The Farewell

The Farewell

Title :  ‘The Farewel’

Auhtor : ApReeLkwon (@ApReeLKwon)

Cast : Kyuhyun (Super Junior ) & Kwon Yeena (OC)

Genre : Romance

Rating : PG-13

Type : Oneshoot

Note: Yeah….!!!! fianly i can make one Fic, meskipun masih berasa janggal ma yang satu ini, tapi bersyukur deh bisa bikin 4 lembar dengan waktu yang lumayan lama. Dear Imaginerium, dont leave me alone again. Buat yang nyasar dan baca thx yaa… dont froget to putt some critics below ^^

____________________________________

When I Was Your Man milik Bruno Mars mengalun merdu mengisi atmosfer caffee yang sepi ini. Aura sendu kembali mendera kalbu perempuan yang sedari tadi memaku matanya pada pandangan diluar, sinar hangat awal musim panas lebih menyita perhatiannya dari pada lelaki didepannya yang sekarang mulai menyenandungkan lagu tersebut. Perempuan dengan rambut ikal itu membuang nafas berat dan memasang senyum kembali menatap lelaki bersweeter abu didepannya. Merasa sepasang iris coklat kembali memerhatikannya, lelaki itu tersenyum dan menghentikan senandungnya.

“Aku pernah berfikir untuk menyanyikan lagu ini dikonser mendatang bagaimana menurutmu?.” Tanya si Lelaki sweeter yang bernama Kyuhyun itu sambil mengambil cangkir capuccino miliknya.

“bagus, kau cocok saat menyanyikan lagu berbahasa inggris.” Jawab si perempuan. Matanya dengan lembut memerhatikan lelaki dihadapannya. Menginjak tahun ke lima dia mengenal lelaki dihadapannya ini. Dan ini merupakan tahun ke tiga sejak dia resmi menjadi kekasih lelaki bernama Cho KyuHyun idola musik korea yang tidak pernah padam. Ia masih ingat rasa bahagia yang memenuhi kerongkongannya malam itu, yang berbandign tembalik dengan perasaannya akhir – akhir ini terhadap Lelaki dihadapannya. Ia masih tersu bertanya – tanya pada lubuk hatinya arti dari keresahanya. Tidak seperti dulu, perasaan malas kadang menerpa saat dia bersama KyuHyun. Apa dia sudah bosan? Apa dia lelah? Bukan itu jawaban pastinya, dan jawaban tepatnya sampai detik ini pun dia belum tahu.

“Yeena.” Kyuhyun melambaikan tangan didepan muka perempuan yang bernama yeena, membuatnya tersadar dari lamunannya. “Sebegitu rindukah kau padaku? Tatapanmu membuatku takut.” Canda Kyuhyun.

“Aku tidak pernah merindukanmu sekalipun.” Jawab Yeena sambil terkekeh.

“Aku rasa caffee ini mulai banyak pengunjung, kita pergi sekarang?.” Kyuhyun memiringkan kepalanya kearah pintu keluar. Inilah style dating mereka, saat suatu tempat mulai ramai saat itulah mereka mencari tempat baru yang sepi.

“Hemh.” Yeena mengangguk. Dia merapihkan pakaiannya dan menyusul Kyuhyun yang sudah mendahuluinya keluar dari caffe ini. Yeena menghentikan langkahnya saat ia melihat seorang wanita baya didepan meja kasir tersenyum padanya. Yeena membalas senyumnya dan sedikit membungkukan badanya sebelum melanjutkan langkahnya.

_____________

“Anak – anak manajemen nanti malam berencana pergi keluar, kau ikut bergabung?” tanya Song JiHee, rekan Yeena dikampus. Yeena tahu persih dnegan rencana ‘pergi keluar’, mereka pasti akan menghabiskan malam bersama pasangan mereka sambil menikmati soju dan gurita kering di tepi sungai Han. Pernah Yeena iktu sekali acara itu dan berhasil membuatnya terkubur dalam kesendirian. Sampai kapanpun ia tidak akan pernah bisa menunjukan kekasihnya pada teman – temannya. Dan yang mereka tahu hanyalah Kwon yeena yang sudah hampir 4 tahun tanpa pendamping. Menyedihkan.

“Seperti biasa, aku tidak ikut. Maaf, Jinhee kurasa kau mengerti alasanku.” Jawab Yeena sambil menepuk bahu jinhee pelan sebelum dia keluar dari ruangan dan mulai sibuk dengan ponselnya.

