We Are…. ‘WOLF’ Auuuuu~

EXO’s BACK…..!!!
Yeahh,,, dengan diuploadnya teaser dari MV EXO di akun youtube SM, maka resmi EXO back dari kemaren juga udah resmi kaleee . Dan sengan munculnya teaser hari ini cuma mau bilang… ‘Yeay… tebakan benerrrrr,’ . Awal – awal disodorin foto teaser ana unyu unyu, yang bikin otak kita didoktrin, wow konsepnya cerah nih EXO, tapi pernah beberapa hari kemudian yang muncul screencaps MV mereka dengan wajah ‘sangar’, dari situ mulai nebak lagi ‘Kaya MAMA kah MV nya???’

Apasih yang terbersit pas denger Wolf,, aku kebayangnya cowo2 perkasa shirtless ala jacob gitu, otot – otot nonjol, kulit Tan yang seksi terus keringetan kena timpaan sinar matahari,, Uwwwoooooo ini bikin melted ngebayangin Wolf impor ala jacob😄. Atau wolf made in Asia ala Song Jongki? Dan bagaimanakah Wolf ala EXO? sedikit muter imajinasi pas tau single utama mereka buat promosi judulnya ‘Wolf’. Wolf yang waktu itu bocorkah?? wolf yang ada ‘auu auuu’ nya kah? eiyyy,,, sedikit merinding pas inget lagi gimana horornya lagu itu. Tapi temen sempet bilang sih, ‘Mungkin lagu wolf  yg bocor kemaren belom lagu fix, lagu belom mateng belom kena sentuhan…’ positifnya, aku iyaa-in aja apa kata temen. maybe its true…

Kiss and Hug > EXO First Class > Highschool Life > WERE WOLF,, apakah benang merah diantara 3 objek ini? jadi mereka tuh masuk sekolah XOXO, terus ternyata guru disekolah itu adalah para werewolf? jadinya mereka liar kaya werewolf… begitukah?? yang jadi pertanyaan, gimana tuh Kiss And Hug ala WOLF, secara yang namanya serigala kan kasar2,,, buat yang penasaran the way WOLF doing kiss and Hug, i give some screen caps ^^

EXO1_副本

Ahahah,, maenanya kasar kan. OMG, ga pernah nyangka sebelumnya kalo SM bakal bener – bener ngerubah EXO jadi Wolf setengah jadi gitu, aku sedih beneran liatnya, EXO alien alien keceku berubah jadi mahluk jadi  – jadian yang jalannya ngerangkak plus pada ngelolong, T____T tolong dong kenapa jadi kaya gini. Pas awal muncul teaser foto ada salah satu EXO stan yang berimajinasi MV EXO dengan tema wolf gitu, dia bilang bakal seru kalo —-> ‘Dihutan yang berkabut, tiba – tiba ada suara lolongan, terus Kai muncul dengan shirtless sambil berbisik  EXO’s Back terus munculah sodaranya 11 biji…’ setuju deh sama ide yang satu ini, cocok aja gitu kalo emang konsepnya mau hewan – hewan setengah manuasia, hahaha tapi kepikiran lagi, mereka Shirtless OMG Big no for this one… >.< . Dan akhirnya hari ini… dari teaser yang keluar dengan konsep ‘Ruangan berkabut, siluet yang membentuk wajah srigala tiba-tiba ada suara lolongan dan muncul cowo cowo setngah manusia.’ Bentar nanya, Werewolf makanya apakah? karena kayanya di teaser MV ini Wolf nya SM lagi kelaparan, Setelah sceene apik dengan efek fog music effect ala film thriller, muncul gerombolan Wolf yang tiba – tiba langsung nyerang satu sama lain, yakin banget ni mereka kelaperan. Pejalanan dari planet EXO ke bumi jauhkan, mungkin selama perjalanan stok daging mereka (kalo emang makan daging) abis, jadinya pas di bumi pada ngelolong berantem, jangan bilang entar makan satu sama lain, hahahah Plisss deh ini temanya Werewolf bukan KANIBAL…

