‘BaekYeol’ for MY DAY….

BaekYeol

BaekYeol FOREVER….!!!

Kpop fans? Kalian pasti udah ga asing sama yang namanya ‘Ship’ atau ‘OTP’. Buat orang yang ga kenal Kpop mungkin bakal nyangka ‘apaan sih masang2in cowo sama cowo..’ (meski ga selamanya OTP sesama member cowo) atau kadang juga ada Kpop fans yg ngeSHIP nya udah BANGET ampe menjurus ke HAL – HAL yang ga banget. Selama jadi Kpop Fans, ada dua OTP di grup favorit. Dulu sempet nge-Ship siwon sama Kyuhyun, suka banget liat bro-ship mereka. Tapi, ketertarikan WonKyu ga sekuat ketertarikan sama OTP yang satu ini ‘BaekYeol’. Ni dua orang udah paling berisik, paling riweuh, paling katro, paling GANTENG, paling UNYU, paling.. paling… deh di EXO. Suka banget kalo mereka berdua udah jadi moodmaker, yg kata tiap member mereka selalu berisik tapi itu uniknya mereka.

Faktor umur yang sama (92-Line, gabung dong… ) plus kepribadian yang easy going bikin mereka gampang jadi pusat perhatian. Kalo udah liat mereka suka mikir ‘asik banget sih mereka,,, meski berat jadi IDOL kaya biasa aja gitu…’

Awal kenal EXO kepincut sama yang namanya Byun BaekHyun. Seiring waktu ngikutin EXO, sering liat si BaekHyun suka bareng2 ma Chanyeol dan mulai munculah shipper ‘Baekyeol’ sekelompok orang pecinta ‘kaum idiot’. Dan sejak saat itu juga mulai menaruh ketertarikan sama mahluk creepy bernama PARK CHANYEOL. BaekYeol is MY EXO BABY…  Oh,, ayolah…. mereka udah kaya giggle box nya EXO. Coba tingkah apa yang ga bikin member EXO ataupun orang lain yang liat kelakuan mereka. kkk~ Lawak bener deh mereka…

Byun BaekHyun (EXO Main Vocal)
Park Chanyeol (EXO Rapper)

Aku suka mereka bukan dalam hal yang aneh2 ya,, cuma suka cara mereka nikmatin waktu, kebersamaan, persahabatan. Manis banget deh mereka,, Unyu pulaaa… Jadi inget moto chanyeol “Always Laughing like an idiot, so people will think we are OKAY“.
Ayo ayo mana yg BaekYeol SHipper…^^

FOREVA~ BAEKYEOL
\(^^)/

Speak Now.... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s