“Senior Jung yang mengajakmu.” Ucap Jinhe menghentikan langkah Yeena. “Senior Jung yang memintaku untuk mengajakmu, ayolah Yeena sudah sangat jelas dia memliki ketertarikan padamu kenapa kau terus menhindar?.”

Yeena hanya diam sambil memainkan gantungan Handphonenya, ia memang sudah tahu tentang fakta itu, tapi apa boleh buat dia sudah terkait hati dengan orang lain. Satu senyuman tersungging dibibir kecil yeena sebelum dia melanjutkan langkahnya keluar kelas dan melambaikan tangan pada Jinhee “Ucapkan terimakasihku padanya, tapi maaf aku tidak bisa.”

Angin penghujung musim semi menerpa rambut yeena, dia menghirup sebentar udara hangat itu untuk mengisi keronkongannya. Yeena mengalihkan perhatian pada handphonenya, dengan cepat dia mengetikan pesan singkat dan kembali melanjutkan langkahnya.

Sorry hari ini aku ada jadwal tambahan untuk minggu depan. Kau bisa main ke dorm, tadi sedang berkumpul para princess.

Yeena terpaku membaca balasa pesan singkat dari Kyuhyun. Dia berniat menagih date dengannya hari ini, tapi apa boleh buat selalu begini. Menyusul ke dorm mereka? Bergabung dengan kekaish member lain? Aku sudah sering menghabiskan waktu dengan mereka, yang dilakukan seharian hanya membicarakan tentang kekasih mereka yang berstatus idol dan kehisterisan mereka. Yeena merasa lelah dengan semua itu, umurnya sudah tidka muda lagi untuk mengurusi hal semacam itu. Yang dia inginkan hanya menajalani hubungan layaknya pasangan normal. Ok, itu memang berlebihan, setidaknya yeena memahami arti kata normal dengan status kekaishnya yang seorang superstar. Dan keyakinan itu semakin hari, semakin memudar.

“Apa yang akan kau lakukan untuk mempertahankanku Cho KyuHyun.” Bisik Yeena.

____________

Yeena terbangun dari lamunannya saat satu tangan menempuk bahunya. Dan ia menyadari bahawa mobilnya sudah terparkir di depan dorm kekasihnya.

“Kau naiklah keatas, ada Youngi Noona di dorm mungkin bisa menemanimu. Aku mendapat sms mendadak dari Manager, aku tidak akan lama kita lanjutkan acara date hari ini.”

Kyuhyun menatapnya dengan lembut, seolah memberi kode jangan marah, ini semua mendadak. Yeena memejamkan matanya dan kembali membuang nafas berat, dengan enggan dia membuka sabuk pengaman tapi gerakannya terhenti dia membalikan badanya dan menatap Kyuhyun penuh arti.

“Bisa kita bicara sebentar.?” Tanya Yeena.

“Aku sudah menunggumu mengucapkan ini dari tadi. Aku merasa ada yang tidak beres denganmu. Katakan.” Pinta Kyuhyun lembut. Dia membalikan badanya menhadap yeena memperhatikan arti kelam matanya.

Yeena diam, dia terlihat ragu.

“Ini menginjak tahun ketiga kita bersama.” Yeena memulai dengan hati – hati.

“Aku tahu.” Jawab Kyuhyun lembut.

“Umurmu tahun ini menginjak 26, dan aku 24.” Lanjut yeena.

“Aku juga tahu untuk hal itu.” Kyuhyun kembali menjawab.

Yeena memejamkan matanya sebentar, “Bisakah aku mendapatkan perlakuan dari kekasih layaknya pasangan umur 24, bisakah kau menjamin aku terlihat normal diantara teman – temanku?” tak ada keberanian Yeena untuk menatap mata hitam Kyuhyun. Mengatakan itu pun dengan yeena menekan semua keberaniannya.

Kyuhyun membenarkan posisi duduknya, tangannya dengan ritme mengetuk setir yang ia jadikan tumbuan, “Aku memang tidak bisa memberikan apa yang wanita seumurmu inginkan, pengakuan, kepastian dan masa depan. Aku bukan tidak berani mengatakan ‘YA’ dan berusaha untuk itu, tapi aku takut dengan kata ‘YA’ itu hanya akan membuatmu lelah.”

