Tasted Of Love : ‘Reaching Out’

– Title : Taste Of  Love : ‘Reaching Out
– Author : ApReeLKwon (@ApReeLKwon)
  Cast : KyuHyun, Kwon YeeNa OC
– Genre : Romance
– Rating : PG-13
– Type : One Shoot
– Diclaimer : Cerita dan Plot murni milik saya.
– Note : Maaf sebelumnya hiatus beberapa hari dari aktifitas blogging, sebenernya bukan karena aktifitas sibuk, tapi lebih karena mood nulis ilang,, hehehe…
beberapa banyak yg minta sequel dari drable ‘Tasted Of Love’ , nah ini dia lanjutan dari kisah YeeNa KyuHyun ^^

Prolog |

__________________

Tuk tuk tuk

Suara itu terus berulang dengan ritme yang tetap dari ruangan berwarna kuning cerah dengan aksen bunga matahari disekelilingnya. Seorang wanita tengah menelungkup kepalanya dengan rambut yang masih terurai.Dengan fikiran yang mulai menguras otaknya dan pandangan yang mulai mengabur, dia meletakan kembali bolpoin yang sedari tadi dia ketuk-ketukan ke meja yang berada disamping tempat tidurnya. Diliriknya sebentar jam, saat dia menyadari malam sudah menjelang pagi.

Jijnjaro kau bodoh sekali Kwon YeNa,, kenapa kau selalu memikirkan hal – hal yang sebenarnya tidak akann pernah terjadii,” gerutuan itu kembali terurai dari mulutnya.

Dia merasa sekujur tubuhnya melayang tanpa beban, satu hentakan dia berhasil mendaratkan badanya dengan mulus ditempat tidur dengan bedcover kuning cerah. Sedikit memejamkan mata mencari kenyamanan yang ia inginkan, namun ingatan kejadian empat jam yang lalu kembali mengotori fikirannya.

eottoke…. Kalau seperti ini terus aku bisa gila,, jebal… kenapa aku masih memikirkan hal ini..”

Masih jelas dalam ingatannya tepat jam 07.00 malam ini, Cho KyuHyun senior yang ia kagumi, menjemputnya tepat didepan dormnya. Wanita mana yang tidak akan berharap lebih saat ada lelaki mengajaknya pergi, dimalam hari dan hanya berdua. Yena merasakan satu hembusan nafas segar, namun semua itu hilang saat ia tahu apa terjadi selanjutnya. Bayangan kencan romantis, membaur dengan udara. Bukan kencan yang ada, tapi KyuHyun hanya menceritakan perempuan lain. Yena merasa malu saat mengingat kejadian itu, kenapa ia harus marah? Kenapa ia harus pergi dari tempat itu? Dan kenapa ia harus meninggalkan seniornya itu? Entahlah.. Yena merasa ia memang terlalu berlebihan.

Yena meraih handphone yang tergeletak di meja belajarnya. Dia mencoba mencari – cari nama di list phonebook dengan mata sembab.

“Apa tidak salah menelfon jam segini..” yena kembali berfikir saat dia sudah menemukan nama yang dia cari.

“tapi aku tidak bisa seperti ini terus…hahh baiklah…” Yena menarik nafas dalam sambil menempelkan handphone ketelinganya, ekspresi wajahnya berubah saat nada sambung mulai terdengar dari seberang sana.

ooh yobosaeyoo… kau sudah tidur???” tanyanya saat satu suara berat menjawab. “anio hanya ada sedikit yang mengganggu fikiranku, kau mau mendengarkannya BaekHyun-a .. Jongmal aku tidak akan bisa tidur kalau begini terus..” selanjutnya Yena dengan lancar menceritakan kejadian empat jam lalu.

_____________

Suara alarm yang terus berdering memaksa KyuHyun membuka matanya. Satu tangannya terulur mengambil jam weker yang terletak di samping tempat tidurnya, saat berhasil mematikan suara bising itu Kyuhyun kembali bersembunyi dalam selimut putihnya. Baru berencana kembali memejamkan mata, Hanphonenya sekarang yang bersuara. Satu pesan masuk sungmin  saat KyuHyun mendapatkan handphonenya.

From : SungMin Hyeong

Jangan bilang kau berniat membolos hari ini? Ingat kau lelaki, dan ingat lelaki bukan seoarang pecundang.

tsh kenapa dia selalu tahu, apa yang aku rencakan? Apa dia memasang kamera pengintai disini” merasa fikirannya masuk akal, kyuhyun mencoba mengedarkan pandangannya ke penjuru kamar yang didominasi warna putih dan hitam itu. Seulas senyum menghiasi wajahnya saat Kyuhyun menyadari imajinasinya terlalu berlebihan.

