaaaaah…
    Ini aslinya cerita temen teteh??? ☉_☉
    Jadi maksudnya ini kisah nyata gitu??
    Wuaduuuuuh…
    *tutupmata
    *eh?

    ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
    Asli…
    Konyol deh liat tingkah Sunny ini…
    Kayak anak kecil, tapi da lucuuuuuuu… >____<
    Lebih lucu lagi pas ternyata ada seseorang yang comment and walaaaaa… Yang comment adlah orang yang sering dy tulis d blog-nya itu aka Kim Suho…
    Kekekekekekkeke

    Beuuuh…
    Sayang banget nieh endingnya ngegantung…
    Padahal kalo d buat mreka balikan lagi kayaknya seru nieh..
    ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

    Teteh…
    Ayo buat sequel, sequel, sequel, sequeeeeeeel…
    *tereak2paketoalagi
    *puppyeyesbrenganakEXO
    (O̷̴̷̴̯̐ .̮ O̷̴̷̴̯̐)
    LOL
    XDD

    • Hahahaa,,,
      iyaa nihh curhatan temennn😄
      untung dia bukan Kpopers,
      cuma minta ijin doang,,
      tapi dia ga tauu
      hahaha

      Duhh Ntaa,,,
      teteh tuh paling susah sama yg namanya sequell,,
      hahahah😄

      • Wualaaaaaah…
        Temen teteh itu pasti nervous banget deh pas ktemu ama mantan cowoknya daaaaah…
        Wuaaaah…
        Kebayang dah brpa malunya ituuuu…. *eh?

        Yaah… *penontonkecewa*
        Yo weislah tak apeu, teh…
        Yang penting bikin lgi story-nya Suho-Sunny teh! Kayaknya nta udah mlai ngefans ama nieh couple daaah…
        ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

      • diaa….?
        dia pengen terjun dari kampus pas ketauan ma cowonya,,
        wkwkwk😄
        untung ga jadinya, kalo jadi ni FF jadi tragedy entarnyaa #Oops

        Su2….~~~

      • Wuaduh! ☉_☉
        Terjun dari gedung?
        Bener2 jadi tragedy nieh ff klo bneran kejadian… *eh?
        ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D

  2. demi apapun blog anda BENER2 DAEBAK
    kisah romantis sunsuho tolong d prbnyak ya ka
    GAK ADA 1 PUN FF CACAT YG GAJE D BLOG KAKA
    CHUKKAEE

  3. hai.. tiba-tiba tersesat disini dan nemu ff bagus. gak nyangka disini bagus-bagus sampe bingung mau ngomong apa *pokoknya bagus hehe* salam kenal.

  4. Huwaaaa kakakkk ff ini sesuai banget ama pikiranku belakangan ini😄

    Ini ceritanya mantan yakan?
    Ngek jadi kangen someone -,-

    Emang gitu yakan kak, kadang ato yang mungkin sering malah ngekepoin kabarnya dia tapi ga berani terang”an😄
    Aku juga kaya gitu dulu (sekarang ampir masih juga sih .-.) seringnya ngomel di diary, di facebook, twitter ato apalah. Panjang lebar tapi intinya cuma mau tau kabar doang :’v
    Kalo sekarang yaa cukup mantauin RU bbm😄
    Hahah, thanks kak buat ff ini.. ♥

  5. OMG Plisss telat banget mamprinya kah??? Aaaa gakuattt bagus banget ficnyaa suho sunny when that time come? When it will be the real one? Not just fic, Thor suka ffnyaaaa
    Suka banget ama bahasa ficnya padahal keluaran lamaaa iiiiiiiiii unyu unyuuuu

  6. keren………. untung penyakit sunny gak parah, dan gak sad ending……. hehhe
    btw, aku lebih seneng pas adegan sunny suho di blog, gk kayak di drama-drama di tv yang pada akhirnya mereka bertengkar trus yang cewek marah-marah karena merasa ditipu hahha……. good job deh….. =D

  7. jadi endingnya mereka ga balik lagi gitu ? aahhh sediihh. kirain bakal balik:’33
    sukaaa ceritanyaaaa. banyakin yaa authornim. kalo perlu ini dibikin ber chapter hehehe. thankyou!

Speak Now.... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s