“Apa kau berada dalam batas lelahmu,?” Kyuhyun menyentuh tangan yeena lembut, dan saat itu bulir bening janut ditangannya.

Yeena menggeleng pelan, “maksudku, aku selalu berusaha untuk tidak lelah untuk ter-”

“dan sekarang kau mencapai batas lelahmu,” Kyuhyun mengankat wajah Yeena dan mengusap lembut air matanya. “Maaf membuatmu merasa terus terkungkung, maaf membuatmu merasa hidup tidak normal aku selalu ingin melakukan apa yang naluriku inginkan, tapi ada keterbatasn yang kumiliki.”

Yeena terisak pelasn, dia berkali –  kali menggelengkan kepalanya mencoba mematahkan yang kyuhyun ucapkan. “Bukan itu yang ku maksud, hanya saja bisa kita untuk tidak saling bertemu untuk beberapa waktu? Izinkan hatiku merasakan kehilangan agar aku bisa kembali mendekap hangatmu.” Dengan air mata yang terus mengalir, yeena menggenggam erat tangan Kyuhyun.

“Aku mengerti. Kembalilah saat kau mulai merindukan kehangatanku, aku selalu disini utnukmu. Dan saat itu tiba, aku harap ada segenggam harapan baru untuk kita.” Kyuhyun ternyum pahit, dia merangkul lembut yeena dan membelai rambutnya mencoba merasakan kehadiran yeena yang selalu memberikan sinar dalam hidupnya.

“Maafkan aku…” bisik Yeena.

“Tidak ada yang salah dalam kasus ini, yang kau lakukan benar. Biar hati kita masing – masing menemukan kembali jalan pulang.”

Yeena memeluk erat Kyuhyun. Dia tidak tahu kapan pastinya dia membuat keputusan semacam ini. Beban datang melanda saat bersamanya tapi rasa sakit juga menerpa ulu hatinya saat mereka berpelukan satu sama lain dan merasakn detak jantung masing – masing. Yeena masih merasakanya, masih sangat merasakannya.

“Yakinkan cintamu pada dirimu, kau masih merasakan detakan jantungku sama seperti malam kita pertama berpelukan bukan. Aku masih ada untukmu Kwon Yeena.” Kyuhyun kembali memeluk Yeena erat dan membelai lembut rambutnya.

8 thoughts on “The Farewell

  1. Issssssh…
    Teteeeeeeeeh…
    Ini apa-apaaaan cobaaaaaaa?????? *demosambilbawatoa*
    Masa baru juga happy krna bbrpa jam yang lalu abis slesai baca ff yang sweet2…
    Tapi ini???
    Huwaaaaaa… Ngenes bangeeet!!!
    (˘̩̩̩^ƪ) (˘̩̩̩^˘̩̩ƪ) ƪ‎(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)ʃ

    Emang sieh…
    Jadi Yeena tuh sulit banget, udah pacar punya status ‘Idola’ eeeeh hubungan mreka jg malah kesan d gantung gitu…
    Intinya, brasa ci Yeena tuh gak pnya pacar gituuuu…
    Sedangkan Kyuhyun, jelas dy yang kebagian jatah paling enak… Secara gitu y, kalo dy kan oke2 aja dgn keadaan ini…

    Gaaaaaah…
    Cho Kyuhyun gak gentleman nieh!
    Gak berani ambil resiko! Ci Yeena jadi pergi kan tuh!
    Tapi kalo d pkir2 itu sbnernya Yeena mnta putus yeh… Bukan pisah smentara…
    Emang udh dri sononya udah bosen kalo y ama Kyuhyun…
    LOL
    =Dkώk=˚°kώk==Dώkψkkώk˚°
    *dideathglareKyu
    *eh?
    *balespakemataD.O
    LOL
    XDD

    Oke…
    Makin gaja kayaknya comment nta ini…
    Jadi mari qta sudahi sajaaaaaa…
    ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

    Akhir kata…
    Sbnernya, HTS masih lebih baik daripada LDR…
    LOL
    *apaini
    #semacamcurahanhati
    *DIE
    *brbpergi
    =Dkώk=˚°kώk==Dώkψkkώk˚°

    • OMO….
      Mending LDR Nta,,,, dari ada HTS….

      HTS bikin nyesekk, ada tapi ga dianggap,
      orang2 ga tauuu,,
      kalo LDR setidaknya masih ada jejak mau itu di FB apa twitter,,, u,u

      #dorr
      #curcol

Speak Now.... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s