To : SungMin Hyeong

Semalam kau menamparku plus bilang aku bodoh. Sekarang kau mengganggu tidurku dan bilang aku pecundang. Kau MENGHANCURKAN hariku Lee SungMin =,=

Jemari Kyuhyun berhasil megetik dan mengirimkan pesan itu, ketika memorinya kembali mengingat kejadian semalam. BODOH, seperti yang dikatakan sungmin, dia memang bodoh. Bagaimana bisa dia malah membicarakan perempuan lain, disaat dia sebenarnya akan mengungkapkan cinta pada Yeena. Jawabannya ‘Alcohol’ dia selalu lepas kendali saat berada dibawah kendali alcohol, pertanyaannya kenapa dia malah minum alcohol saat tahu akan bersama wanita yang ia sukai?? Jawabannya karena KyuHyun merasa takut.

Kyuhyun sedikit mengerang saat dia memegang kepalanya, dampak alcohol masih sangat terasa. Tapi bukan itu yang ia hiraukan. Sakit karena tingkah bodohnya semalam lebih mengganggu fikirannya. Sekali lagi Kyuhyun merasa dirinya memang BODOH dan PECUNDANG.

From : SungMin hyeong

Byun BaekHyun. Yeena dan BaekHyun ke kampus bersama. Kau tidak mau membiarkan semua berlalu seperti angin bukan???

“kalau dia memang miliku, apa pun yang terjadi dia pasti akan kembali padaku” satu hembusan nafas berat terdengar saat Kyuhyun mengucapkan kalimat tadi.

To : SungMin Hyeong

Baiklah… aku berangkat.

_____________

“Kau menyukainya kan Hyung?? Dia juga mengharapkan mu Hyung..”

“Maksudmu??”

“Kau mengajaknya pergi malam itu untuk apa? Kau mau menyatakan cinta?? Tidak mungkin kan kau mengajak dia keluar tapi hanya untuk membicarakan wanita lain..”

“BaekHyun-ssi,,, apa hubu-”

“Kami hanya sahabat Hyung, percaya padaku, dia hanya mengharapkanmu.. lagi pula aku lebih senang menjadi sahabatnya..”

Byun BaekHyun. Entah atas dorongan apa Kyuhyun merasa harus berbicara dengan BaekHyun. Apa ini sebuah bentuk dari rasa takut?? .

“kau lelaki Hyung,,, aku percaya padamu… jangan kecewakan sahabatku..” BaekHyun bangkit dari duduknya, dia melangkahkan kakinya meninggalkan Kyuhyun yang masih terduduk dengan otaknya yang berusaha mencerna semua kadaan yang ia alami.

“Kwon Yeena,, Byun BaekHyun ,,, Cho KyuHyun… apa benar kau juga menungguku Yeena-a” seulas senyum menghiasi wajah Kyuhyun. Dengan langkah pasti, dia meninggalkan halaman belakang kampus. Jejak ini harus menjadi kekuatannya, mengumpulkan segala keberaniannya menjemput seseorang yang menunggunya.

______________

“Saranghae… Kwon Yeena” kyuhyun berhasil melafalkan kalimat ajaib itu tepat di depan Yeena.

Yeena masih tetap diam dalam posisinya, rambutnya yang teruari jatuh menutupi kepalanya yg tertunduk. “Gomawo Oppa…” ucap Yeena saat berhasil menatap KyuHyun. “Aku tahu, Oppa akan mengatakan ini padaku” lanjutnya.

“tau?? Maksudmu???”

“Sungmin Oppa…. Dia sudah member tahuku semuanya, bahkan kejadian semalam” kini senyum mulai terukir diwajahnya. “Gomawo Oppa,, ”

“SungMin Hyung?? Kenapa bisa…”

“Kau juga bertanya pada BaekHyun kan Oppa?? Hehehe.. ”

“kenapa kau bisa tahu???” tanya KyuHyun dengan penasaran yang menggunung didadanya.

“Mereka yg memberi tahu,, Oppa apa kau sadar, terlalu banyak orang yang turun tangan untuk kita..”

“itu karena mereka peduli pada kita,,”

“tapi..” Yena berhenti sejenak dan kembali menatap wajah KyuHyun dengan seksama. “menjalin suatu hubungan, dengan tangan kita sendiri akan lebih bermakna Oppa…”

“Maksudmu??”

Yeena merogoh tasnya yang sedari tadi tergelatak begitu saja di tanah berumput itu, dia mengeluarkan selembar kertas berwarna biru “Ini impianmu kan Oppa??” tanya Yeena sambil menyerahkan kertas itu ke tangan KyuHyun. “Victoria Eonni yang meberi tahu ku,, ” yeena tertawa kecil.

Kyuhyun mengambil lembaran itu Harvard University . Kyuhyun melipat kertas itu dan kembali menatap Yeena seakan meminta penjelasan.

“ini…” tanya KyuHyun sambil mengakat lipaan kertas biru tadi.

“Vic Eonnie bilang, kau berniat mengambil beasiswa disana kan Oppa??? Ambilah,,,”

“apa kau mempermainkanku Yeena-a???” tanya KyuHyun yang merasa bingung.

anio… aku merasa senang Oppa mengakui perasaanmu, tapi aku hanya ingin mengharapkan suatu kemurnian…”

“kemurnian??”

