Surga dari Cinta,, Where?

“Inikah surga cinta yang banyak orang pertanyakan
Atau hanya mimpi yang tiada pernah berakhir jua

Perlahan bawa smua tanya
Satu bersama langkah di taman ini”

– Ada band Sura Cinta

Beberapa hari ini lagu suka banget play lagu – lagu tempo dulu. Semacam lagi terserang jenuh sama lagu sekarang. Denger lagu Ada band, Ungu, Kerispatih secara ga langsung kaya jadi mesin waktu, memutar semua kenangan masa SMA , SMP. Masa – masa yang selama ini au percaya merupakan masa termanis kala manusia menyesap indahnya hidup. Just have fun, and everything flow like a river. Masa dimana, waktu berlalu dengan cepat, manis kaya nyesep permen kapas. Intinya saat itu SMP – SMA itu kaya heaven of age nya buat aku. Meskipun ada masa di SMA yang pengen banget di skip kalo lagi mengingat kembali, semua kisah tidak selalu berjala indah layaknya burung merak kan ^^.

Jatuh cinta, Kasmaran, PEDEKATE, putus, musuhan ini bagian dari roman picisan yang dilewati, yang kadang kalo inget suka ketawa sendiri. Ngalamin yang namanya suka sama kakak tingkat, curthat – yang berujung pedekate kalo berhasil.. traktir temen di kantin. Atau suka sama seseorang, pedekate gagal, berujung malah sebel sama orang itu. Pernah…

aku cinta kamu‘ tiga kata ajaib yang dijamin paling hafal banget saat itu. Bahkan phrase ini udah echoing disetiap telinga.

Perjalanan cinta ga selalu bahagia kan? dimanakah kalian berada saat jatuh cinta?. Semua pasti kenal dengan kalimat ‘Dunia hanya milik kita berdua, yang lain ngekoss‘ kalimat yang seakan ngejabarin betapa bahagianya kita saat itu, sampai keberadan berjuta umat dibumi tidak pernah teranggap. Bisakah hal itu disebut surga dari cinta?

Terdengar lucu mungkin kalo nulisin lagi apa yang dialamin pas SMA disaat udah umur beranjak ga muda lagi. Betapa polosnya waktu itu, ketika seseorang mengungkapkan perasaanya semua terasa indah, penjabaran yang menjurus pada ‘surga dari cinta‘.

Pasalnya…. kehidupan kita didunia aja belum bisa dinyatakan dalam kata ‘surga, bagaimana dengan hanya karena suatu ‘kalimat‘?

Ok, kalimat diatas terasa angkuh dan berkesan menggurui. Saat ditanya dimana letak dari surga cinta itu?

Boleh aku bantu menjawab?

Hati.

Hati kita yang merasakan cinta, hati kita yang menterjemahkan semua perasaan, hati juga yang menetralisir semua rasa sakit yang menerpa. Apa lagi yang bisa disandang oleh seorang ‘Hati’ saat betapa besarnya apa yang dia berikan pada setiap goretan cinta kita.

where’s is the Love?

Where is haeaven of Love?

let ur hear lead ur love…

Speak Now.... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s