EXO2_副本Suka nihh ma konsep openingnya, EPIC banget gitu buat mataku yang hobi banget liat hal – hal berbau fantasy. Hehehe

EXO3_副本And next sceene munculah para Wolf, ayo tebak – tebak siapa aja merekaaaa😄, sampai adegan ini masih keren, masih bikin mankain mata, hehehe

EXO4_副本Lay berasa Kurusan ihh,,😦 mana pake baju tanpa lengan, terus rambut potong pendek, berasa makin kentara kurusnya. Bener kan WOLFnya pada laper. LAY itu tipe member yang sabar,saking sabarnya dia ga pernah kebagian makanan makanya kurus,,,😦

EXO5_副本Itu dibelakang member ‘M’ semua, sejak kapan kah Chanyeol pindah ke kelompok mandarin? Kasian dong BaekHyun😦 entar Chanyeolnya eseringan ma Kriss,, hahahah #Okegapenting

EXO6_副本 EXO7_副本Ini dia, wolf paling totalitas. Awal liat sih, wahh Kai mendalami banget, keren keren. tapi kalo diperhatiin lagi, berasa si KAI disini sedih. Kalo boleh ditafsirin dari wajah Kai aku naggepnya sih gini “Gilaaa menn, awal debut gua beresan keren ditiap teaser. Kenapa diteaser sekarang gua disuruh ngerangkak gini…” kasian aku beneran. terus ini member dibelakang kaya ngasih semangat bua solo Shoot Kai “Ayoo Kai kamu pasti Bisa” Hahahahah😄

GImana sih aura wajah Wolf tuh, pasitnya keren, cool, cowo banget, iya gak sih? yang kebayang sama imajinasi sendiri sih kaya gitu. tapi SM kreatif loh, dia munculin WOLF species baru, WOLF centil, Hobinya showoff depan kamera😄

EXO8_副本 EXO12_副本 EXO20_副本Wolf yang satu ini ga mau tau ma kondisi teman – temannya yang lagi pada chaos,, yang dia tau cuma..”Ok itu kamera”😄 ohh SM, kau ngaish sentuhan baru buat dunia fantasi. Mungkin suatu saat wolf macem gini bakal jadi Trend, dan saat it terjadi BaekHyun mungkin udah balik lagi ke planet EXO….

Dari 12 Wolf, di teaser aku nangkep ada dua wolf yang pembawaanya kalem dibanding yang laen, kaya lagi merhatiin aja gitu mereka tuh,,,😄

EXO15_副本 EXO21_副本Ini diaaa Mamah – Papahnya para wolf,,😄
Mamah papah disini nak,,,,,

EXO19_副本Produk import emang selalu keren ya,, sejauh ini Kris menurutku paling keren. Cocok aja gitu liatnya, Waw…. Kriss punya tindikan, entar dimarahin mamah Loh nak,,,

Next, Awkward WOLF

EXO17_副本 EXO18_副本Berasa gimanaaaaa gitu liat Luhan, melotot, nyeringai, ngegaum, mata merah dan satu lagi yang aku tangkep, “Luhan,,, gigimu ternyata ga rapih yaaa…” hahahaa,,,

EXO10_副本 EXO16_副本 EXO22_副本Tarraaaaaa,,,, tolong itu posisi tangan chen ganggu sekali, kaya mau jaipongan kau nak…. >.<

Jadi,,, apakah MVnya akan lanjut dari teaser ini? kalo iya kayanya di MV kalo lebih ekstreem makin asik deh, mereka cakar – cakaran gitu, keluarin naluriah Srigalaanya. Dan tolong buat Wolf spesies baru, buat dikontrol ekspresinya,
Hahahaa,,,
One step closer EXO Stan, till we meet our WOLF,,,
Be Ready and AAAUUUUUUU~~~~~

greenbie house, 23’05’13 :17:00
With my lovely Lapii,, My seeti Bed^^
Cee U EXO ^^{}

Speak Now.... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s