Gu Family Book : KangChi – YeoWool ‘Last Moment’

24 Episode….
Ditunggu tiap awal Minggu,,
Akhirnya KangChi – YeoWool The END T______T
Drama kesayangan udahan nih,

Buat rangka say goodbye sama KangChi + YeoWool,
Mau sedikit bagi, moment – moment mereka di 2 EP terakhir yang sukses nguras bak mandi air mata.

EP. 23

The Way KangChi give Up for their SAD FATE

1_副本
Takdir menuliskan, jika kita berdua terus bersama. Pada akhirnya hanya akan mengantarkan kematian, salah satu dari kita akan mati. Kau tahu, aku tidak akan bisa mati. Jadi itu Kau YeoWool-ah..” – KangChi

2_副本

kenapa kau mempermasalahkan apa yang tidak akan pernah terjadi. Selama kita bersama semua baik – baik saja. Kematian, bahkan sampai saat ini aku masih bersamamu KangChi-ya. Satu – satunya yang aku takutkan hanyalah kau meninggalkanku. Itu mungkin yang akan membunuhku..” –

3_副本

Melihatmu mati dan itu karena aku, semua itu hanya akan menjadi beban seumur hidupku. Aku tidak bisa menanggung semua itu YeoWool-ah. Ini permintaan terakhirku. Kita berpisah, tolong kau mengerti..” – KangChi

4_副本

KangChi-ah… berpisah denganmu bahkan lebih menakutkan dibandingkan aku menghadapi kematian” – YeoWool

_______________

5_副本

“Aku sangat mencintai seseorang. Tapi jika aku terus bersamanya kematian akan menjadi takdirnya. Aku takut, dia akan mati karenaku. Jadi apakah aku harus menjauhinya sehingga semua itu tidak akan terjadi ” – KangChi

6_副本

“Kau sangat mencintainya dan takut kehilangan. Itu ketakutanmu bukan? sampai kau berusaha mencari jalan agar rasa takutmu tidak jadi kenyataan. Tapi apa kau sudah bertanya, hal apa yang diatakuti oleh orang yang kau cintai?. Kau juga harus menghidari ketakutannya agar semua selamat. ”  – Jendral Lee SoonShin

_____________

7_副本

“Apa yang paling kau takutkan didunia ini YeoWool-ah..” – KangChi

8_副本

“Aku?. Kau. Dirimu yang paling kutakutkan. Aku takut suatu saat kau meninggalkanku. Aku takut saat aku tumbuh menjadi seorang nenek nenek kau mengasingkan ku. AKu takut saat kau begitu peduli pada orang lain sampai melupakanku..” – YeoWool

9_副本

Aku? Aku meinggalkanmu? Kau tahu, bahkan ayahku ‘WoolRyung’ masih bisa menemukan cintanya yang tersembunyi untuk ibuku, meski dengan statusnya sebagai iblis. Karena aku dan ayahku sama, kita hanya akan mencintai satu perempuan saja. ” –

10_副本

“Kau harus ingat.. mata ini, hati ini hanya akan melihatmu. Aku janji.” – KangChi

______________

11_副本

” Aku putuskan kita menyerah untuk kasus YeoWool. Meski dia putriku satu – satunya, aku tidak bisa jika harus mengorbankan Jendra.” – Dam PyungJoo

12_副本

“Aku tidak terima. YeoWool putrimu satu – satunya, tapi kau tidak mau berkorban hanya untuk putrimu. AKu tidak bisa, YeoWool satu satunya manusia yang membuatku ingin hidup. Membuatku merasa dianggap manusia. Dan membuatku ingin terus berusaha untuk menjadi manusia, aku tidak akan menyerah untuk  YeoWool” – KangChi

_________________

13

15_副本

“Kau lelaki jahat Choi KangChi,,,  Kau jahat telah meninggalkanku”

16_副本

“Maafkan aku Dam YeoWool”

17_副本

“Seharusnya aku bisa terus memeluknya seperti ini, dan mengatakan Aku sangat sangat mencintaimu Dam YeoWool ” – KangChi

18_副本

“Kalimat – kalimat tadi bohong besar. Harusnya yang aku ucapkan adalah KangCi Aku sangat – sangat mencitaimu ” – YeoWool

19_副本__________________

20

21

Screen caps credit to Me

Speak Now.... ^^

