[Review] Movie : Bedtime Stories

Diatas kasur tercinta..
Greennbie House, 13-05-2013 , 22:11

adakah diantara kalian yang lagi baca ini hobi berkhayal? berimajinasi? tapi bukan melamun okey… Punya imajinasi tinggi itu keren loh, asal kalian bisa mengendalikan imajinasi yang dijamin suatu saat bakal melebihi kapasitas otak anda untuk menyimpan. Disaat moment itu datang bisa kah itu disebut dengan GILA? ok,, thats to creepy. I won’t blame anything bout someone whos have AMAZING IMAGINATION, karena pasalnya orang ga punya imajinasi itu lebih menyedihkan.And Then what the point from this??
Emang ga jauh jauh dari topik imajinasi, dan make it true in your live , hanya mencoba mengsinergikan semua tentang imajinasi dengan film yang baru aja ditonton ‘Bedtime Stories. Haruskah aku deskripsikan tentang filmnya?? I like it, lets begin with the movie first ^^

‘Believe In Happy Ending’ – Bedtime Stories

Film jebolan disney dengan genre komedi, famili, fantasy ini menceritakan tentang jalan hidup seorang Skeeter Bronson dan imajinasinya. Skeeters seharusnya dia hidup mewah dengan sebagai pewaris hotel milik ayahnya. Tapi apa daya, hotel yang ayahnya jual kepada Barry Nottingham, karena pada saat itu hotel mereka hampir bangkrut. Ada satu kodisi yang salah, ayah Skeeter berpesan pada Barry Jika dia(ayah Skeeter) menjual hotel ini padanya(barry) maka anaknya(skeeter) harus menjadi pemegang hotelnya pada saat dia dewasa nanti. Barry diawal perjanjian menyetujui perjanjian tersebut namun semua hanya –stories- 25 tahun kemudian, hotel kecil tersebut berubah menjadi hotel mewah dan Skeeter? dia hanya menjadi pegawai yang bertugas membetulkan lampu hotel yang rusak😦Isn’t sad story?? no… lets belive that every story have HAPPY ENDING…
Skeeter menjalan hidupnya dengan bahagia, meski terkadang dia masih berharap posisi miliknya akan kembali. Kehidupannya berubah, saat kakak kandung skeeter meminta dia menjaaga dua putra putrinya Patrick and Bobbi. Skeeter yang tidak pandai bergaul dengan anak kecil, tidak tau apa yang harus dilakukan anak kecil, dia hanya bisa menawarkan ‘bedtime stories’ yang dia karang sendiri. Berbeda dengan kakanya yang bercerita berdasarkan buku, Skeeter lebih suka menceritakan kehidupannya yaa tentunya dengan efek dramatisasi agar lebih sesuai dengan imajinasi anak kecil. Magically and amazinglly semua bedtime storie yang skeeter ceritakan untuk keponakaanya satu persatu mulai menjaid kenyataan. Apa yang terjadi? Skeeter merasa ketagihan, setiap malam dia mencoba merayu keponakannya untuk membantunya berimajinasi bedtime storie, semuaaaaa hal yang skeeter inginkan dia berusaha untuk menjadikan ide dalam ceritanya.
what do u think?? yesp,.. thats a human lifestyle never get satisfied.

Ga usah kepanjangan ya ceritanya, entar malah jadi spoiler filmnya, hehehe
Lanjut… sekarang cerita gimana aku sangat menikmati film yang sarat akan makna ini.

Bermula dengan imajinasi, bedtime stories ini sebenernya bagaikan jembatan orang tua kita mengasah kemampuan untuk berimajinasi. Percaya atau tidak saat dibacain dongen otomatis kita langsung berusaha mendapatkan gambaran dalam otak kita. So overall orang tua kita aja udah ngajarin itu gitu. Point Skeeter yang bacain cerita terus jadi kenyataan, ini keren banget. Sebenernya film ini mau ngasih tau kita bahwa, ini hidup kita apa yang kita inginkan berarti kita yang menorehkan cerita itu dalam lembar kehidupan kita kan. Thats the pint from the movie. Cuma ada penekanan nih, impian sih boleh tapi yang relevan ma kehidupan nyata. Jangan kaya skeeter yang diem didepan showroom mobil buat nunggu yang punya showroom itu ngasih dia mobil ferari secara freeeeee what the LOL right😄.
Believe in Happy Ending” ini slogan dari movienya dan SETUJU. Ga ada yang namanya SAD ENDING dalam kehidupan ini kalo kita ngerti dari cerita hidup kita sendiri. Kalo kita tau makna dari musibah yang terjadi, itu sebenernya bukan sebuah hal yang harus disedihkan. Enak sih aku nuturin tentang always happy ending ini, yang susah membelajarkan hati buat selalu percaya ma happy ending. Tambahan dari Film ini tentang always happy ending yaitu : ‘Disaat kehancuran akan tiba, dan kau fikir itu adalah akhir dari segalanya, saat itulah akan datang sang pemberani yang dengan gagah melawan kesedihan menemukan makna mencari sebuah kemenangan’ <—– intinya balik lagi ke kita, bisa ga kita bangkit dan nemuin sinar kebahagian..

Adakah yang tertarik nonton film ini? atau ada yang udah pernah nonton? mind to share???

1. Kehiduapan ini milik kita, jadi kita lah yang berhak menuliskan alur cerita apa yang akan kita tempuh.

2. Setiap cerita selalu berakhir bahagia, tergantung bagaimana kita bisa menemukan sisi bahagia itu

always keep your heart to find path who called happines….
Keep ur imagination growup more and more, ang lets make it come true….

some spoiler pic from this great movie ^^

sooooo……………….

Speak Now.... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s