“Terlalu banyak yang turun tangan untuk menyatukan kita Oppa,, aku ingin cinta ini sendiri yang menyatukan kita bukan orang lain. Pergilah kerjar cita-citamu, bila memang kita berjodoh, kita akan dipertemukan kemabali… ” jawab Yeena tegas.

“Kau menolaku??”

“eung… tidak.. aku juga menyukai mu Oppa,, aku hanya ingin.. yaa seperti tadi yang aku katakan..”

tsh kau terlalu munafik Kwon Yeena,,,”

anio Oppa,,, karena memang inilah aku,, kau percaya jodoh Oppa??” Yeena bangkit dari duduknya, dia mendekat ke tempat KyuHyun terduduk. Dengan berani dia kecup lembut kening KyuHyun dengan senyum diwajahnya. “SarangHae Oppa,,, tapi biarkan cinta yang mempertemukan kita kembali… semoga kita bertemu lagi Oppa,,,” ucap Yeena sambil melangkah pergi dari hadapan KyuHyun yang masih termenung dengan kertas biru ditangannya.

“Jodoh?? Waktu??? Akan aku buktikan Kwon Yeena,, kita memang berjodoh…” dengan berat KyuHyun mengukir senyum diwajahnya. “AKu tunggu kau dimasa depan Kwon Yeena,,,!!!! Saat bertemu lagi,.. kau harus jadi miliku…” teriak Kyuhyun yang dijawab lambaian tangan oleh Yeena.

FIN

P.S sedikit cerita, ide ini muncul pas denger curhatan sodara. Cewe kaya Yeena bukan cewe munafik, tapi itu emang harus kita pegang. Meski hati ini pengen banget nerima tuh cowo, ita harus uji sejauh mana cowo itu mampu ngejar kita lagi. Bukan sekedar pertahanin gengnsi, tapi ini juga bisa menjadi jaminan kedepannya ^^

10 thoughts on “Tasted Of Love : ‘Reaching Out’

  1. sejak awal kau yang bodoh cho kyuhyun-ssi, selamat menikmati perjuanganmu.. Kekekeke~~

    suka sebel sendiri sama orang yg kayak si epil gini nih.. Pertamanya gak bs negasin sesuatu.. Dia itu pengen, tapi tingkahnya kayak gak pengen.. Nyebelin.. -____-

    tp untung ye, ujung2nya dia berani bicara.. Meski si byun sama ming turun tangan..😄

    Pertama bca mention tentang ni fic, reaksi ku adalah… ADUH ADA SEKUEL, \(!!˚☐˚)/ \(˚☐˚!!)/
    Gimana nasib gue sama si tengil coba?? Masa aku nanti bunuh diri, buat nyusulin si tengil? Ogaaaah, gue mau sama yesung aja.. #duakduak *dijambak putti*

    well well,becanda.. Hehe.. Jadi, how about 2Hee? Aku tunggu bagianku, *colek*

    • Kalo dirimu di posisi Yeena, bkal kaya gimana?? aku juga mikir cewe macem dia terlalu gengsian nya,, =,=
      tapi aku ngarep punya cowo macem si Kyu ini, tapi tau deh, kalo entar ujung2nya dia malah jadian ma cewe laen,,, yaa bukan jodoh kali yaa…

      2 Hee??😄 kalian ke tiga kan…
      ditunggu aja,,
      apakah jiwa psikopatku udah sembuh,,,,,
      Yesung??? ga ada bayaran lebih Yeye ambil bagian di scene kalian, kecuali munculin cowo laen,,
      Mbum??? Unyuk??
      kita liat entar lah,,,
      kkkk~

      • iya, kasus yeena ini emang agak kayak yang jual mahal gitu.. Well,bukan demi gengsi, tapi demi liat sikap kyu kan? Sikap kayak gini tinggal nunggu hasil,, kyu tahan godaan ato enggak.. Kalo kyu kuat, mereka bs happy ending.. Tapi kalo kyu ‘lelah’ nantinya, yeena cuma bisa gigit jari.. Hehe,

        aku pengen hepi ending sama tengil.. Hiks..

      • tapi yakin deh, kalo si Kyu entar malah jatuh ke tangan cewe laen,,, ni Yeena bakal jumpalitan…
        dan,,, orang2 yg notabene udah bantu Kyu ma Yeena, bakal nyibir
        ahhh~
        jan ampee,,, >.<

        hepi end….

  2. Uwoooooooo…
    Di kirain bakalan jadian…
    Gak taunya malah ttep kepisah juga… (⌣́_⌣̀”)

    Gila yaaak…
    Ci Kyu ini emang kelewat bego! Masa mau nyatain cnta aja hrus di yakinin dulu Sungmin §ą♍å Baekhyun baru mau ngatain…
    ©ќ©ќ©ќ©ќ©ќ
    Heran deh! *cubit2Kyu* LOL

Speak Now.... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s