‘AWKWARD’

Jujur kata ini mausk dalam list ‘HAL YANG PALING DIBENCI’. Cuma sebuah kata simple, tapi entah kenapa bisa bikin ilang mood.

Sadar ga sadar, kata yang satu ini tuh hal yang paling ‘pamali‘ buat diucapin. Moment disaat kalian ngerasa canggung sama orang lain, terus tanpa sengaja kalian ‘ehm… aku ngerasa awakward eum ma si anuini bukan solusi baik. Kalo mnurut opini aku. Masi ada baiknya, kalo ucapan ini ga nyampe ditelinga orang yang bersangkutan.

Gimana kalo orang yang kita ngerasa awkward tau?

Bukan masalah besar sih, tapi dengan meluncurnya pengakuan ‘awkward’ malah bikin suasan makin canggung. Percaya atau engga, jadi males kesannya.

why?

Misalnya, si A ngerasa awkward ma si B, terus tanpa sengaja si B tau kalo si A ngerasa awkward ma dia. Gimana coba? sedangkan disatu sisi si B ngerasa biasa – biasa aja. Hal kaya gini bisa munculin opini ga bener, bisa jadi si B entar mikir ‘selama ini gue akrab ma dia jadi cuma sebatas hubungan awkward?

Masalah kaya gini bisa aman sih, kalo si B orangnya Open minded. Dan semua akan berujung buruk kalo si B orang yang termasuk sensitiv.

So… hati – hati sama kata awkward.

Kalo emang ngerasa ada something canggung, apa salahnya diem dulu coba kaya biasanya. belum sembuh juga? ngborolah ma orang yang bersangkutan, bikin semuanya kaya obrolan ringan.

Greenbie, 27’05’13   20:15

strugling with awkward ‘word’

Speak Now.... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s